iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…pesona KTM diajang IIMS 2018 ternyata menarik perhatian banyak bikers. Memamerkan line up Duke dan RC series, satu hal yang cukup menarik adalah hadirnya Duke 250 dengan knalpot panjang milik Duke 250. Asyiknya cak….Duke 200 model ini bisa sampeyan masukkan dalam paket pembelian menggiurkan. Sikkk…piye maksude ikiiii ??

KTM resmi merilis new Duke 250 dan 390 dengan knalpot model samping bukan lagi underbelly. Tapi untuk versi 200, pabrikan Austria ini tidak melakukan facelift atau ubahan apapun. Artinya desain yang diusung DUKE 200 masih mewarisi gen lawas termasuk knalpot model underbelly. Itulah yang sepertinya sedang dibidik APM KTM Indonesia Penta Jaya…

Yup…diajang IIMS 2018, KTM yang kini bernaung dibawah Penta Jaya menawarkan paket menggiurkan jika sampeyan membeli DUKE 200 karena ada dua opsi yang ditawarkan mereka. Pertama versi OEM dengan knalpot bawaan underbelly, dan kedua knalpot bawaan DUKE 250 model menyamping. Lhooo….koq iso ?

iklan iwb

Iso cak…namanya wae penawaran khusus. Dari sisi visual, jelas semua terserah selera. Tapi yang jelas dari kacamata IWB masing-masing knalpot ini menawarkan karakter berbeda. Yang pertama knalpot bawaan underbelly. Kekuatan knalpot ini adalah dari sisi visual dan akselerasi….

Yup…secara teknis dengan knalpot pendek pasti akselerasi knalpot underbelly bawaan DUKE 200 lebih spontan. Ledakan bawah terasa nendang. Apalagi spek muffler ini masih Euro 3 dengan kata lain skat Catcon lebih sedikit dibandong spek spek Euro 4. Tapi umumnya knalpot pendek kurang mendukung mesin untuk menggali top speed. Nafas biasanya habis cak…

Sama kuwi pakde…letupan knalpot underbelly DUKE 200 kurang merdu. Kesannya Pletak-pletuk…pletak-pletuk wis koyong plat seng ditabokin. Sedang model menyamping yang Euro 4 sudah lebih merdu karena ada aura ngebas. Yahhh…emang selera cak. Yang jelas tawaran Penta Jaya ini patut sampeyan pertimbangkan…

Last…Penta Jaya memberikan diskon 2 juta kalau sampeyan mengambil DUKE 200 bundling dengan knalpot DUKE 250. Sementara untuk DUKE 200 dengan knalpot bawaan underbelly diskon yang diberikan lebih besar yaitu mencapai 3 juta rupiah. Nahhh menggiurkan to. So…monggo sampeyan datang aja ke Booth KTM di IIMS 2018. Hari ini terakhir lho cak. DUKE 200 ? kapan lagi bisa nunggang motor Eropa seharga sport 150cc dikisaran 30jutaan. Duhhh gusti godaan banyak bener yakkkkkk…..(iwb)

43 COMMENTS

    • Kang Iwan, tulung takokna maring Bos’e KaTeeM, kapan KTM mbukak cabang nang Wilayah Kedu. Soale nek bocah-bocah wilayah Kedu arep tuku Motor KaTeeM kudu aring Cirebon apa Semarang. Nuwun Kang.

    • Saya sebenernya seles tonggos bro, tapi saya sakit hati sama si akang karena si tonggos sering dikatain, maka itu saya jadi suka BC yamaho pake kloningan banyak2 bero

      Ciahahahahaha,,,

    • Lebih Mengemuka penari semi bugil ketimbang part vital motor bike

      #SEMI BUGIL hanya meniru judul artikel saja

    • Ktm iki apik tp jarang seng due, tukuo ninja150rr podo ae rek, masio cilik tp kesit, bah diwara ndeso ta ora, sg penting ojok sampek lali oli sampinge.

    • Artikel penari semi bugil asli dibikinin, ga kyk… Ah yoweslah

    • Lebih kenchang penari semi bugil ketimbang shockbreaker

      #SEMI BUGIL hanya meniru judul artikel

    • Dengan menu Penari Semi Bugil langsung jengat-jengat

      Nah…

  1. Setuju duke 200 enaknya pake underbelly soalnya torsinya gede banget malah ngalahin duke 250. Cuma suaranya gaenak pake banget, mending punya pulsar 200ns.
    Tapi selama 5 bulan pake fuke 250 enak banget sih torsinya cukup buat touring ke daerah yg nanjak

  2. Keren tuh knalpotnya asli, ga kaya pabrikan wings yg pake knalpot palsu bilang salah pasang emblem…

  3. Ekekekekek

    bagusan Knalpot Piciexx broooo

    Stiker dan emblem nya bisa berubah rubah ..

    hayayayayay

Comments are closed.