iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann asyemm tenan cak. IWB sedang berada dijalan dan meracik autopost perihal Pol dan Zarco yang IWB ketika tadi pagi, dilalah setelah membuka HP sore ini dipastikan pembalap Perancis tersebut dipastikan merapat ke KTM. Yup…tinggalkan Yamaha, Johann Zarco resmi bergabung dengan KTM !!

Akhirnya setelah Pol Espargaro resmi dengan KTM hingga 2020, sore ini KTM mengumumkan peresmian bergabungnya Johan Zarco dalam squad KTM. Konfirmasi seakan menjawab desas-desus yang mengatakan pembalap Perancis bergabung dengan pabrikan Austria. Yup…konfirmasi diberikan bahwa dan Johann bakal nunggang KTM untuk 2019 hingga 2020…..

“Selalu ada hubungan baik dengan Johann sejak Red Bull Rookies Cup. Kami mendukung proyek Moto2 melalui WP dan Manajer Tim Moto3 kami Aki Ajo. Kami juga memiliki hubungan yang baik dengan manajernya Laurent Fellon. Ini adalah upaya kelompok untuk menyelesaikan semuanya….

iklan iwb

Kami harus percaya pada kemampuan kami untuk membangun motor pemenang dan Johann tidak akan bergabung jika dia tidak melihat dan percaya dengan KTM. Sekarang kami merasa sangat bertanggung jawab untuk mendapatkan paket terbaik sehingga dia dapat melanjutkan levelnya saat ini. Ini adalah target besar kami. “? seru Pit Beirer, Direktur Motorsport di KTM…

? Sudah jelas bahwa kami ingin mengambil langkah lain di MotoGP. Dua tahun pertama adalah membangun proyek penting dan membuat semuanya berjalan. Kamu pasti ingin mendapatkan pembalap terbaik dalam tim dan jelas dengan Johann yang mampu mengalahkan tim factory dengan mesin satelit jelas tidak main-main. Kami yakin kita bisa mencapai tingkat berikutnya dengan seorang pebalap seperti Johann bersama kami… ? tutup Pit…

Last….Johann Zarco sendiri sudah mengumumkan bergabungnya doi ke tim KTM selama 2 tahun. ” My carreer will continue where everything begin, from RedBull Rookies Cup to the conquest of the MotoGP title. You understand it, I join @KTM_Racing for the next two years. I?m very happy to ride this KTM, which we have the same ambitions : Ready to race !” tugas Zarco. So…selamat buat Zarco-KTM, tahun depan bakal seru ki cak. Ready to raceeee !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!