iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…melaporkan langsung dari ajang IIMS 2018, Suzuki secara resmi merilis warna baru GSX-R150. Yup…betul cak, setahun setelah kehadiran dan peredarannya di Indonesia, Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih cakeppp. Asyiknya pakdeee….PT SIS ogah latah ikut-ikutan pabrikan lain walau warna baru dirilis. Mantaappp !!

Diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki secara resmi merilis warna baru GSX R150. Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan” varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black….

Menariknya pakde, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya. Suzuki mengatakan keputusan ini untuk menjadikan nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen yang mungkin belum memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Artinya Suzuki GSX-R150 new color tetap ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta). Mantaapppp !!

iklan iwb
iklan iwb

”Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya…” seru Yohan Yahya Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS..

Last….semenjak awal kemunculan Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh indonesia. Uniknya solidaritas pemilik Suzuki GSX-RI50 yang membuat mereka makin kompak dan kuat. Nahh…ngono yo cak. Mega gallery detil akan IWB rilis sebentar lagi. Stay tune cakkk…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. Mantap walau cuma ganti striping, untung yg merah putih gg jd rilis, tinggal tambahin warna putih + velg putih n warna grey metalix ky gsxs

  2. cepet bangkit ya suzi… , semoga bisa ngikutin jejak saudara jepang yang lain , yang udah main jual moge .

  3. GSX-R150 adalah Motor Sport harga sangat terjangkau yang ada fitur “Anti Maling” pertama di Indonesia untuk type kunci “Keyless”. Fakta

    • Ente tinggal dimana cung? Coba main ke Kota.
      GSX-R150 lahir didunia dan resmi dijual pada tahun 2017
      CBR150R lahir di tahun berapa cung? Serius tanya.
      Wkwkwkwkwkwk

    • Nah lho ada fby lagi yang ketar-ketir itu swing arm basic dari Satria F150 Fi, bukan swing arm aluminium yang gampang retak sedikit lalu patah protol.
      Wkwkwkwkwkkkk

  4. Halah motor buosok… Masih dikepret ama ms cbr150.. desainnya kek gigi tonggos..
    Dohc yg kurang teruji… Itu di buktikan di motogp kemarin… Katannya dohc powerfull.. eh nyatanya di kenturin ama marq pake dohc motogp honda..

    • Vario gak tonggos cung? mentang2 Dealer Hondut dan Sales ada dimana-mana.
      Salam klotok2, rante kemrosak, cat tifis burem, mesin bocor, terlemot dikelasnya critt 17ps dan nggak lolos ekspor global.
      Wkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here