iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Resah dan gelisah cak. Valentino Rossi mengakui mulai kuatir dengan performa Honda yang sangat konsisten dalam berbagai kondisi. Pengakuan doi ini dilemparkan via Motorsport yang mengatakan…” Ini mengkhawatirkan, karena mereka (Honda) sangat kuat, terutama motor mereka berjalan dengan baik disegala kondisi…” seru Vale. Waahhh….seru ki…

Valentino Rossi sepertinya mulai kuatir setelah kemenangan Marc di Austin yang nyaris tak tersentuh. Marquez nyaris tidak tertandingi di Circuit of the Americas, meraih kemenangan beruntun keenamnya di Texas pada hari Minggu. Sementara disisi lain Rossi terseok-seok tidak bisa lebih baik dari posisi empat. Jangankan ngejar Marc, nguber suzuki wae gagal cak….

“Ini mengkhawatirkan, karena mereka (Honda) sangat kuat, terutama motor mereka berjalan dengan baik disegala kondisi. Mereka kompetitif disetiap trek tentu ini akan sulit. Untungnya disini kami mampu membawa kedua motor masuk empat besar disirkuit yang biasanya sulit untuk Yamaha….” tukas Rossi cemas..

iklan iwb
iklan iwb

Untuk memastikan opininya, Rossi ingin melihat balapan Jerez nanti. Tempat yang biasanya dikuasai oleh Yamaha. “Sekarang sangat penting untuk melihat bagaimana motor kami bekerja di Jerez. Karena tahun lalu ketika kami kembali ke Eropa, di trek yang berbeda…traksi berbeda dan kami sangat kesulitan. Tahun ini aku berharap lebih kompetitif di trek yang kami sukai, seperti Jerez dan Barcelona… ” tutup Vale…

Last…saat ini Yamaha masih tertinggal dari Ducati dan Honda. Sebagai informasi pemegang klasemen sementara dipimpin Dovi dengan 46 poin. Sementara Marc Marquez nempel diposisi ke 2 dengan gap hanya 1 poin yakni 45. Tapi menilik performa, Marc memang paling menonjol dibandingka rider lain. Kita lihat saja saat race Jerez nanti….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

117 COMMENTS

    • Vinales gak iso nglawan markes tibak’e, sopo maneh sg iso nglawan markes lek guduk vinales, zarco nggae ktm yo ganok ambune musuh markes, nggletek vinales.

    • Sugeng siang Kang Iwan.
      Awan-awan enake mangan Sroto Sokaraja-Purwokerto, minume dawet ireng Banjarnegara, tapi mangane nang penjara Nusakambangan Cilacap, bareng karo ‘bos2’. Jan nylekamin tenan.
      Kang Iwan, Honda ples Markonah dan Ducati ples Dovisiosong, memang luar biasa. Tapi paling kuat kayane si Markonah, jan nek nggawa montor ngacir ngibrit skill dewa temenan. Ora nana lawane. Vinyalong,Pedrosong, dll, ora sanggup nglawan. Ndean-ndeane perlu nunggu limang tahun maning nembe bisa ana sing nglawan. Mula kuwe, si Rossidah dadi kawatir. Lha balung tuwa, awak tuwa tapi nglawang bocah cilik sing semrinthil.
      Tapi sing paling kawatir esih tetep Lorencong, tekan siki esih babag belur. Jare Kaki Kaji Taufik mung arep digaji patang juta tok.
      Wis kaya kuwe bae Kang. Salam jos gandos mrongos-mrongos.

    • Yg pasti…. josss penontonnya…..race dah selesai, penonton masih cakar cakaran.
      Hiduppp penonton…..wkwkwk

    • Rossi : Ini mengkhawatirkan, karena mereka (Honda) sangat kuat, terutama motor mereka berjalan dengan baik disegala kondisi…”

      Tuh baca fby guoblok!! Selain faktor pembalap (mm93) faktor motor juga berpengaruh !!

