iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sepertinya Lorenzo akan menjadi hot topik dimasa depan karena speedweek baru saja memuat berita perihal manuver Jorge yang mulai dekati Suzuki. Rumor ini sepertinya cukup logis mengingat performa Jorge diawal musim tidaklah istimewa kalau nggak bahkan terpuruk. Bahkan Speedweek juga sempat membahas perkara nilai angka kontrak yang dikatakan kudu hati-hati. Waahh menarik kiii….

Sudah bukan rahasia umum bahwa Lorenzo sepertinya ingin hengkang dari Ducati. Performa yang terpuruk dan sulit bangkit membuat posisi Jorge terancam dari tim Bologna. Mumet cak…asli, sepertinya Lorenzo wis frustasi tenan. Nggak heran isu dipaddock kencang mengatakan Lorenzo mulai melirik ketim lain salah satunya Suzuki…

Yup…Suzuki dipandang bisa menjadi opsi bagus mengingat performa GSR-RR cukup tajam musim ini. Mereka hanya tidak memiliki pembalap tangguh top 5 untuk menambah daya gedor. Dengan pembalap kelas 3 saja mereka bisa masuk podium, so pasti hasil bakal maksimal jika motor digeber rider bagus…

iklan iwb

Selain itu, hanya Suzuki yang memiliki karakter mesin identik dengan Yamaha yakni 4 silinder inline Big bang. Mesin yang membesarkan Lorenzo dikelas premier bersama Yamaha. Sepertinya itulah yang membuat Jorge cukup yakin dengan Suzuki. Tapi sayang cak, niat ini bukannya tanpa kendala. Rumornya nilai kontrak yang ditawarkan Lorenzo ke Suzuki terlalu tinggi bagi tim Hamamatsu…

Rumor ini dibenarkan Carlo Pernat yang sekaligus memberikan warning kepada Lorenzo. ” Ya, manajemen Lorenzo telah menawarkan beberapa kali ke Suzuki. Tapi Orang Jepang (Suzuki) tidak lagi tertarik karena jumlah kontrak yang ditawarkan (terlalu besar) sehingga Lorenzo tidak lagi dalam daftar. Namun kemungkinan itu masih ada….

” Saran pribadi, Jorge harus berhati-hati. Dengan jumlah yang dia sebut dan peringkatnya saat ini, rasanya akan sulit mencari tim yang tertarik kepadanya. Resikonya justru sangat besar sebab bisa saja dia tidak mendapatkan tempat di musim 2019 nanti…” seru Carlo. Sebuah saran yang cukup tajam kangbro…

Last…..sebagai pembalap yang berhasil mengoleksi 3 kali juara dunia jelas gengsi Jorge masih cukup besar. Tapi masalah utama doi saat ini adalah, prestasinya benar-benar pada kondisi terpuruk cak. IMHO benar apa yang dikatakan Carlo. Jangan jual mahal dulu, tapi buktikan untuk bangkit kembali baru kalau sudah diatas….nilai kontrak pasti akan mengikuti. So…Suzuki bersama Lorenzo ? hhhmmm….koq rasanya kurang sreg ya cak. Mending Zarco sih sebenarnya. Piye menurut sampeyan kangbro ? (iwb)

Advertisements

58 COMMENTS

    • gaya balap lorenzo adalah gaya balap terbaik untuk bisa mengendara i yamaha itu lah kenapa zarco meniru gaya balap lorenzo saat masi di yamaha ,,,klo mesin suzuki sama seperti yamaha kombinasi lorenzo dan suzuki bisa jadi ancaman baru ..btw kata lorenzo pensiun di ducati gmna lek masak jilat ludah sendiri ??

    • Gue setuju tenan ma @gpmania

      Mo ngremehin JL99 itu hak mereka. Tetep potensial jadi ancaman.
      Yess ketes-ketes!!!

    • Halah, paling juga zonk.
      Pembalap manja, skill dah tumpul.
      Dah syukur masi ad yg mau tampung.
      Ducati rugi besar peliara baper 99 ???

