iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..Kepala tim Honda MotoGP Alberto Puig mengungkapkan ke media status pembalap kedua yang masih mereka tahan. Konfirmasi ini dilayangkan Puig terhadap status Dani Pedrosa yang masih menunggu perkembangan selanjutnya terutama beberapa pembalap bagus yang diincar Honda. Weeehhh…jebule belum perpanjang kontrak too ??

Konfirmasi status pembalap kedua dilemparkan Puig via Motorsport berjudul “Honda wants more time to decide on Marquez teammate” . Seperti dilansir Motorsport, Honda sejauh ini belum putuskan siapa yang akan menjadi team mate Marc Marquez musim depan. Kepala tim Honda MotoGP tersebut mengatakan…

Honda membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan opsi  pembalap 2019, walau doi tidak menampik bahwa perpanjangan kontrak kepada Dani Pedrosa akan menjadi pilihan aman buat mereka. Maklum cak, kesetian Dani pada Honda wis ora usah diragukan. Kalau dari sisi Dani sendiri pasti ingin tetap bersama Honda…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sayang, Honda tetap ingin mengevaluasi pembalap tandem Marc sebelum memutuskan. Puig menggambarkan, menjadikan Dani tetap bersama HRC adalah “pilihan bagus”. Tapi bukan berarti HRC menutup pintu untuk rider lain. Potensi tersebut tetap terbuka….

Marquez telah diperpanjang (kontraknya) dan kami ingin tetap melihat opsi tergantung pada balapan [mendatang] untuk rider kedua. Yang ingin kami tekankan adalah kita belum bernegosiasi dengan satu pembalap pun. Sangat penting untuk melihat dan menganalisis perkembangan para rider, mereka berkembang atau tidak…itu adalah kuncinya...” ujar Puig….

Diakhir pernyataan doi mengakui, siapa pembalap kedua juga tergantung dari masukan Marc. Hal itu diungkapkan Puig pentingnya Marc nyaman bersama rider ini nanti.  “Komitmen kami adalah memberikan pilihan terbaik kepada tim dan Dani mungkin pilihan yang bagus…

Itu sebabnya dia bersama kami selama bertahun-tahun. Jelas memiliki pembalap seperti Marquez, pada titik tertentu kamu akan menanyakan pandangannya tentang pembalap kedua nanti…” tutup Puig. Siapa pembalap kedua nanti? feeling sih tetap Dani, piye dengan sampeyan cak…punya opini lain ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

78 COMMENTS

    • JIAKAKAKAKAK

      DAFTAR KLONINGAN PANASBUNG NGAHAHEM (YANG KETAUAN)

      DEALER PUSAT
      FANS JOKER LEGO
      MAKMUGITANG

      KETAUAN SALAH NICKNAME
      CIAKAKAKAKAK

      KELAKUAN TIM SWEATY HAHAHEM MEMANG TUOLOL

      CIAKAKAKAKAK
      KETAUAN
      KETAUAN

    • marq memang sangat sulit di kalahkan pedrosa sampai tdk jls posisi nya ,bahkan vinales jga tdk bisa imbang i ,apalagi rossi kebanyakan ini itu apalah bla bla mending pensiun aja deh 46 ciaoo ..

    • Ane one and only..gak ada kloningan. 5 jt buat fby kalau punya bukti kloningan ane. Saya tunggu investigasi nya para fby!!??????

    • pada ga sadar drama yg dimainin honda?
      beri angin segar sehingga ducati harus mengeluarkan biaya lebih untuk pertahankan dovi.
      jenius deh
      mungkin balas dendam deh. gara² nilai kontrak lorenzo yg fantastis. sehingga nilai kontrak mempertahankan marques
      jadi kayaknya saat ini gantian honda mo ngerjain ducati
      gitu terawangan ane

  1. kalo si pendi punya malu dan harga diri harusnya dia milih pensiun dini. bertaon taon ga pernah jurdun padahal didukung tim pabrikan eh asik disalip team mate mulu.

    masih lebih bagus si tonggos jelas jelas gak bisa memang lagi n takud mati milih pensiun dini terus jadi nelayan sekaligus petani.