    • Makmukutang kalap coy
      Barang jualane cacad dan goublouknya malah sibuk ngurusin motor tabrakan
      Ngegas bener tuh komenan
      Heeeeeeeeeee

    • si rossi goblok di denger….dia mah udeh gak bisa berprestasi ya begitu cari2 alasan dan sensasi….

      ducati,,yamaha,,honda perbedaan ada,,,tapi udah gak besar…….pembalap lah yang bikin perbedaaan terbesar….

      hidup marq,,modar saja aki2 homo mah…

    • Cibiar bakar diler gk ditulis-cibiar oli ngompol gak ditulis-mesin cibi klotok+sasis patah+keropos gk ditulis-gear kemrosak gk ditulis-cat+body tipis gak ditulis-suspensi picix bengkok+keras+jok keras gak ditulis

    • Markonah, Rosidah, Lorencong, Dovisiosong, Vinyalong, Pedrosong dll kuwe rider sing hebat. Tapi nggo siki, sing paling hebat kayane Markonah.
      Tapi nek MotoGiPi mung isine Markonah tok, kayane ora tek deleng. Lha nggo ngapa ndeleng Markonah touring dewekan, hehehe

    • Mohon maaf Honda yg kompetitif atau HANYA Marquez saja yg alien ya?

      Sejauh ini yg bagus di segala trek kan hanya Marquez.

    • si rossi goblok di denger….dia mah udeh gak bisa berprestasi ya begitu cari2 alasan dan sensasi….

      ducati,,yamaha,,honda perbedaan ada,,,tapi udah gak besar…….pembalap lah yang bikin perbedaaan terbesar….

      hidup marq,,modar saja aki2 homo mah…

    • Masih lumayan laaagh… Mbah Occi nehhh…
      Kalo mau ke Wonosobo tak kasih purwoceng nehh…
      Biar performa bisa ngahatjeung mbokdheeee mbokdheeeee

    • Tuwek elek masih bisa nomer 4,… Hehehe,…kalau nomer 5, 6, 7, 8 dst dan masih muda kalah sama mbah mbah,… Apalagi gak pernah juara dunia,… Pakai otak sebelum bicara,.. Ikikikik,..

    • Pedrosa sdh terlalu banyak PIN di tulangnya mulai dr lengan kanan, kiri, paha, jari² sehingga sdh kepayahan tapi masih bisa bejaban sama si pina

    • Yamaha harus memilih salah satu.. fokus pada Vinales, Rossi, Zarco atau yg lain. Honda spt Jerman yg pada PD 2 memusatkan divisi lapis bajanya menjadi satu kekuatan tunggal yg kuat. Sebaliknya Yamaha spt Perancis yg menyebarkan kekuatannya secara merata di perbatasan. Satu tangan mengepal vs satu tangan dgn jari terbuka. Balik ke motogp, walau begitu pembalap di luar tim utama honda nggak jelek2 amat. Buktinya CC bisa juara di argentina. Pembalap lain spt Jack Miller dan CC juga pernah juara seri di tahun 2016. Sebelumnya lagi, Toni Elias di tahun 2006. Pabrikan lain belum bisa spt ini.

    • Pedrosa baru dioperasi bos
      Ente KLO baru dioperasi suruh jalan aja ga mampu.
      Ini Pedrosa baru dioperasi langsung balapan dan masuk 10 besar.

    • Izz 25 April, 2018 at 10:56

      Mungkin lebih tepatnya MM93 yg memang hebat d semua circuit.. Klo motornya, knapa Pedrosa sering ketinggalan?

      BODO AMAT TANTA AJA AKI ROSSI..

      ITU KAN KATA DIA BUKA IWB..??

    • Disinyalir setelah penggiringan opini tabrakan xmax tidak mempan
      Makmukutang alihkan bahasan ke gp

      Kabar shock gmn beh
      Heeeeee

    • Adalagi komen tolol bikin ngakak..itu si crutchlow juara kemaren emang pake ducati bro???somplak juge lo bro kalo komen

  1. Sebenernya markes nya aja yg kenceng. Kalo mau lihat honda aslinya ya masih dibawah team satelit N 11 12 ma suzuki krna dapet full konsesi.

