iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann asyemm tenan cak. IWB sedang berada dijalan dan meracik autopost perihal Pol dan Zarco yang IWB ketika tadi pagi, dilalah setelah membuka HP sore ini dipastikan pembalap Perancis tersebut dipastikan merapat ke KTM. Yup…tinggalkan Yamaha, Johann Zarco resmi bergabung dengan KTM !!

Akhirnya setelah Pol Espargaro resmi dengan KTM hingga 2020, sore ini KTM mengumumkan peresmian bergabungnya Johan Zarco dalam squad KTM. Konfirmasi seakan menjawab desas-desus yang mengatakan pembalap Perancis bergabung dengan pabrikan Austria. Yup…konfirmasi diberikan bahwa dan Johann bakal nunggang KTM untuk 2019 hingga 2020…..

“Selalu ada hubungan baik dengan Johann sejak Red Bull Rookies Cup. Kami mendukung proyek Moto2 melalui WP dan Manajer Tim Moto3 kami Aki Ajo. Kami juga memiliki hubungan yang baik dengan manajernya Laurent Fellon. Ini adalah upaya kelompok untuk menyelesaikan semuanya….

iklan iwb

Kami harus percaya pada kemampuan kami untuk membangun motor pemenang dan Johann tidak akan bergabung jika dia tidak melihat dan percaya dengan KTM. Sekarang kami merasa sangat bertanggung jawab untuk mendapatkan paket terbaik sehingga dia dapat melanjutkan levelnya saat ini. Ini adalah target besar kami. “? seru Pit Beirer, Direktur Motorsport di KTM…

? Sudah jelas bahwa kami ingin mengambil langkah lain di MotoGP. Dua tahun pertama adalah membangun proyek penting dan membuat semuanya berjalan. Kamu pasti ingin mendapatkan pembalap terbaik dalam tim dan jelas dengan Johann yang mampu mengalahkan tim factory dengan mesin satelit jelas tidak main-main. Kami yakin kita bisa mencapai tingkat berikutnya dengan seorang pebalap seperti Johann bersama kami… ? tutup Pit…

Last….Johann Zarco sendiri sudah mengumumkan bergabungnya doi ke tim KTM selama 2 tahun. ” My carreer will continue where everything begin, from RedBull Rookies Cup to the conquest of the MotoGP title. You understand it, I join @KTM_Racing for the next two years. I?m very happy to ride this KTM, which we have the same ambitions : Ready to race !” tugas Zarco. So…selamat buat Zarco-KTM, tahun depan bakal seru ki cak. Ready to raceeee !! (iwb)

48 COMMENTS

    • @jimoo selama ada vr46 pembalap lain gak bakal ditanggepin, gak ada yg boleh melebihi dari sang legenda dan itu langkah yg keliru dari Yamaha itu yg buat gw gak suka sama Yamaha cz sudah saatnya Yamaha beralih ke pembalap muda vr46 dah gak masanya klo alasan marketing klo prestasi bagus maka penjualan bakal mengikuti, contoh saja Honda dari dulu pangsa penjualan tidak mengandalkan publicly figur tapi murni prestasi

    • yup..yamaha terlihat sangat tergantung sama sosok ||VR46..khususnya dalam hal global marketingmya yamaha..ga salah sih..tapi sampe kapan???

    • VR butuh yamaha di usia menjelang senja..Yamaha butuh anak2 didik VR..kecuali Alessio Salucci-Uccio..ga bakal dikasih ke Yamaha ama VR karena VR masih butuh belaian kasih sayang Uccio???

    • ?? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????ereh-hcuot-t

    • Zarco kompetitif musim depan,,?? sedikit pesimis,,
      Tapi mari doakan sebaliknya, supaya moto gp makin seru !!!

    • Si Paidi di bawah komen sendiri dibalas sendiri dgn kloningannya. Sampai lupa ganti nickname . Yg di ganti email-nya aja karena tergesa… Maluuuuuu

    • Yamama lebih mempertAhankan “KAKEK SUGIONO” ketimbang zarco, Nama besar sang “KAKEK” adalah segala galanya

    • Sing rasane enak dideleng neng motogipi kuwe nek siji lan sijine duwe kemampuan sing apik. Dadi ora kaya touring. Ana momen salip-salipan.

