iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooooo….Gerry Salim dan Dimas Ekky pastikan siap tempur pekan ini di CEV Valenci Spanyol. Gerry yang sudah berlatih keras mengungkapkan rasa optimisnya bisa bersaing digrup depan. Yup…..Astra Honda Racing Team datang ke Ricardo Tormo Circuit akhir pekan ini dengan harapan tinggi. Semangatttt cakkk !

Pada putaran kedua FIM CEV ini, Gerry Salim, yang turun di kelas Junior World Championship, dan Dimas Ekky di kelas Moto2, akan mewakili Indonesia dan berusaha untuk meraih hasil sebaik mungkin. Gerry datang ke Valencia dengan optimistis karena ini merupakan satu-satunya sirkuit di Eropa dalam kalender balap Moto3 Junior World Championship di mana dia pernah membalap sebelumnya….

Doi menjalani tes sehari di sirkuit ini pada Februari, saat dia menjajal motor yang doi pakai sekarang untuk kali pertama. Meskipun hujan turun saat tes, pebalap AHRT tersebut yakin pengalaman saat tes itu akan berguna dan bisa membantunya beradaptasi dengan balapan FIM CEV…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Saya suka Ricardo Tormo Circuit. Saat tes pada Februari, hasilnya tidaklah buruk, tetapi hujan turun. Saya juga ada di Valencia dua pekan lalu untuk melihat tes Moto3 dan Moto2, dan saya bisa mempelajari aksi para pebalap tercepat di persaingan Junior World Championship. Saya sudah berlatih keras bersama Dimas (Ekky) dan Dani Ribalta (pelatih Asia Talent Team), berlatih motokros, sepeda, serta dirt track, dan itu semua sangat membantu saya. Target saya akhir pekan ini adalah bersaing di grup depan saat balapan, dan berharap bisa meraih hasil bagus...” serunya…

Selain Gerry, Dimas Eky juga akan bersaing untuk mendapatkan podium pada putaran pertama musim ini di Estoril, dan mendapatkan hasil positif saat tes di Valencia pada pertengahan April. Dengan tekad bisa bersaing di tiga besar Moto2 European Championship, pebalap AHRT ini yakin bisa meraih hasil lebih baik dari finis ke-6 yang didapatkannya tahun lalu, yang juga merupakan hasil terbaiknya di Valencia.

Last…Kelas Junior World Championship akan menggelar dua balapan pada Minggu (29/4/2018) pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB), sementara Moto2 akan berlangsung dalam satu balapan yang dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB). Balapan bisa dilihat secara langsung lewat channel resmi event di YouTube. Mari dukung merah putih cak….gazzzzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!