    • Team satelit honda tetep kuenceng…
      Buktinya cal croco bisa podium dan sering ngasapi m1cin situa bangka dan pina

    • ane kira msh asumsi sahaja,,,kl alasanx krn dani koq msh di bwh y krn 2 faktor,,,dani baru sj operasi atw krn dia angin2an aka keterbatasanx y segitu,,,tp kl soal motor ane kr 11-12 lah dgn yg di pake marc

    • Eh jangan pada guoblok!! Kemenangan di motogp itu kombinasi rider+motor+tim.
      Bukan hanya rider oon!! Liat tuh rossi pindah ducati tambah jeblok. Yg terbaru si jolor jurdun 3x. Pindah ducati 2 musim ini perbandingannya seperti langit dan comberan dibandingkan di yamaho dulu. Paham ente!!

  2. Ini mah jago si marq nya aja…rider hondut yang laen mah tetap saja kesulitan…..kalo honda nya yang berbahaya,,harus nya podium 123 diisi hondut….

    • hadeuh….ni bekicot pusat gimana sih….
      kalo 110cc lawan 1000cc mah atuh rider nya jin tomang juga gak akan bisa menang….

      si marq tuh mau di ducati ato yamaha juga bakal tetep kompetitif,,skill,,agresivitas,,adaptasi,,dll dia mah diatas semua rider……cuma karna dia besar di hondut dari kecil,,makanya dia ada perasaan balas budi untuk mengabdi sama Hondut….

    • pedrosa dijadikan tameng utk ngelindungin markes, salut sama pedro ga pernah iri meskipun dijadikan tameng doang tpi msh mensuport tandemnya, dan markes pun betah dg pedro buktinya ga terdengar kabar clash antara mereka, dan perlu diketahui rider” besar itu didikan honda, sperti aki” 46, dovisioso, pedro, dan markes ini mngkin yg akan jdi regenerasi dri 46, sungguh disayangkan fans munafik aki46 sangat benci ni markes padahal 5-7 tahun lg mereka jg bakal jdi fans markes karna aki” bakal nyerah karna faktor umur dan pesaing sperti dovi dan markes

    • Eh jangan pada guoblok!! Kemenangan di motogp itu kombinasi rider+motor+tim.
      Bukan hanya rider oon!! Liat tuh rossi pindah ducati tambah jeblok. Yg terbaru si jolor jurdun 3x. Pindah ducati 2 musim ini perbandingannya seperti langit dan comberan dibandingkan di yamaho dulu.

    • elu juga jangan guoblok…..kemenangan motogp juga ada faktor keberuntungan juga goblok….bukan cuma
      rider+motor+tim…
      rossi dl ke ducati pas ducati susah belok nya banget2…..skrg tuh ecu aja udah disamain,,perbedaan motor udah gak signifikan……..rider yang mebuat perbedaan besar nya guoblok….

    • Makmukutang emang guoblok

      Semua jg tau cong kemenangan itu diraih dari rider, motor, juga tim tp andil terbesar ya ridernya goublok

      Telaah lg komenan orang jgn asal ngegas
      Boloho siah
      Heeeeeeeee

    • Lu yang gak paham kata kata goblok. Mana ada pembalap menang karena keberuntungan? Sebutkan satu kasus pembalap menang karena kebetulan? Bisa? Kalau nggak lu GUOBLOKKKKK!!

    • Mana ada pembalap menang karena keberuntungan?

      dasar goblok teriak goblok….keberuntungan mah di segala hal goblok…..

      lu pikir CC Podium 1 di termas bukan karna keberuntungan…?,,itu jelas keberuntungan goblok…….kalo motor si marq gak mati pas start…yang juara nya jelas si marq,,lu liat aja waktu perlap nya si marq….

      HIDUP MARQ….MODAR AJA ORANG ORANG GOBLOK KAGA PERNAH NGACA MAH….

    • Atas ane gak terima kalo emang kenyataannya MM yang hebat…Spec motor sama antara MM, DP, CC.. tapi yang paling menonjol selalu MM….ekekekekekekek…. DP ama CC angin2an…. Fix atas ane Belain merk bukan pembalapnya….ekekekekekekekk

    • hadeuh….ni bekicot pusat gimana sih….
      kalo 110cc lawan 1000cc mah atuh rider nya jin tomang juga gak akan bisa menang….

      si marq tuh mau di ducati ato yamaha juga bakal tetep kompetitif,,skill,,agresivitas,,adaptasi,,dll dia mah diatas semua rider……cuma karna dia besar di hondut dari kecil,,makanya dia ada perasaan balas budi untuk mengabdi sama Hondut….

