iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….gallery foto sudah, detil tenan wis pokoke. Tapi yang belum adalah opsi warna apa saja yang ditawarkan PT SIS untuk Suzuki NEX II. Dan siapa menyangka ternyata Suzuki menawarkan 13 warna biar sampeyan puassss. Nahhh…apa saja ? berikut foto-foto studionya….

Suzuki NEX II memang beda. Suzuki merombak total makanya IWB sebut sebagai rombakan total. Yang pertama desain…lupakan feel kaku, semua mengalir enak dipandang mata. Kekuatan Suzuki NEX II lagi adalah engine yang merupakan pengembangan dengan basis engine mengambil Suzuki Address. Mesin ini terkenal halus smooth banget…

Yang kedua dek. Sampeyan akan merasakan luasnya dek dari Suzuki NEX II. Bahkan PT SIS mengatakan kalau galon besar sih muat dua dengan posisi ditaruh dikiri-kanan. Begitu pula hadirnya USD charger sebagai pelengkap dikelas entry level…wissss lumayan ngejozz tenan…

iklan iwb

Termasuk kaki-kaki. Suzuki NEX II sudah naik dari ukuran sehingga lebih gambot. Untuk Suzuki NEX II kini mengadopsi ban depan 80 dan 90 belakang….mirip dengan Honda Beat. Kekuatan dari produk Suzuki yang IWB sukai adalah material yang termasuk istimewa dikelasnya. Sambungan panel perpanel hingga coating painting…mantapppp ! Terus apa saja warnanya ?

Secara total PT SIS menawarkan 5 varian Suzuki NEX II yakni Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Jika dikupas masing-masing maka total warna ada 13. Apa bedanya? simak penjabarannya berikut ini….

  • NEX II – Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue danSolid Black.

  • NEX II – Elegant

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

  • NEX II – Standard

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Nah…gitu ya cak. Suzuki menggunakan tagline #kerencarabaru sebagai jargon Suzuki NEX II. Menurut mereka Suzuki NEX II akan membawa para bikers yang doyan wira-wiri tetap terlihat keren dan pede. Btw…..Suzuki NEX II merupakan cikal bakal bangkitnya Suzuki untuk mencoba mengusung desain Indonesian taste dan meninggalkan desain lawas yang cenderung membulat. Harga resmi Suzuki NEX II akan diumumkan bulan depan dengan ancer-ancer dibawah para kompetitornya. Juozz….(iwb)

iklan iwb
Previous articleDovi kabarnya tolak tawaran kontrak Ducati, waah kenapa yak ?
Next articleWarna orange KTM tutupi puncak Guha Garut, Eropa emang beda euy !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!