iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…perjuangan pembalap AHRT di sirkuit Ricardo Tormo Circuit hari ini tidaklah mudah. Seperti Gerry Salim yang masih belum menunjukkan performa maksimal. Untunglah Dimas Ekky yang start dari posisi 9 berhasil merangsek 6 besar sehingga nongkrong Top 3 klasemen rider diajang balap FIM CEV Spanyol….

Pada balapan FIM CEV Repsol Spanyol, Pembalap AHRT Moto2 Dimas Ekky berhasil nyodok diposisi ke-6 di Sirkuit Ricardo Tormo dan nongkrong di 3 Teratas di klasemen keseluruhan. Hasil cukup baik mengingat Dimas harus start dari posisi ke 9. Bahkan doi sempat nangkring kelima sebelum turun ke enam…

” Hari ini aku mencoba melakukan start dengan baik dan mampu bertahan di grup depan. Kemudian aku berkonsentrasi menjaga posisi dan berhasil mendulang poin bagus. Kami harus mengambil hal-hal positif dari balapan ini. Kami mengambil poin penting untuk kompetisi dan sekarang kami berada di posisi tiga klasemen keseluruhan...

iklan iwb

Target kami sekarang adalah meningkatkan posisi berikutnya di Sirkuit Barcelona-Catalunya, karena tahun lalu kami tampil sangat baik yakni masuk podium. Aku ucapkan terima kasih kepada tim atas semua suppport mereka sepanjang akhir pekan ini… ” seru Dimas. Sayang diajang Moto3 rekan Dimas masih berjuang keras….

Gerry Salim menyelesaikan balapan pertamanya di Moto3 Junior World Championship di posisi ke-25. ” Pada race 1 lumayan berat. Sebenarnya diawal lap perfomaku lumayan kencang. Sayang di lap 5 aku melakukan kesalahan dan sulit untuk mengikuti pembalap lain setelah itu. Angin kencang juga cukup membuat repot. Terlepas dari segalanya, aku senang telah menyelesaikan balapan pertamaku di Moto3 Junior World Championship, karena kami tidak bisa melakukannya di Estoril…” tutup Gerry….

Last….ajang CEV Repsol memang berat cak. Sebab kompetisi diajang ini sudah termasuk bergengsi dan menjadi batu loncatan para pembalap untuk naik kejenjang Motogp. Sudah banyak nama rider Motogp yang datang dari CEV seperti Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Marquez sendiri ikut diajang CEV 2006 dan 2007. So….tetap semangat Dimas dan Gerry, gooooo merah putihhhhh…(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotor seharga 1 Milyar tersebut sudah dipesan sebanyak 16 unit, kenthirrrrrr !!!
Next articleJorge Lorenzo tuduh Rossi jiplak setingan motornya saat di Yamaha !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!