    • Ekekekekekek,,,tinggalkan miong family FBY beralih ke motor Beat,,,Ekekekekekek,,,

    • Yup, kayane sekarepe, sapa aring ngendi. Arep KaTeeM, arep Ya, arep Ho, arep Duc, arep Suz terserah bae. Sing pending aja gampang mewek-baper, dan kakeh’eh drama.

  1. Nah gitu dong…pembalap bagus harus di sebar ke berbagai pabrikan biar motogp makin seru…. Tinggal nunggu kabar resminya Lorenzo gabung Suzuki nih.. ?

  2. Nunggu kake lejen pensiun, kemungkinan jorge balik lg ke yamaha secara formasi rider ” terkuat ” yamaha sudah mulai pisah, kecil kemungkinan lorenzo ke suzuki klo ian & rins performanya membaik tiap race udh dibuktikan di race2 yg kemaren & semoga terus kedepannya. Lorenzo udh di ducati, jarko ke ktm, emg si kake lejen itu gantung, dibuang sayang dipiara stuck, mungkin 2020an ke depan lorenzo balik k yamaha duet sm vina soalnya yg jd beban yamaha ( kake lejen ) udh gg ada jd yamaha bisa bebas. Persaingan bakal seru klo yamaha ada lorenzo & vina, sebagai gantinya ducati mungkin dovi duet sm miller ? Atau merekrut rider rookie ?

    • Nah yg menarik s jarko, bisakah dia duet dengan rc16 yg secara engine & konstruksi beda ? Biasa pk yg ktnya mesin “angkot” jd ke mesin V biasa pk sasis cast jd sasis tubular ?

    • Update dari MNC hohe dan suzuki exctar akan umaumkan kerjasma antara hohe dan suzuki untuk 2019-2020

    • Iya kalah tenan soale doi sekarang ada asistennya. Iki single fighter sering keteteran jadi kalau pas dijalan liputan missed update. Sampeyan mau jadi asisten saya ? hahahaha

  3. Perkiraan terbaik adalah
    Repsol MM + DP
    Ducati AD +JM
    Suzuki JL + AR
    Yfr MV + JR/MvD
    KTM PE + JZ
    Aprilia AE + AI
    VR46 pensiun

  4. …ini lah bisnis…inilah industri..jari jari durna lemah menari di antara warna agar semakin indah dan menarik…ini bukan balapan kuda kaki empat,yang monoton dan membosankan…tapi ini balapan ayam kaki dua,yang menarik karena dibumbui dengan berbagai intrik…disana ada sarko,disamping ada none disebelah ada oci dan ada pedrosa di ujung ada hohe dan itu merata spt liga inggris ini semua krn licinya durna bak belut sawah…sekian..met mlm jum’at..ekkkkkk

    • Betul mas bro skenarionya bak sinetron yang membuat para wanita menangis lebay,hahaha

    • Nah di atas contoh tabiat fby. Komen komen sendiri dibalas sendiri. Maluuuuuu. Paidi kalo mau jawab reply anmu di ganti dulu Nick name nya. Tergesa gesa sampai lupa hanya ganti email aja. ISIN R41MUUUUU PAIDI AKA DHARMOOOO

    • Jadi pasukan fby mah bejibun itu cuma satu orang ya?
      Ohya Paidi gimana ada kabar YIMM mo ngadain mudik bareng buat para fby dan kroni2nya gak? Masa yang kipas-kipas dolar kalah sama yang kipas-kipas recehan sih?
      Itu punya malu gak?

  5. Great.. baik utk zarco, baik untuk tech 3,.. dr pada pusing sm kebijakannya yamaha.. mending menjauh

  6. Tinggal nunggu kepastian jorge ke suzuki, petrux ke pabrikan, maniac joe ke avintia, pedrosa tetap di repsol

  7. Setelah kontrak Vale habis, kemungkinan besar Yamaha akan memilih 2 rider, bisa Johan Zarco atau Gorge Lorenzo.

  8. foto paling bawah itu motor kelas Moto3/ 125 atau Moto2? motornya (chassis? engine?) merk apa? teamnya apa?

Comments are closed.