    • Eh jangan pada guoblok!! Kemenangan di motogp itu kombinasi rider+motor+tim.
      Bukan hanya rider oon!! Liat tuh rossi pindah ducati tambah jeblok. Yg terbaru si jolor jurdun 3x. Pindah ducati 2 musim ini perbandingannya seperti langit dan comberan dibandingkan di yamaho dulu.

    • elu juga jangan guoblok…..kemenangan motogp juga ada faktor keberuntungan juga goblok….bukan cuma
      rider+motor+tim…
      rossi dl ke ducati pas ducati susah belok nya banget2…..skrg tuh ecu aja udah disamain,,perbedaan motor udah gak signifikan……..rider yang mebuat perbedaan besar nya guoblok….

      btw rossi mah lahir di zaman yang kurang kompetitif makanya dl bisa menang jurdun….

    • Ah elu juga kasih statement agak goublok cong
      Kurang kompetitif lu bilang
      Darimana lu bs nilai cong kalo ntu kurang kompetitif ?

      Heeeee

    • woi cong…pikir dulu aja baik2 kalo gak sampe otak nya ya udah gw jelasin….

      jaman roncong jurdun tuh yang podium 1 dalam 1 musim cm berkisar 3-4 pembalap…..karna loe lagi lu lagi….terlalu mendominasi…….

      skrg bisa 5-6 pembalap yang merasakan podium 1…

      perlu data apalagi cong….?masih ngotot lebih kompetitif jaman dulu?

  3. hehehe….
    ngeri…..
    gmn kalo honda kasih motor yg cocok buat semua rider.k…?
    bisa
    1
    2
    3
    4
    5
    honda semua…..
    kekeeskekekk.e

    • Ekekekekekek,,,Yahaha sama Suzuki 11 – 12,,,

      Yahaha 11 Suzuki 12,,,Yahaha di asepin Suzuki,,,Ekekekekek,,,

    • Masalahnya kan semua pabrikan dan rider ngakui ga ada motor yg sempurna.

      Cuma stoner yg sudah terbukti adaptasinya paling baik. Dan dia ga balapan lagi.

      Stoner ga punya riding style khusus. Dia ngikutin motor. Kata mekanik Ducati, dia instingnya kuat banget. Kalo Dovi cara kerjanya terstruktur.

      Kedua ya udah nyobain Honda. Stoner yg bisa jurdun. Kalau nemuin rider se berbakat Marquez susah, Honda harus nemuin 5 orang kayak stoner.

      Nggak ada kan ?

      So nikmatin aja motoGP apa adanya. Masing masing rider dan pabrikan punya kelebihan kekurangan masing-masing.

  4. hondak a h em d lawan gak iso coi… alasanmu hanya untuk menguatkan opinimu… padahal anda salah..mhuehehehheee

  5. juwara konstuktor
    juwara tim
    juwara rider
    jurdun!!!
    ef beye masih nggak terima….. silahkan oprek regulasi sajah!!!

  6. Solusinya, kalo udah abis kontrak ama si mbah, yamaha gandeng dek marquez ajh
    Hihihi
    Pasti yamaha jadi satu hati

    • MM93 NYA YG GA MAU BOSS.. MESKI IMING2I GAJI LEBIH BESAR..

      MM93 OGAH NAIK MESIN ANGKOTT.. CARRY

  7. Makanya jangan suka mainin markes…
    Markes balapan selama ini hanya buat mainan biar seru ada salip²an, senggol²an, ngepot²an supaya motogp itu jadi ramai tapi si markes malah dipinalti…
    Ya akhirnya markes sekarang ngacir didepan tanpa ada satupun yg bisa mengikuti dan yang terjadi adalah balapan motogp jadi boring karena sdh tdk ada lagi salip²an yg mendebarkan atau sdh tdk ada enternatainment lagi.