    • kasihan JOLOR korban UJARAN KEBENCIAN ROSSI…

      lirik ROSSI FUMI yg puass bgt.. dg kesusahan JOLOR…

      MIIIKKKIIIRRRR…

    • Sudrun habis main dgn kambing trus ketemu simbahnya:

      Putu (Sudrun): “Gek ngopo sampean mbah ?”
      Simbah : “Nggolek godhong gedhang le..”
      Putu : “Godhong gedhang gawe opo mbah ?”
      Simbah : “Gawe bungkus lontong”.
      Putu : “Lontong gawe opo mbah ?”
      Simbah : “Mengko dipangan karo opor”.

      Putu : “Oooo sik mengko.. lha saiki ngopo mbah ?”
      Simbah : “Nggolek godhong gedhang leee”.
      Putu : “Gawe opo mbah ?”
      Simbah : “Digawe bungkus lontong !! Khan mau wis tak kandani leee !?!?!”
      Putu : “Lontong digawe opo mbah ?”
      Simbah : “Dipangan karo opor leee, mosok digawe ganjel lawang ??“
      Putu : “Oh ngono yo mbah”.

      Simbah : “Iyooo, wis kono lungo, ojo ngganggu aku !!!”
      Putu : “Kenopo mbah ?”
      Simbah : “Khan aku akeh gawean saiki…!!!”
      Putu : “Gawean opo mbah…?”
      Simbah : “ Maasyaa Allaaah….nggolek godhong gedhaaaang lee…!!!”
      Putu : “Godhong gedhang gawe opo mbah…?”
      Simbah : “Digawe lontoooong, ra krungu tho kowe ?????!! “
      Putu : “Simbah ngomong karo sopo…? “
      Simbah : “Astaghfirullah….karo kowee…tholeee….!!!”

      Putu : “Lha nek karo aku, kenopo simbah bengak bengok ? Aku kan nang kene wae”.
      Simbah : “Mripatmu merem tho… !!! Soale kowe bodho… ora ndelok tho aku lagi akeh gawean ????!!!!”

      Putu : “Gawean opo mbah….?”
      Simbah : “Dengkulmu anjloogg !!!! Nggolek godhong gedhaaaang leee…!!”
      Putu : “Godhong gedhang gawe opo mbah…?”
      Simbah : “ Lambemu ambrol…… digawe bungkus lontong, lontong yo dipangan leeeee !!!!”
      Putu : “Kan nang omah ono sego ? Kenopo simbah mangan lontong campur godhong gedhang mbah ????”

      Simbah : “Putuku sing nggantheng ireng thuntheng koyok areng, kowe dolan sing adoh, nek perlu ora usah mbalek sak lawase !!!!!, Engkok simbah bludregke kumat. Simbah lagi nyambut gawe saiki !!”

      Putu : “Kenopo koq bludreg mbah ? Sakjane simbah nggolek godhong gedhang opo bludreg sih ? Bludreg kuwi opo sih mbah ? Iso digawe bungkus lontong tho…?“

      Simbah : “ya ampuun. … le.. lee…!! Kok guoblok tenan koweeee..!!!! Kenthiiir !!!!“

      Putu : “Kenthir ??? Simbah stress yo ??”

      Simbah : “Iyo Simbah stress..!. mumet ndasku ono kowe ngganggu aku nyambut gawe !! “

      Putu : “Nek nyambut gawe nggolek godhong gedhang marai mumet…, kenopo simbah isih tetep nggolek godhong gedhang ??”

      Simbah : “Wis wis ora usah kakean cangkem !! Saiki minggato, muliho wae kowe.!!!!“

      Putu : “Iyo mbah, aku muleh wae… simbah ora muleh sisan…??”

