iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…jiannnn remek tenan hari ini. Sejak Subuh keluar rumah karena urusan, pulang jam 4 dari SCBD, dilalah nyampe rumah jam 7 malam. Opo ora tobat jallll. Rasane koyok kudu dlosor ditengah jalan sambil ngerangkul guling saking kesalnya. Untunglah pakdeee…kekesalan sedikit terobati atas hadirnya warna baru dari Honda Supra GTR150 versi 2018. Seperti apa ? intip fotonya dibawah ini….

Pakde…tanpa banyak cing cong,?PT Astra Honda Motor (AHM) perhari ini mengumumkan kehadiran New Honda Supra GTR150 dengan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru. Striping ini lebih tegas dan agresif….

Dengan penyegaran warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive, New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D. Keren cak…jadi lebih keren. Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti. Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty….

iklan iwb

” Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman? seru?Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya..

Last…New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporti yaitu Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR ( On The Road ) DKI Jakarta Rp 22.050.000,-. Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.300.000,-. Nahhh…seperti apa sosoknya ? intip dibawah ini cakkkkkk….(iwb)

?

103 COMMENTS

    • FBY PLANGA-PLONGO SOHC 5 SPEED POWER KALAH TELAK OLEH DOHC 6 SPEED,,,

      Ekekekekekekekekekekek,,,

    • ngah ah ah ahhh…di penjualan dan dilintasan dibantai mbeking…masih mo ngibull…..ekkjkjk

    • YAHAHA MAU DI MS & LINTASAN FAKTA BUKAN HOAX TETAP DIBANTAI OLEH HONDA,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • CBR 150R dibantai R15.
      CBR 150R tak berdaya. DOHC terlempar masak kalah sama VVA

    • MS yg mana dulu??? NMAX???MX KING??? Ingat lo gk semua MS dikuasai Honhon…penjualan geter sm sonice digabungin sampai dikali 2 kali lipatnya gk bisa nyamain Mx king yg katanya speed 5 loyo…hemmmh???

    • Ini motor joknya mantap,saking mantapnya buat tangkringan pitik,,,

      Ekekekekekekek,,,

    • TO : SCOPY JOSS

      ngapain buang2 duit bikin DOHC 150cc kalau SOHC aja bisa ngelunjak tenaganya …

      mesin 150cc DOHC yamaha udah jadi kok tinggal tunggu lahirnya ( Klan TZM ) ????

    • Kita perlu bukti bukan janji, sejak kapan Yamaha TZM 150 mesin nya sudah Dohc 4 tak??? Fby T0l0l,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

  1. ekkkkkkk…ganti bedak …biar lariss….ayo di beli jangan jaz joz doang….ngah ah ah ahhhhjh

    • DAGANGAN YAHAHA NGEPBENYEK DI IIMS MASIH SEPI,,,

      Jiakakakakakakakakakakak,,,

  2. Alhamdulillah kian bagus stripingnya.. Semoga kerja keras PT. AHM membuahkan hasil yang baik, dan konsumen semakin percaya dengan pilihan produk? motor yang disesuaikan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, dan tentunya segi kualitas produk juga ditingkatkan..

  3. Dimana yg terima jasa pijat dan urut shockbreaker biar lempeng tur kuat gk bengkok lagi….

    • Hahaha orang stress tanya sendiri jawab sndri, kelihatan banget dari tulisannya wkwkwk

    • FBY MEMANG DARI DULU SUKA KLONINGAN DAN NGEFITNAH FBH, SEOLAH-OLAH FBH SUKA KLONINGAN,,,

      Ekekekekekekekekekekek,,,

    • Fitnah??? Hemmhh kejamnya dunia maya semua tercatat di digital server,knalpot merk lain difitnah menggunakan stiker bermerek eropa diklarifikasi merk jepang….belum selesai masalah knalpot sticker lanjut shockbreaker bengkok yg difitnah bagian distribusi motor yg tidak benar dalam menangani motor yg rentan sooo “ahlinya fitnah” bisa anda simpulkan sendiri…hemhh…???

  4. Ciahahahahaha,,,Sohc 5 speed yang terlemot mana suaranya?? Ekekekekekekekek,,,

  5. perlu rilis design baru, material body baru minimal setara mx. kurang greget kalo cuma beda warna

    • BODY MX PLASTIK TIPIS KRIUK-KRIUK DAUR ULANG KOK DIBILANG JUOZZ,,,

      Ekekekekekekekekekekek,,,

    • Yang mendunia plastik ember itu ya ngondah ….. Dasar penipu km su

    • Makanya itu bocah sales kok pekoknya kelewatan ya.. wkwkwk.. dagangannya sendiri di hina.. dasar beha pekok.. wekekekekk

    • Hemhh bingung klo pake nickname yg lain suka bilang cat ditebelin, finishing dibagusin tapi mesin lemot tapi pas nickname yg lainnya bilang plastik kriuk2….hemmhh ???

