iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…asli IWB heran tur bingung mendapatkan share jepretan foto spyshot dua rider Yamaha dijalanan. Bingung justru bukan karena motornya nggak terdeteksi. Tapi bingung sebab mereka ngetes motor yang sudah eksis yakni Yamaha X-Ride 125. Bedanya dengan produk sekarang, behel belajang X-Ride 125 dilabur warna hitam. Hmmm…koq aneh ya?

Jepretan yang dishare cak Opix via Iwanbanaran Facebook fanspage memperlihatkan dua rider Yamaha sedang asyik bercakap-cakap dengan sopii truk dijalanan. IWB nggak ngeh dimana tepatnya. Tapi menilik plat nomer yang mengusung B, pastinya lokasi berada di Jabodetabek (Ralat, jebule menurut kang Opix di Palimanan Cirebon, edian jauhhh bener )….

Dari motor yang ditunggangi fix adalah new X-Ride 125. Generasi terbaru yang sudah dirilis cukup lama ini memang kurang mentereng penjualannya. So…apakah testing dalam upaya untuk memberikan fitur tambahan yang tidak kita temui pada gen sebelumnya ? bisa jadi. Sebab jika tanpa penambahan fitur…buat apa tes lagi, bener nggak cak…

iklan iwb

Perbedaan signifikan paling hanya pada behel yang dilabur warna hitam tidak silver seperti produk yang sudah dijual sekarang. Disini IWB mulai berpikir…mosok hanya ganti warna aja dites ulang, rasanya mustahil pakde. So…geliat Yamaha memang misterius. Mending kita patengin saja pakde…

Last….Yamaha X-Ride 125 adalah rombakan dari old gen dengan penambahan fitur-fitur terkini. Sayang desain baru dipandang mencederai old gen yang justru dipandang lebih ganteng dan gagah. Sedang yang baru? terkesan malah seperti bukan gen dual purpose matic tapi kayak Mio biasa. Nah…apakah spyshot memang ada project tersembunyi dari Yamaha ? monggo berikan opininya……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!