      Simbah : “Oraaa, aku isih akeh gawean”.
      Putu : “Gawean opo mbah…?”
      Simbah : “Weduss…!!! Takok maneh !!!!! Nggolek godhong gedhang,..!!!!”
      Putu : “Godhong gedhang gawe opo mbah ?”
      Simbah : “Gawe njejeli lambemu…!!!!????”
      Putu : “Lha jarene mau gawe bungkus lontong mbah ?”

      Simbah kejét2 trus semaput.

    • Lorenzo merilis buku biografi berjudul “What I’ve learned by 30″.Disana The Majorcan membeberkan hubungannya dengan Rossi yang kurang harmonis khususnya ketika Vale kembali ketubuh Yamaha pada tahun 2013.Menurutnya, pembalap Italia tersebut berusaha meningkatkan performanya menggunakan cara kurang terpuji.. Aku memutuskan untuk berbicara dengan Maio – dia
      merujuk ke manajer tim Meregalli – Aku sendiri bisa menerima ketika mereka menyalin setingan sebelum balapan, tapi itu sudah kebablasan.
      Makanya aku lebih suka Meregalli tidak
      menghadiri pertemuan teknis yang
      kami lakukan setiap sesi, karena aku
      menduga dia menyerahkan semuanya
      kepada tim Rossi ”…” tutur Lorenzo.
      ini agak bingung, karena apakah metode
      latihan Lorenzo memang dia yang
      menemukannya atau itu buah saran
      pelatihnya? menurut saya sih dari pelatihnya,
      klo ga ya buat apa Lorenzo hire pelatih?
      kemudian kalau memang metode latihan itu
      dari pelatihnya, menurut saya ya sah aja
      kalau dia pakai untuk klien2 lainnya. kita lihat
      di tempat fitness, sah donk seorang trainer
      melatih beberapa orang dengan metode yg
      sama jika dirasa metode tersebut memang
      cocok dengan kliennya.klo soal copy2 settingan ya kelewatan sih,tapi tulisannya dia masih menduga ya?harusnya data settingan dikeluarin aja di
      masing2 rider. Pengamat motogp pasti tau bgt betapa
      liciknya seorang valentino
      rossi,apapun akan di lakukan demi
      mengejar ambisinya meskipun dgn
      cara yang amat sangat licik,..
      Rossi jago pencitraan,di tambah dia
      merasa punya banyak fans yang buta
      dan membutakan diri atas kenyataan
      yg sesungguhnya,rossi tau kl fans nya
      ga akan percaya kl ada berita² miring
      soal dirinya, ..
      Lorenzo…orang satu ini memang
      sekilas sangat menyebalkan,tp untuk
      orang netral lorenzo itu pembalap
      yang akan bicara apa adanya, ga pake
      pencitraan,apa yg kita liat ya itulah dia
      yg sesungguhnya,beda dgn rossi, di
      depan kamera dia bisa bs berperan jd
      idola yg baik,tp di belakang layar dia
      hanya pecundang..otak nya penuh
      kedengkian,licik dan meghalalkan
      segala cara untuk mengejar
      ambisinya.

    • Ready to tour n ngevooouurrrrrr…….!!!

      Yeaahhhh…. Lorenzo is baaaccckkkkkkk..!!

      Ngaaaaahhhhh Nyiaaaaaaaaahhhhh

    • Apakah metode latihan Lorenzo memang dia yang
      menemukannya atau itu buah saran pelatihnya? menurut saya sih dari pelatihnya,klo ga ya buat apa Lorenzo hire pelatih? kemudian kalau memang metode latihan itu dari pelatihnya, menurut saya ya sah aja kalau dia pakai untuk klien2 lainnya. kita lihat di tempat fitness, sah donk seorang trainer
      melatih beberapa orang dengan metode yg sama jika dirasa metode tersebut memang cocok dengan kliennya.klo soal copy2 settingan ya kelewatan sih,tapi tulisannya dia masih menduga ya?harusnya data settingan dikeluarin aja dimasing2 rider. Pengamat motogp pasti tau bgt betapa liciknya seorang valentino rossi,apapun akan di lakukan demi mengejar ambisinya meskipun dgn cara yang amat sangat licik,..Rossi jago pencitraan,di tambah dia merasa punya banyak fans yang buta dan membutakan diri atas kenyataan yg sesungguhnya,rossi tau kl fans nya ga akan percaya kl ada berita² miring soal dirinya, ..

