iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…sebanyak 50 penunggang Honda CBR250RR jelajahi Jawa Timur dalam rangka turing Brotherspeed Camp di Mojosemi Forest Park, Magetan , Jawa Timur pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 28 – 29 April 2018. Rombongan CBR Community mengambil start di dealer Honda Galaxy Motor – Kediri yang dilanjutkan dibeberapa kota dengan titik akhir di Magetan. Disana mereka camping cak, wahhh seruuuu kiiii !!

Turing Exclusive CBR 250RR Owner Jawa Timur karena Populasi Honda CBR di Jawa Timur terus meningkat seiring melonjaknya angka penjualan. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Brotherspeed Camp di Mojosemi Forest Park, Magetan , Jawa Timur pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 28 – 29 April 2018….

Kegiatan ini diikuti oleh 50 CBR owner Jawa Timur. Rombongan CBR Community mengambil start di dealer Honda Galaxy Motor – Kediri. Sebelum memulai perjalanan ke Magetan, rombongan terlebih dahulu berkeliling kota Kediri. Dengan melewati rute Jalan HOS cokroaminoto –Jalan A yani – jalan Soekarno hatta – Simpang lima Gumul – jalan Soekarno hatta – Jalan brawijaya – Jalan Hayam wuruk – Jalan Mayor bismo – jembatan Semampir – Mrican – Arah Nganjuk. Selesai ? ora cak….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari Nganjuk mengambil rute alun alun Nganjuk – wilangan – saradan – caruban – Jalan Basuki Rahmat – jalan S parman (depan suncity)- jalan Diponegoro-Jalan Jawa – Jalan Pahlawan -jalan Cokroaminoto – Pasar sleko – Jalan Soekarno hatta – dan berhenti di cek point MPM Madiun di Jalan Panglima sudirman sebelum melanjutkan perjalanan menuju Magetan. Wihhh seruuu kiii, kapan IWB diajak ki yakkk….

Peserta diajak untuk merasakan performa Honda CBR250RR menembus berbagai kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus, menanjak sambil menikmati pemandangan pada rute touring. Sesampainya di Mojosemi Forest park, puncak gathering komunitas dimulai. Sepanjang acara, peserta disuguhi hiburan dan untuk menambah keakraban, peserta diajak bermain games dan makan malam bersama.Di puncak acara peserta diajak pesta jagung bakar dan api unggun….

Marcomm & development Division Head, Suhari mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan pecinta CBR250RR bertemu dengan para pemilik CBR250R untuk berkenalan sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta CBR250R maupun sebagai biker. Yup…Jawa Timur sepertinya memang solid tenan cak. Terbukti IWB juga pernah diundang MPM untuk melihat secara langsung track day para owner CBR series…

Last….selain acara gathering keesokan harinya peserta diajak peduli dengan lingkungan sekitar tempat acara sekaligus pada bulan April ini bertepatan dengan hari Bumi melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR ) dengan menanam bibit pohon pinus. Nahhh iki baru mantaappp. So…untuk memberikan gambaran keseruan turing, berikut beberapa foto saat rombongan menjelajah jalanan dan tiba dilokasi. Wahh seru emang cakkkk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!