  2. Ciahahahahaha,,,All Fby berharap Marc Marquez pindah ke team lain selain Honda,,,All Fbh berharap Marc Marquez Juara Dunia no. 1 lagi,,,Ekekekekekekeke,,,

  3. Paijo 86 is back…..

    DP 26 mending ke Sijuki atao KTM ja…
    Buat yahama….silahkan balapan OMR GP di bantar gebang..bersama lele kuningnya

  4. DP 26 is legend..!!!
    belasan tahun bertahan di GP tanpa satupun gelar jurdun.
    salute for DP26, kalau orang lain belum tentu masih betah,mungkin sudah pensiun dini.

    serius iki, ora ngebully

  5. Lha wong ga ada rider lg yg bisa gabung hrc, zarco ajah ke ktm, nunggu joan mir juara dunia harus nunggu dua tahun lg, masa marquez bersaudara mau ke hrc semua kan naif, apa iya morbidelli ke repsol kan marc vds ke suzuki, kalau ga yang paling kental dan paling mungkin gantiin dani di repsol itu cuma nakagami jika dani pensiun, itupun nunggu setahun lg baru bisa kontrak, menurutku dani di perpanjang tapi paling cuma setahun, sambil nunggu perkembangan bursa rider setelah paruh musim gp jerman hehe

    • Tapi menurutku opsi aman memang 2 taun karna kebanyakan rider kontrak habis di 2020 kecuali cal dan beberapa rider satelit yang performanya gitu2 aja..
      Kalo liat si moto2, yang layak naik cuma alex, bagnaia, miguel sisanya masih so so lahh. .
      Kalo joan mir kayanya terlalu memaksakan kalo 2020, karna musim debut gak sebrilian marc, terus musim depan ganti engine trimph pasti ada adaptasi lagi, nah baru musim ketiga diliat performanya .
      Kalo misal dani di kontrak 2 taun, yakin dah itu kontrak terakhir dani dan abis tu bakal pensiun dia mengingat umurnya yang udah 35, cedera yang selalu hadir dan dia gak senafsu vale sampe2 lupa diri

  6. CIAHAHAHAH

    DEALER PUSAT
    FANS JOKER LEGO

    TERNYATA KLONINGAN
    FBH (PANASBUNG) TERNYATA CUMA 1 ORANG GANTI GANTI AKUN

    CIAHAHAHAH
    KETAUAN
    CIAHAHAHAH

    • Jiakakakakakaka,,,intinya kita sama2 bukan kaum Fby tulen yang fekok tuolol kaya ente,,,

      Ekekekekekekeke,,,

    • JIAKAKAKAKAK

      KETAUAN KLONINGAN

      PANASBUNG NGAHAHEM BERKLONING RIA NYAMPAH DI BLOG BINAAN

      JIAKAKAKAKAK
      KETAUAN
      JIAKAKAKAKAK

      AKIBAT OTAK GOBLOK LUPA GANTI EMAIL
      JIAKAKAKAKAK

      DEALER PUSAT
      FANS JOKER LEGO
      MAKMUKUTANG

      DAN YANG MENCURIGAKAN FBH LAINNYA JUGA KLONINGAN TIM SWEATY HAHAHEM

      JIAKAKAKAKAK
      TUOLOL
      JIAKAKAKAKAK

  7. Jiaaahh..gk update blass..
    Daped dikontrak 1 musim sampai 2019..
    Sambil menunggu joan mir…di 2020
    Confirm wak kaji taupik…
    Yg kompeten meliput motojipi..

  8. Dani pembalap bagus,cuma postur tubuhnya sangat gak sesuai dgn karakter honda yg byk blg susah dikendalikan kata CC jg ya. dia bkl cpt lelah..honda g mgkn lepas dani.klo sampe ke yamaha karakter DP akan klop dgn motor yamaha.plus sponsor ikut dani. Sales jgn komen ya.biar gak saling samplok sendal.

  9. Ini strategi HRC yg kembali diterapkan setelah dulu lumayan sukses bikin JL99 kurang fokus dalam balapan (lupa tahun brapa). Waktu itu kontrak DP26 juga digantung dan HRC mengaku tertarik JL99 yg pada saat itu juga belom ttd dgn yamaha, pdhl dengan tujuan untuk mengacaukan konsentrasi JL99 saja dan pada akhirnya DP26 tetap di HRC sampe sekarang…..

  10. PCX Suspensi Bengkok Mleyot pertanda Kualitas AHM Amburadul…(udah dari dulu sih) ingat AHM itu bukan honda jepang.. AHM itu sekelas pabrikan cina yg suka bikin motor Kw Alias Abal abal. Fakta.

  11. Sedih juga sih liat performanya Dani gitu gitu aja. Padahal bukan pembalap amatiran, skillnya jg ga diragukan. Berharap yg terbaik aja lah dari HRC buat Dani. Kalo soal pengganti Dani mungkin Cal yg paling logis, dari segi kontrak, laboraturium berjalan HRC, riding style.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here