” Suzuki GSX-R150 warna 2018 “

Iwanbanaran.com – Klop pakdeeee….wisss jian klop tenan bocoran IWB sebelumnya yang membahas perihal kemungkinan lahirnya Suzuki new GSX-R150 dengan warna baru. Dan dilalah nggak hanya warna, tapi untuk pelkpun dilabur red color sesuai dengan artikel IWB sebelumnya. Juozzz gandozzzz !

Sebenarnya foto ini sudah IWB terima sejak siang tadi dari cak Heru terasbiker. Tapi baru sekarang IWB baru sempat godok artikelnya cak. Penampakan jepretan sosok Suzuki GSX-R150 warna hitam dengan castwheel merah ini ternyata cocok dengan artikel IWB sebelumnya yang konsen pada pelk….

Monggo intip artikel IWB berjudul kemarin ” Sstttt, siap-siap Suzuki new GSX-R150 warna baru disinyalir meluncur pekan ini !”. Saat itu IWB sudah beberkan perkara akan hadirnya pelk dengan color merah atau emas (salah satu diantaranya). Dilalah baru akan dirilis besok Jumat, sosoknya sudah bocor kekhalayak…

iklan iwb

Foto yang dishare di grup GSX-R150 Indonesia ini memperlihatkan wajah Suzuki new GSXR150 2018 yang makin garang. Dibanding sebelumnya, black color Suzuki ini lebih gahar akibat perubahan warna pelk yang senada dengan tulisan ” Suzuki” dibody motor. Begitu juga tulisan Suzuki kecil dibawah fairing…kini juga berubah merah nggak lagi putih. Mantappp cak….

Motor ini sepertinya sudah mulai disebar kedealer-dealer Suzuki. Terbukti produk dijejer disebuah lokasi yang kuat kemungkinan bagian dari distribusi. Hhhmmm…IWB jadi nggak sabar pengen liat sosok lainnya. Kalau semua pelk dilabur merah kayaknya makin keren cak. Oh ya pakde…..ini baru awal. Sebab IWB mendengar kasak-kusuk pada semester dua PT SIS kembali akan memberikan kejutan pada varian GSX series. Wiss ahh…nggak seru kalau dijembreng semua. Sabar suburrrr :mrgreen:

Last….monggo sampeyan bersabar karena peluncuran new color GSX-R150 akan dilakukan diajang IIMS 2018 pada hari Jumat. Tenang cak…IWB wis siapin roll film yang buanyaakkkk (emang pakai roll yak :mrgreen: ) dan seperti biasa Vlog detilnya nanti. Suzuki new GSX-R150 ? Black Fire cakkkkkkkk……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

93 COMMENTS

    • Ngga apalah foto gerobak somay ikut di foto daripada foto penari telanjang ikut di foto,,,

      Ekekekekekekek,,,

    • Yang miring2 udah banyak loh bro fotonya
      Udah ganti merk ohlins tetep wae miring
      Wahhhhh
      Cacaddddddddddd nih
      Hayo gimana tanggung jawabnya selaku seles yg mengarahkan
      Heeeeeeee

  1. berharap ada warna yang biru putih special edition nya suzuki,sambil makan somay enak tuh kaya di gambar hehe ,makasih kang iwb atas info infonya di warung,salam josss

  2. Daripada gonta ganti warna, design tetep model buto ijo baik cepet2 brojolin bandit.. daripada yg nggu mulai bosan dan berpaling ke lain.

  3. .

    .

    Sekedar informasi, Mau beli Sport full fairing 150cc pilih yang pasti-pasti aja! yakni tonggos Harga yang Termurah (Spare Parts dan Motor), Teringan (Bobot), Tercepat (Dikelasnya), Termewah (Medern), Termoncrot (Dohc Overcrot MoncrotGP Dna), Tertonggos (Selera), Teraman dari maling dikelasnya (Type Keyless) dan RPM Terbesar dikelasnya (@ 13000 RPM) Cmiiw! :mrgreen:

  4. Salam Satu HATI

    Disini saya ingin mengeluhkan permasalahan shock motor PCX saya yang bengkok, sudah saya ganti pake YSS dan sekarang sudah baret2 kembali dan berpotensi menuju bengkok kembali.

    Setelah saya memberanikan diri membawa motor tersebut untuk di cek ke bengkel umum ternyata posisi dudukan arm dan rangka atas tidak center.

    Tolong tindakan lanjutnya, karena saya klaim ke bengkel resmi hanya di sebut (wajar) saja oleh mekanik dan itu kesalahan saya yang over weight.

    Tolong dong orang HONDA yang suka ada di blog ini perhatikan keluhan saya sebagai konsumen.

    Terima Kasih.

  5. warnanya koq identik …dengan warna ivvb ke cibi 150,,,,ekkkkk
    ..eemmmm jangan jangan…gak ah takut keceplosan….ngah ah ah ahhhhh

  6. haiyyaaa klo dasarnya (gsx) dah aneh mo diapa apain jg gk menarik blaZzz waaa
    msh mendingan r15 vva potensi warna baru mampu menarik mata.

    • Sales minggir dulu klau hanya bisa nya perkeruh situasi.
      Yang dibutuhkan Klarifikasi resmi dari AHM agar berita ini tidak liar kemana2 bukan malah bahas cari kelemahan produk lain.
      Kalau mau cari kelemahan produk lain silahkan tapi problem yg ini bantu selesaikan dulu.

  7. Mohon bantuan Kang Iwan u Klarifikasi resmi ke AHM perihal posisi ketinggian sasis new pcx yang gak sama antara kiri dan kanan.
    Agar pemberitaan ini tidak liar kemana2 dan konsumen mendapatkan informasi yg sebenar2nya serta yg paling penting layanan max dr AHM.

  8. Marzuki ini kapan mau ninggalin kebiasaan lama bikin desain Wagu?
    mesin udah gahar tinggal Desainya yg musti di perbaiki.

    • Perhatian! diatas adalah @Akang Fby yang suka komen marzuki dan selalu menjelekan brand Suzuki soalnya gak berani BC Honda. Wkwkwkwkwkwk

  9. new color yg sangarrrrrt ngarrrr.
    sesuai dengan spek motornya.
    mantapsss taps tapssss…

    ##emang dr dl suzuki paling bandel messinnya##

  10. Sudah terbukti oleh banyak orang harga spare parts Suzuki murah meriah, ada yang enggak percaya? Search aja digoogle : Harga spare part GSX-R150 murah

    *Cmiiw

  11. Urusan wagu rupa urusan selera…. Kl suruh milih rupa gsx ama yr15, aku milih gsk. Lebih unggul semua gsx. Power juoozz, body top, keamanan top, mau pilih opo neh..

  12. Mas Iwan mulai Lebay….warna baru saja berita hot. Itu shock depan masih model “biting” suzuki terlalu pelit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here