iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..nggak banyak yang tahu bahwa pada hari minggu kemarin ratusan penunggang KTM menyerbu ajang IIMS 2018. Acara Orange ride bertemakan city riding go to IIMS (Indonesia International Motor Show). Touring ini termasuk yang rutin dilakukan oleh para komunitas Motor KTM di seluruh Indonesia. Simak foto-foto keseruan aksi mereka….

Pagi kemarin tepatnya 29 April 2018, Team Komunitas Orange ride-Jakarta melakukan Orange Ride atau “Sunday Morning Ride atau City Riding“ mengitari kota Jakarta dari Titik Kumpul pertama blok s to Fatmawati lalu lanjut ke panahan Senayan sebagai titik kumpul berikutnya dan lanjut lewat melewati wialayah Tomang, pasarbaru lalu menuju kemayoran
tepat nya acara IIMS (Indonesia International Motor Show) sebagai titik
akhir riding….

Sunmori ini diikuti oeleh beberapa komutas KTM di Jakarta seperti : KSI (KTM Sportbikes Indonesia, DROC (Duke RC Owner Club), KOCI- (KTM Owner Club Indonesia), RACINGBOY dengan total rders sekitar 100 an riders KTM yang ikut berpartisipasi kali ini, angka yang luarbiasa fantastis dari sisi jumlah peserta riding….

iklan iwb

Para komunitas juga menghadiri undangan Principal KTM yang berpartisipasi dalam event besar IIMS-2018 (Indonesia International Motor Show) tepatnya booth KTM berada dihall C1a. Even “KTM – ORANGE RIDE“ adalah salahsatu even riding sehari atau biasa disebut “Sunday Morning Ride atau City Riding“…

Tetapi karena ini adalah even khusus private riding Motor KTM maka dinamakan
ORANGE RIDE yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM. Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salah satu even official KTM yang mulai digelar di Seluruh Indonesia….

Sesuai dengan komitmen yang dilakukan setiap minggu pagi riding setengah hari atau seharian mengelingi kota atau seputar kota dengan tema yang bermacam-macam tergantung tempat dan tujuan para. Nahhh…seperti apa keseruan KTM Orange Ride ? simak foto-fotonya dibawah ini…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleHot rumor, Jorge Lorenzo mulai dekati Suzuki !
Next articleSibontot lagi keranjingan Vlog, berikut hasil Vlog ngawurnya ! ngakak tenan
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!