iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo….keren cak, asli keren ketika melihat Suzuki GSX-R150 versi special edition. Versi SE yang cukup eye catching karena balutan striping dan color yang berbeda dari standart. Mengusung kelir dengan basic color hitam dan merah marun, nggak mengejutkan jika GSXR150 SE ini langsung membawa kita pada satu brand yakni Yoshimura. Wihhhh juozzz tenan keren cakkk. Emang berapa sih harganyaaaaa ??

Suzuki GSX-R150 versi SE dengan knalpot Yoshimura ini memang istimewa. Kenapa ? karena Yoshimura memang sangat lekat dengan Suzuki. Knalpot yang terkenal di Jepang ini sudah bekerja sama dengan Suzuki hampir 40 tahun lamanya. Weehh wis tuwekkk tenan jebule. Umur sampeyan kalah ki cakkkkk dibandingkan dengan kerjasama Suzuki-Yoshimura…

Nah…pada paket SE, sampeyan akan mendapatkan seperangkat komponen istimewa seperti knalpot genuine Yoshimura (tipenya nggak dijabarkan jelas), single seater (seat cover), braket dan yang paling istimewaaaaa….LED winker. Yup….GSX-R150 versi SE ini sudah dilengkapi dengan lampu sein kecil dengan LED. Mantaapp. Pertanyaannya….piye kalau kita ingin beli terpisah ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bisa cak, Suzuki menjual sepaket aksesories tersebut diangka  VND 12,1 juta atau sekitar 7 jutaan. Hhhmm…murah juga yak. Cuma yang nggak bisa sampeyan beli adalah striping atau livery SE yang jika dibeli murni varian ini maka harus ditebus sekitar VND 76,9 juta atau setara 47 jutaan. Wasyemmm koq muahalll benerrrrr….

Betul cak, yang sedang kita bicarakan memang bukan Suzuki GSX-R150 SE tanah air. Namun GSX 150 SE Yoshimura ini dijual Suzuki Vietnam. Huuuuuuuu…penonton kecewaaaa. Kirain di Indonesia kieeeeee. Hiks bener juga sih. Tapi Eitttt, tenang. Sabar alon-alon. Kenapa ? Sebab IWB mencium gelagat kesana dari PT SIS. Sebuah GSX-R150 versi SE yang akan lahir diIndonesia. Kapan ? waahh, artikel menyusul yak. Ora seru kalau dicampur-campur, nggak fokus rekkk hehehe….

Last….harga GSX-R150 versi SE Yoshimura ini merupakan milestone kerjasama ke 40 tahun antara Suzuki dan Yoshimura. So…rasanya akan keren kalau Suzuki Indonesia bisa juga mengikuti langkah Vietnam. Siapa tahu power njengat jadi 20PS, mantapp tuh pasti. Sebagai gambaran berikut beberapa jepretan Suzuki GSX-R150 versi SE Yoshimura. Piye cak, manteppp oraaa ?…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!