iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..nggak banyak yang tahu bahwa pada hari minggu kemarin ratusan penunggang KTM menyerbu ajang IIMS 2018. Acara Orange ride bertemakan city riding go to IIMS (Indonesia International Motor Show). Touring ini termasuk yang rutin dilakukan oleh para komunitas Motor KTM di seluruh Indonesia. Simak foto-foto keseruan aksi mereka….

Pagi kemarin tepatnya 29 April 2018, Team Komunitas Orange ride-Jakarta melakukan Orange Ride atau ?Sunday Morning Ride atau City Riding? mengitari kota Jakarta dari Titik Kumpul pertama blok s to Fatmawati lalu lanjut ke panahan Senayan sebagai titik kumpul berikutnya dan lanjut lewat melewati wialayah Tomang, pasarbaru lalu menuju kemayoran
tepat nya acara IIMS (Indonesia International Motor Show) sebagai titik
akhir riding….

Sunmori ini diikuti oeleh beberapa komutas KTM di Jakarta seperti : KSI (KTM Sportbikes Indonesia, DROC (Duke RC Owner Club), KOCI- (KTM Owner Club Indonesia), RACINGBOY dengan total rders sekitar 100 an riders KTM yang ikut berpartisipasi kali ini, angka yang luarbiasa fantastis dari sisi jumlah peserta riding….

iklan iwb

Para komunitas juga menghadiri undangan Principal KTM yang berpartisipasi dalam event besar IIMS-2018 (Indonesia International Motor Show) tepatnya booth KTM berada dihall C1a. Even ?KTM – ORANGE RIDE? adalah salahsatu even riding sehari atau biasa disebut ?Sunday Morning Ride atau City Riding?…

Tetapi karena ini adalah even khusus private riding Motor KTM maka dinamakan
ORANGE RIDE yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM. Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salah satu even official KTM yang mulai digelar di Seluruh Indonesia….

Sesuai dengan komitmen yang dilakukan setiap minggu pagi riding setengah hari atau seharian mengelingi kota atau seputar kota dengan tema yang bermacam-macam tergantung tempat dan tujuan para. Nahhh…seperti apa keseruan KTM Orange Ride ? simak foto-fotonya dibawah ini…..(iwb)

29 COMMENTS

    • Wong Malay menyuka motorsport betul-betul
      Wong Malay menyuka balap betul-betul
      Dibangun laaagh…. Sepang Sirkit Internasional demi gelaran motogp
      Wong Malay? Top!
      Wong Malay? Smart!

    • @dhurno
      Itu over beban ga patuh buku petunjuk
      ChowPed situ

    • @dhurno
      Cuma di produk awal sampe medio 2013 coeg, mata situ jebad? Itupun user ngangkut over beban coeg

    • Rerere ratukore
      Ratune mlayu ngalor
      Suwarane koyo lampor
      Linggis nggo nyampluk predator

    • Tugel den’kulmoe kui…
      Itu cuma di awal produksi 2013 sampai medio 2013. New cb150r njengkelin pigson coeg akhirnya. Pigsonmoe karatan mata situ jebad ga liat coeg

  1. Sasis ktm rc trellis pas buat balapan
    Kalau ahem-ahem trellis pas buat kandang ayam

    Eeekkkkk

  2. Ktm joss kumpul keren-keren
    kalau ahem-ahem ngumpul kayak di pasar ayam
    EeekKkKkKk

  3. Trellis ktm berkelas horang kayah
    Kalau ahem-ahem berkelas kandang ayam

    EeKkKkKkKkKk

  4. Ada mobil bak ngangkut ayam lehorn lhakok kandang nya mirip sasis CiBi-CiBi ya kang ?

    Eeekkkkkkk

  5. Wak haji…. maaf nih klo ga nyambung sm tulisan diatas…
    Skedar pgn dpt pencerahan… klo ktm duke 200 itu dipakai harian gimana ya wak? Jarak tempuh PP plus minus 100km… kendalany apa aja ya wak dg si duke ini klo versi baru? Denger2 suka overheat… ada keinginana meminang duke 200… mohon infonya wak… karena saya butuh motor yg powerfull tp jg nyaman dipakaidan yg jelas klo duke 200 anti mainstream.

Comments are closed.