iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…perjuangan pembalap AHRT di sirkuit?Ricardo Tormo Circuit hari ini tidaklah mudah. Seperti Gerry Salim yang masih belum menunjukkan performa maksimal. Untunglah Dimas Ekky yang start dari posisi 9 berhasil merangsek 6 besar sehingga nongkrong?Top 3 klasemen rider diajang balap FIM CEV Spanyol….

Pada balapan FIM CEV Repsol Spanyol,?Pembalap AHRT Moto2 Dimas Ekky berhasil nyodok diposisi ke-6 di Sirkuit Ricardo Tormo dan nongkrong di 3 Teratas di klasemen keseluruhan. Hasil cukup baik mengingat Dimas harus start dari posisi ke 9. Bahkan doi sempat nangkring kelima sebelum turun ke enam…

“?Hari ini aku mencoba melakukan start dengan baik dan mampu bertahan di grup depan. Kemudian aku berkonsentrasi menjaga posisi dan berhasil mendulang poin bagus. Kami harus mengambil hal-hal positif dari balapan ini. Kami mengambil poin penting untuk kompetisi dan sekarang kami berada di posisi tiga klasemen keseluruhan...

iklan iwb

Target kami sekarang adalah meningkatkan posisi berikutnya di Sirkuit Barcelona-Catalunya, karena tahun lalu kami tampil sangat baik yakni masuk podium. Aku ucapkan terima kasih kepada tim atas semua suppport mereka sepanjang akhir pekan ini… ” seru Dimas. Sayang diajang Moto3 rekan Dimas masih berjuang keras….

Gerry Salim menyelesaikan balapan pertamanya di Moto3 Junior World Championship di posisi ke-25. “?Pada race 1 lumayan berat. Sebenarnya diawal lap perfomaku lumayan kencang. Sayang di lap 5 aku melakukan kesalahan dan sulit untuk mengikuti pembalap lain setelah itu. Angin kencang juga cukup membuat repot. Terlepas dari segalanya, aku senang telah menyelesaikan balapan pertamaku di Moto3 Junior World Championship, karena kami tidak bisa melakukannya di Estoril…” tutup Gerry….

Last….ajang CEV Repsol memang berat cak. Sebab kompetisi diajang ini sudah termasuk bergengsi dan menjadi batu loncatan para pembalap untuk naik kejenjang Motogp. Sudah banyak nama rider Motogp yang datang dari CEV seperti Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Marquez sendiri ikut diajang CEV 2006 dan 2007. So….tetap semangat Dimas dan Gerry, gooooo merah putihhhhh…(iwb)

38 COMMENTS

    • Misterius! New Ninja 250 Terluka, Biker Tanpa Identitas Tewas di Klaten Ditemukan Uang Rp 437 Ribu

      Biker belum tergali identitas nya
      New ninja 250 white orange masih plat putih.

      Ayo bantu identifikasi
      N safety riding always

    • Nopol AD 3342 XX plat masih berwarna putih.
      New Ninja 250 my 2018 warna fairing white orange. Tanki warna black.

      Ada yg kenal?
      Safety Riding First always
      Don’t Get Wus Dher mak PeRoLLL!

    • Kemarin berharap ada artikel Wus Dher mak PeRoLLL. Karena dah lama ga muncul.

      Menarik ini pakdheee… Biker masih misterius identitas nya soale dan New Ninja juga masih baru (plat putih) kinyis-kinyis. Tapi fairing kanan rusak. Mak PeRoLLL gitu pasti pakdhee.. Ngeri to?

    • Gara gara PRT FBH bnyk vaper..
      Gk tau bedain candaan dan beneran..
      Maklum sales dadakan, kejar setoran gk menghujat bukan FBH.namanya..

    • Sudah beli tiket buat mudik belum?
      Kasihan mudik bayar sendiri ….
      Katanya kipas-kipas dolar tapi gak mampu ngadain mudik bareng kalah sama kipas-kipas recehan
      Malu ah …..
      Mulai sekarang jangan bacot kipas-kipas dolar kalo masih kalah sama kipas-kipas recehan ya ….
      Tanyain ke junjunganmu kemana kipas-kipas dolarnya?
      Jangan kebanyakan bacot bro

    • Mudik gratis ko sama yg bisa beli motor…

      Kalo utk sodara kurang mampu di kasi mudik gratis gk ada embel” harus punya Motor.. Baru ok ok…tuk baru pas.. Angkat TOPI dah..
      Thn semalam Yamaha indonesia ngasi sumbangan kepada sodara yg tidak beruntung di panti”..lebih berkah mana.. Gk ada embel” harus punya motor yamaha di panti itu..

