iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooooo….Gerry Salim dan Dimas Ekky pastikan siap tempur pekan ini di CEV Valenci Spanyol. Gerry yang sudah berlatih keras mengungkapkan rasa optimisnya bisa bersaing digrup depan. Yup…..Astra Honda Racing Team datang ke Ricardo Tormo Circuit akhir pekan ini dengan harapan tinggi. Semangatttt cakkk !

Pada putaran kedua FIM CEV ini, Gerry Salim, yang turun di kelas Junior World Championship, dan Dimas Ekky di kelas Moto2, akan mewakili Indonesia dan berusaha untuk meraih hasil sebaik mungkin. Gerry datang ke Valencia dengan optimistis karena ini merupakan satu-satunya sirkuit di Eropa dalam kalender balap Moto3 Junior World Championship di mana dia pernah membalap sebelumnya….

Doi menjalani tes sehari di sirkuit ini pada Februari, saat dia menjajal motor yang doi pakai sekarang untuk kali pertama. Meskipun hujan turun saat tes, pebalap AHRT tersebut yakin pengalaman saat tes itu akan berguna dan bisa membantunya beradaptasi dengan balapan FIM CEV…

iklan iwb

” Saya suka Ricardo Tormo Circuit. Saat tes pada Februari, hasilnya tidaklah buruk, tetapi hujan turun. Saya juga ada di Valencia dua pekan lalu untuk melihat tes Moto3 dan Moto2, dan saya bisa mempelajari aksi para pebalap tercepat di persaingan Junior World Championship. Saya sudah berlatih keras bersama Dimas (Ekky) dan Dani Ribalta (pelatih Asia Talent Team), berlatih motokros, sepeda, serta?dirt track, dan itu semua sangat membantu saya. Target saya akhir pekan ini adalah bersaing di grup depan saat balapan, dan berharap bisa meraih hasil bagus...” serunya…

Selain Gerry, Dimas Eky juga akan bersaing untuk mendapatkan podium pada putaran pertama musim ini di Estoril, dan mendapatkan hasil positif saat tes di Valencia pada pertengahan April. Dengan tekad bisa bersaing di tiga besar Moto2 European Championship, pebalap AHRT ini yakin bisa meraih hasil lebih baik dari finis ke-6 yang didapatkannya tahun lalu, yang juga merupakan hasil terbaiknya di Valencia.

Last…Kelas Junior World Championship akan menggelar dua balapan pada Minggu (29/4/2018) pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB), sementara Moto2 akan berlangsung dalam satu balapan yang dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB). Balapan bisa dilihat secara langsung lewat channel resmi event di YouTube. Mari dukung merah putih cak….gazzzzz ! (iwb)

18 COMMENTS

    • Di jalan depan rumah ramai nongkrong klub Nmeks. Jangan jangan undang tari bugil.

    • Penari tampil semi bugil yg bukan part sepeda motor aza diartikelin.

      Yg jelas2 nempel dan notabenenya sparepart vital di ploduk motor baru dan sdh diberitakan di media mainstream malah ga dibahas.

      Gimana sii?.

    • Ga usah dipanggang
      Ga perlu kecelakaan
      Sok belakang bengkok tanpa disenggol apapun

    • Seberapa dekat penari semi bugil dengan satu ploduk sepeda motor?

      Seberapa dekat shockbreaker dengan satu ploduk sepeda motor?

      Lebih dekat yg mana, penari semi bugil atau sparepart peredam getaran sepeda motor dengan blogger otorodadua?

  1. Mekanik ngahaem : klotok2 itu suara khas dohc. Jdi tidak perlu direcall. Begitupun shock bengkok. Hanya mempengaruhi tampilan.

    Nguahaha jd klu handling lu kacau pasti ada yg salah pada diri anda bkn motornya.

    • Ga perlu kecelakaan
      Sok belakang bengkok tanpa disenggol apapun

  2. Penari tampil semi bugil ga cuma ada di komunitas otorodadua. Diartikelin

    Shockbreaker ga bisa dipisahkan dari ploduk otorodadua. Karena jadi salah satu sparepart utama/vital ploduk otorodadua. Ga diartikelin

    Yg jadi concern itu , penari semi bugil atau shockbreaker atau yg ngartikelin?
    Atau semuanya? Ketiga-tiganya laik dibahas & dikupas?

Comments are closed.