    • ttp honda juga jon….
      lha ngefbeyek kalo salmon yg juara arrc aja dah ngegacornya kayak burung dikasih kroto kok…..seolah olah punya ktp thailan….
      ngahaem juga punya montor superior….
      yg bikin king arrc njengking sungkem sama cibiar….

    • ya sama baek, emange yamaha yang ikut moto gp yamaha yimm ?

      kalo hundahaem gaploki YRI bolak balik di AP250 ngoahahahaha

      fby mau ngeles apa lagi

  8. YANG DI ATAS APA GAK BACA YA?
    YANG DIKHAWATIRKAN OLEH MANG ROSSI ITU TERUTAMA MOTORNYA CUYYY

    “Ini mengkhawatirkan, karena mereka (Honda) sangat kuat, terutama motor mereka berjalan dengan baik disegala kondisi. Mereka kompetitif disetiap trek tentu ini akan sulit. Untungnya disini kami mampu membawa kedua motor masuk empat besar disirkuit yang biasanya sulit untuk Yamaha….” tukas Rossi cemas..

  9. ROSSI LEBIH MENGKHAWATIRKAN FERFORMA MOTOR HONDA LHO….

    “Ini mengkhawatirkan, karena mereka (Honda) sangat kuat, terutama motor mereka berjalan dengan baik disegala kondisi. Mereka kompetitif disetiap trek tentu ini akan sulit. Untungnya disini kami mampu membawa kedua motor masuk empat besar disirkuit yang biasanya sulit untuk Yamaha….” tukas Rossi cemas..

  10. Harusnya rossikil lbh cemas ke performa motornya sendiri yg lemot dan diri sendirinya jg yg pikun klo dia ga sama ky dulu lg ?

  11. Salam Satu HATI

    Disini saya ingin mengeluhkan permasalahan shock motor PCX saya yang bengkok, sudah saya ganti pake YSS dan sekarang sudah baret2 kembali dan berpotensi menuju bengkok kembali.

    Setelah saya memberanikan diri membawa motor tersebut untuk di cek ke bengkel umum ternyata posisi dudukan arm dan rangka atas tidak center.

    Tolong tindakan lanjutnya, karena saya klaim ke bengkel resmi hanya di sebut (wajar) saja oleh mekanik dan itu kesalahan saya yang over weight.

    Tolong dong orang HONDA yang suka ada di blog ini perhatikan keluhan saya sebagai konsumen.

  12. Saya cuma nunggu moge lokalnya dr semua pabrikan.biar berasa wsbk dan motogp gtu lo,biar gak rugi ntn motor cc gede inline 4,V4. masak naik 2 silinder terus…Kapan neh,lama bener…malaysia aja udah buat Xj6 dr 5tahun lalu harganya gak sampe 150jt lo. salut kawasaki meski msh buat di thailand. Ayo suzuki juga.

  13. nyatanya produk ngohaem bosok…
    mulai dr patah rangka, tensioner klotok2, mesin mleduk bakar dealer, mesin bocor oli, tangki rembes, komstrir oblak , shock bengkok, sungguh bosok bung…

    • Awas bung
      Kejujuran anda nanti diartikan fansboy
      Heeeeeeee

      Sampai sejauh ini blm ada yg berani komen soal shock
      Berita yg lg anget2nya nih

  14. Sebenarnya yg lbh ditakuti tuh marqueznya daripada motornya…tapi mau bilang gitu gengsi rasanya buat rossi..ya udahlah memang marques master motogp

  15. Balapan kesenggol sithik ae sempoyongan nyemplung got kok arep nglawan Marquez. Psywar ora mempan, duel keok, dibuntuti Marquez jare wedi, Marquez banter ora biso ngimbangi, lha trus njaluke piye iki Mbah Rossi??,?

  16. Balapan kesenggol sithik ae sempoyongan nyemplung got kok arep nglawan Marquez. Psywar ora mempan, duel keok, dibuntuti Marquez jare wedi, Marquez banter ora biso ngimbangi, lha trus njaluke piye iki Mbah Rossi??

    Wis muliho wae nang ndesamu!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here