    • Lali yo kang nek tuan paduka lorenzo yo tau jaluk tulung teame ngopi data setingan mbah rossi sampek kedaden onok skat nang jero padock yamaha ?

  1. honda – marquez
    yamaha – rossi
    ducati – dovisiozo
    suzuki – lorenzo
    ktm – zarco/pedrosa
    aprilia – ?
    bagi2 ‘alien’ di tiap pabrikan

    • Lorenjo taon depan ngga ada yg ngontrak,,,

      Di pastikan PLANGA PLONGO duet bersama FBY,,,

      Ekekekekekekekek,,,

    • Kalo lorenzo jadi ke suzuki pasti aprilia bakal ngincer ianone
      Buat gantiin si reding , yg develop espargaro yg nyerang ian .. Bisa jd ancaman jg

  2. intinya
    ceraikan saja laki yang ga kasih nafkah lahir dan batin ma istri

    mah tuh laki ga tau diri
    waktu lamaran minta baik baik ma orang tua , begitu udah nikah malah main gila ..

    mamah g suka laki kaya gitu
    cerai aja ibu ibu

  3. Suzuki Gituloh mtr eklusif,gk sprti merek sebelah,,Janda One Hit,Yamahal sema di depak,kawatsakti mtr Gocengan

    • Ini terkait nama bro.
      Kayak dimari, pelukis ga akan pernah nurunin harga. Sekali turun, turun pula seluruh hidupnya. Ga da lagi seni utk seni kek jaman dulu. Apapun itu tujuan akhir adlh cuan. Pebalap rodadua lakukan apasaja demi cuan. Begitu juga blogger.

  4. Mantapp..smoga jorge bisa gabung suzuki,..soalny tangan kanan ny jorge lebih bersahabat dengan mesin inline..biar motogipi..lebih seruu lagi…

  5. Suzuki suruh jual cilok aja. Mana sanggup gaji juara dunia. Jualan juga makin lama makin mengekeret. Produk daur ulang mulu ???

  6. Hadeehhhh,,kalo jolor ke suzuki sebaiknya suzuki pura” budeg aja lah..
    Gk sudi gw liat suzuki porak poranda gara” si jolor yg suka komplen ini itu..
    Ntar gk naik podium ngomel nyalahin pabrikan..
    Sebaiknya TOLAK JL!!

  7. Suzuki udah mulai tangguh,klo dpt lorenzo bakal lbh baik dr dia pke ducati. tp lbh baik lg dia ke yamaha satelit tp pke mesin pabrikan.biar makin seru motogp honda vs yamaha hahaha…. Ayo.suzuki buat bandit 4 silinder jual diindo biar cihuiiii

  8. Berita
    Shockbreaker New P…tidak bisa diklaim kr hanya masalah visual dengan pertimbangan secara fungsi shockbreaker masih berfungsi normal?
    Kalau benar kondisinya seperti itu, ..HM blm memberikan solusi.

  9. :Halo brosis, mohon maaf atas ketidaknyamanannya y. Jika ada kendala dengan ..CXnya mohon infokan data diri yang bisa dihubungi di inbox ya.Agar kami bisa tindak lanjuti Thanks.”

    Solusinya COPAS terus.

  10. Yah kalau bisa biar iannone dan alex rins dlu bertahan setahun, melihat performa kedua rider suzuki tersebut mulai mendapat feeling bagus dgn motor. Seandainya salah satu rider di ganti saya sendiri lebih ke Johan Zarco. Untuk Lorenzo saya kurang setuju kalo musti ke Suzuki. Semoga tidak dan takkan pernah terjadi. Kurang suka dengan karakter lorenzo yg suka komen atau memberi opini kurang baik pada pembalap lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here