iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…..bagi sampeyan yang tidak bisa mengunjungi ajang IIMS 2018, IWB sudah racik artikel tiap pabrikan. Maklum cak….lokasinya emang jauh bener yakni di JIEXPO Kemayoran. Belum lagi macetnya ampun-ampunan. Nahhh…pada artikel awal ini IWB akan bahas booth Kawasaki dulu ki pakde. Booth geng ijo yang sangat terasa atmosphere premium bike. Dan harus IWB akui, aura Ninjanya kental bangetttt !!

Diajang IIMS 2018, Kawasaki seperti biasa hadir dan memamerkan produk-produk premiumnya. Dari depan kita akan langsung melihat jejeran line Kawasaki new Ninja 250 FI terbaru lengkap dengan berbagai varian. Mulai dari versi standart hingga special edition. Yang menarik untuk standart, Kawasak lebih memajang warna merah dibanding ijo. Sementara dibelakang….aura Ninja ini dipertegas kembali dengan kehadiran Superbike pemenang WSBK yakni ZX10R…

Yup….Kawasaki Ninja ZX10R ditaruh dalam sebuah bingkai dengan lampu doff yang cukup keren. Disebelah kirinya dengan posisi agak keatas baru nongol kembali Kawasaki Ninja 250 FI versi Special Edition KRT. Keren pakdeeee. Selain Ninja series, geng ijo juga memamerkan line up W175. Retro klasik 175cc yang laris manis ini terbukti di kerubuti pengunjung. IWB melihat cukup banyak yang tertarik untuk sekedar nongkrongin atau nanya-nanya lebih dekat. Piye soal penjualan ?

iklan iwb

Laris manis cak. Bahkan menurut info yang IWB terima, Kawasaki kewalahan menerima pesanan alias masih kudu inden. Selain W175, PT KMI juga memamerkan varian trail KLX series serta D-Tracker. Sementara untuk big bike-nya…nahhhhh, iki yang istimewa. Ngilerrrr pakdeee liat Kawasaki Z900RS. Kadal buntung jiannn ngilu bikin cekot-cekot kepala rekkk. Motor mengusung mesin 900CC 4 silinder ini tebar pesona paling depan dan menjadi icon buat Kawasaki di IIMS 2018…

Last…..Versys 250 menjadi pelengkap produk yang juga cukup oustanding dibooth Kawasaki. Btw…pada pameran bergengsi ini Kawasaki tidak mengeluarkan produk baru karena mereka sudah merilis Kawasaki W175 dan new Ninja 250 FI diwaktu berdekatan. Nah….untuk melengkapi artikel berikut beberapa jepretan IWB di booth Kawasaki diajang IIMS 2018. Vlognya nyusul cakkk…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleBiker ini beli Honda new Vario 150 & new PCX 150 sekaligus, ediannn !!
Next articleMenemukan warung IWB nggak update? langsung refresh cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!