iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo….disela peluncuran Suzuki NEX II, IWB mendapatkan desas-desus kuat bahwa PT SIS sudah menyiapkan gebrakan baru lainnya. Sukses merilis skutik entry levelnya, Suzuki ternyata diam-diam juga sudah menyiapkan gebrakan lain yakni warna baru sport fairing 150cc nya. Apa gerangan ? warna baru cak…..new color yang diduga akan menjamah juga bagian pelk. Wwihhhh iki rekkkkk….

Disela peluncuran Suzuki NEX II, IWB berhasil mendapatkan satu dua buah petunjuk penting menyambung artikel sebelumnya. Artikel yang nyolek perihal distribusi sport 150cc nya GSX series. Dan sepertinya benar-benar klop cak sebab bisikan mampir ke kuping IWB bahwa new color ternyata siap dilepas kepasar. Kapan ?

Jika tidak ada halangan dari rumor yang IWB terima PT SIS sudah menyiapkan agenda peluncuran sekitar pekan depan. Bocoran ini berdasarkan beberapa info kiri kanan dan sepertinya cukup bisa dipercaya. Yang asyik dan bakal bikin sampeyan antusias, isunya Suzuki tidak hanya merombak warna body…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Namun untuk versi baru khususnya Racing Blue, PT SIS konon mempertimbangkan melabur pelk Suzuki GSX-R150 dengan warna merah. Waaahhhh….beneran kiiii ? emboh cak. Pokoke sayup-sayup terawangan menangkap warna merah atau emas gitu deh. Opo salah menerawang yak. Seharusnya sih nggak pakde….

Last….untuk racing blue mungkin nggak banyak perbedaan stripe. Hanya beberapa detil minimalis yang berubah. Tapi warna lain seharusnya semakin bervariasi. Btw….semua hanyalah bocoran yang terbuka meleset. Semoga saja tidak kangbro. Untuk membuktikan sampeyan tunggu saja kabar selanjutnya sekitar bulan ini. So…Suzuki new GSX-R150 dengan pelk merah ? tunggu tanggal mainnya, tinggal sak incrit lageeee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!