    • Gak pernah baca portal di AHM yah? Lebih banyak AHM lah mulai penghijauan sampe pendidikan terus support ke olah raga
      YIMM mah cuma koar2 aja
      Lagian tuh mudik geratis selain bukti perhatian produsen kepada konsumen juga sebagai bukti ikut berpartisipasi buat kampanye aman berlalu lintas, lu lihat aja klo mudik kayak apa, soal aman berlalulintas lupain YIMM lah cz klo bikin iklan kayak apa dah tahu kan?
      Ckckckckck

  1. kesuksessan motor motor balapnya
    …mulai diaplikasikan ke motor metic…shock banana …contohnya

    • Padahal si Paidi lagi nangis gak bisa mudik kayak fbh, mesti bayar sendiri tiket mudik sekeluarga
      Katanya kipas-kipas dolar tapi ngadain mudik bareng aja gak mampu, kalah sama yang dikatain kipas-kipas recehan
      Sumpah kalo gw mah malu tujuh turunan nagatain kipas-kipas dolar tapi kalah sama pak yang kipas-kipas recehan

    • Nah klo R25 yg direcall seluruh dunia gimana?
      Ciri khas fby mah klo junjungannya salah mah tetep bener.
      Dalam hati nangis gak tahu bisa mudik ato gak, gak dibayarin mudik kayak fbh, padahal bacotannya kipas-kipas dolar tapi buat beliin tiket mudik aja gak mampu kalah sama yang kipas-kipas recehan
      Makanya mulai sekarang fby dan kroninya gak usah lagi ngebacot kipas-kipas dolar lagi masih kalah sama yang kipas-kipas recehan
      Malu gak ada buktinya kipas-kipas dolar

  2. .

    .

    Tetap berjiwa semangat para Rider Top Indonesia. Apapun merk atau brands motor yang dipakai oleh para-para Rider top Indonesia, kita sebagai warga negara Indonesia wajib hukumnya untuk mendukungnya dengan ikhlas dan berjiwa semangat. :mrgreen:

    .

    #Bhinneka_Tunggal_Ika

  3. setelah sukses menggoyang perasaan dengan …shock banana…disinyalir akan muncul nyu produg…Delta Shock…wedyaannn tenan cak…ekkkjkkkkkk

    • Paidi sukses digoyang tangisan gak bisa mudik geratis kayak fbh padahal ngebacot kipas-kipas dolar

  4. Ayo km pasti bisa, yuki kuni dan oncu bersaudara aj lulusan atc bisa masuk 10 besar. Km pasti bisa….

  5. Bikinin napa lek artikel mau mereka, lagian mana ada kedengkian mendapatkan hasil…yang ada seperti yg uda2 ms makin terjun.

    • Mana berani WB buat artikel PCX shock Bengkok. Lah wong makan sehari-hari di bayari Honda.
      Kalau ga dapat duit dari Honda sudah jadi gembel WB.

    • Peringatan pemerintah : IRI DAN DENGKI MEMBUNUHMU

    • @gunung pasti bro,,,tp ada jg pihak gak tau malu dan gak tau diri bikin rusuh suka ngemis artikel ama yg punya warung pdhal gk pasang banner disini

    • @Ngemut, elu tau ga kenapa WB ga berani mendekati Yamaha, karena WB tau diri dia sudah dikasih uang makan sama Ngonda, kalau dia rakus ambil Yamaha dan Ngonda dia bakal pusing 7 keliling memutar balikkan fakta di setiap artikel.
      Yang jelas WB punya NMAX dan R15 walau WB ga tandatangan kontrak dengan Yamaha untuk promo di warung ini. Dan jelas WB sering membuat artikel Yamaha itu bukan kerja permintaan Yamaha tapi karna WB butuh Yamaha.
      Kualitas Yamaha dan Komunitas Yamaha bersaing dengan Ngonda, kalau Sijuki dan Kawansapi kelaut aje..

  6. Dah berapa musim dimas ikut CEV ? PRESTASINYA GITU2 AJA,
    STAGNAN POSISI 6 PULA,DAH SAATNYA DIGANTI, UMUR NYA JUGA SUDAH MEPET

Comments are closed.