iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mlongo cak…IWB dibuat dlongop bing bengong dengan hasil modifikasi putra Bali. Yup…..pulau dewata ternyata menyimpan modifikator berbakat luar biasa. Bisa kita lihat dari hasil modifikasi Treasure Garage berikut ini. Sosoknya sekilas seperti motor retro modern XSR series. Padahal ini adalah Yamaha YZF R25 yang dirombak menjadi model Scrambler. Emang berapa biaya dan seperti apa proses pengerjaannya ? intip artikel IWB berikut….

Motor ini adalah milik bro Abi yang berdomisili di Gianyar Bali. Awal kenapa memilih merombak tunggangannya karena bosan dengan tampilan full fairing R25. Dari sanalah semedi dijalani. Mencari wangsit terbaik arah modifikasi (haiyaahh). Dan dilalah doi diarahkan pada satu bengkel bernama Treasure Garage….

” Selamat siang kang Iwan salam hangat dari Bali (siang juga bli red). Saya Abi silent readernya kang iwan. Langsung aja neh, siapa tau nanti ada waktu buat share modifikasi motor saya yang agak radikal hehe R25 saya udah jadi Scrambler (nyerempet konsep XSR) sekarang, dengan bantuan dari Treasure Garage bali kang….

iklan iwb

Saya rubah ini motor karena udah mulai bosen kang sama full fairing, awalnya bingung banget mau ngambil konsep apa, dan setelah melewati masa semedi akhirnya pilihan jatuh ke konsep yang satu ini kang….” serunya ke IWB. Mantap jiwa melegenda tenan. Juozzz gandozzz cak….dan setelah IWB pelototin emang keren tenan…

Sampeyan pasti akan terkecoh dengan tampangnya sebab garapannya aluzzzzzz puol. Treasure Garage menjalankan tugasnya dengan sangat baik.  Monggo perhatikan bagian depan….fairing dibuang dan headlamp bawaan diganti lampu bulat model Daymaker. Lalu frame juga dirombak. Menurut informasinya subframe di custom…

Mereka memotong dengan tetap memperhatikan handling sang kuda besi. “ Frame dari bagian belakang tangki di custom cak, tapi pengerjaan dari treasure emang ciamik, masih stabil puol..” seru cak Abi ke IWB. Jadi motor tetap stabil cak. Sedang bagian tanki, bermain kondom agar tidak ngerombak injektor. Termasuk kaki-kaki masih dipertahankan dari bawaan asli…

Bedanya untuk modifikasi maka ban bawaan dilengserkan dengan ban Shinko Bog Block. Proses custom juga menjamah dibagian jok, mud hugger, side casing hingga plat penutup bawah tanki depan plus undercowl. Hasilnya? keren puol. Asli pakdeeee….garapannya istimewaaa. Cak Abi juga puasss. Terus pertanyaannya….berapa biaya modifikasi ?

” 25 jutaan cak…” tutup cak Abi membuat IWB kembali mlongo. Beighhhh lumayan juga yak. Namun menilik hasil memang istimewa tenan. Kalau sudah begini sampeyan akan pede wira-wiri dijalanan. Tampang Scrambler ala XSR tapi mesin dua silinder milik R25. Juozzz. Sebagai gambaran berikut foto detil modifikasi Yamaha R25 ketika berubah menjadi model Scrambler XSR250. Piyeeee gantengggg toooo…(iwb)

iklan iwb
Previous articleMenemukan warung IWB nggak update? langsung refresh cak !!
Next articleIIMS 2018 : KTM DUKE 200 dijual bundling knalpot DUKE 250, menggiurkan !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!