    • Jiakakakakakaka,,,Tumben FBY bicara soal MS, Salam 75%,,,

      Ekekekekekekekekekekek,,,

    • MS banyak disumbang oleh matic low end tetapi untuk “dagangan” kelas high yg digadang mesin superior dohc,moped super sampai kelas sport sepi peminat membuktikan konsumen indonesia membeli kendaraan bukan karena fitur mesin yg superior kw tapi karena kebutuhan

    • YANG SOHC 5 SPEED TERLEMOT, YA TETAP TERLEMOT DIKELASNYA,,,

      Ekekekekekekekekekekek,,,

    • Hehehehkkk.mana ada terlemot.. yg ada dohc banci terlemot iya.. wkwkwk.. digamparin mx tuh gtr ma sonic.. tewas.. tau diri napa om kalo bece.. nguikkikikkk

  6. Judul artikelnya jelas ! Memotivasi para sales BH lebih giat lagi jualannya, dan fbh harus beli, jangan jass jess joss doang….
    Semangat cunk !!!

    • YANG PENTING NGGA ADA GTR DP RP. 0 KEK YAHAHA,,,

      Ekekekekekekekekekekek,,,

    • Dateng sini om.. di nss kts.. diobrall nik 2016 diskon 5 jeti.. tetep aja sepi ampe dicantumin di brosur wkwkwk.. masih ada nik 2016.. haiyyaahh..

  7. GTR SUDAH MESIM ZAMAN NOW DOHC 6 SPEED,,,
    MX KOK SOHC 5 SPEED LELET & TERLEMOT DIKELASNYA,,,

    Ekekekekekekekekekekek,,,

  8. Yimm suruh meliara racun kalajengking biar kaya…. tertanda mukidih!?

    • Sales sayap tuh miara kalajengking.. jualan banyak aja mentok beli embit.. wkwkwkwkkk

  9. OGAH MENAMPAL USD CINA YG SUKA BOCOR OLI DI R14 V3, FBY MALAH BERBONDONG-BONDONG NONTON PENARI TELANJANG MASSAL,,,

    BUAKAKAKAKAKAKAKAKA,,,

  10. Tau yg bikin gak laku motor ini? Dada ama bokongnya kurang sexy. Beda ma MX King dada dan bokongnya sexy skaleee…

  11. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman? seru Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.
    ——————————————————-
    empukin dulu jok & suspensinya, baru ngomong nyaman

  12. GeTeR ala2 vibrator bikin mendesah gak enak pengen ganti motor gkgkgkgkgkg

  13. Om #iwanbanaran.com itu tulisan supra kemana ya? Tinggal GTR doang? Apa udah ganti nama?

  14. Saya cari di search engine usd cina bocor kok gk ada ya??? Klo penari itu bukannya masalah yg ngadain eventnya yg repot itu klo ada event pake barang kawe sampai2 sasis kawe plus shock bengkok ada di search engine????

    • Motor banci mah bikin design jadul ajalah.. malu ma mesin.. design agressive.. dijitakin mlulu ma mx n fufi.. ngoahahahahh

  15. Padahal penjualan minim tp.berani minor facelift ya..

    Btw, apa kabar progress dr New CBR150R cak? Abis USD next apalagi kira??
    Berharap banged ini semester 2 ada kabar, agustus-oktober lah ya, ato paling lambat akhir tahun..

  16. Gtr (grand touring racing) mbo jangan menjelekan produk hati2 dengan Omogan bisa2 viral nanty kena bui mau jadi lah pengguna medsos yang cerdas #hondasalaludihati
    #cariaman

  17. supri geter wajib gantinama plus bedak in yg lebih tebel lagi.Desain New jupiter MX di akuisisi tetep gk laku.YAMAHA MOTORNYA YAMALUBE OLINYA YAMAHA TOUCHING YOUR HEART

  18. Kasian FBY dari dulu disuguhin model doank, pdahal mesin itu2 aja.. Yg penting gaya dulu ye kan, performa mah blakangan.. wkwk

  19. Okelah kita sama2 jujur king unggul dalam penjualan tapi kalah dalam safety dan performa. Lalu di tambah fans yamaha dominan lebih banyak anak muda dan honda oleh orang tua. Dikarenakan orang tua ngalah demi anak dan mikir kebutuhan banyak demi anak. Bayangkan paling sedikit tiap satu orang tua punya 2 sampe 3 anak lalu tiap anaknya fans berat yamaha lalu minta dibelikan motor yamaha belum bensinnya. Orang tua ngalah tiap hari kerja banting tulang hanya dengan motor supra butut tiap hari. Pengen ganti supra yg baru tapi ngalah demi anak2 nya.

Comments are closed.