iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…kesedihan terlihat jelas dari wajah Lorenzo. Kocar-kacir dibarisan belakang dan nyaris ditabrak Jack Miller, rider yang sempat mengenyam 3 kali juara dunia bersama Yamaha ini mengaku sangat sedih. Lorenzo percaya masih ada sinar terang yang akan membawanya dalam keajaiban bersama Ducati. Weehhhh frustasi bener cak kayaknya….

Lorenzo awalnya masuk 10 besar sebelum gerombolan barisan belakang memaksanya turun ke 11. Manuver Jack Miller yang mendorongnya keluar racing line dan membuka pintu beberapa pembalap lain untuk overtake membuat Lorenzo frustasi….

Aku sangat kecewa dengan jalannya balapan….aku tidak memiliki kecepatan dan memulai start dari posisi kurang menyenangkan. Ini adalah masa tersulit buatkan sejak bersama Ducati, tapi aku tidak akan menyerah. Aku akan coba hingga titik darah penghabisan, bekerja…fokus diatas motor. Aku sadar ini akan sulit tapi aku akan berjuang…” seru Jorge…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Selain itu, Lorenzo juga mengomentari manuver Jack Miller yang nyaris membuatnya jatuh. ” Dia selalu melakukannya. Kita akan lihat apakah race direction menjatuhkan penalty atas kontak terjadi. Aku lebih lambat. Dia sebenarnya bisa menunggu bukan malah mengambil resiko yang bisa membuat crash. Menyedihkan…” tutup Lorenzo…

Last….Lorenzo mengatakan doi akan bangkit saat di Jerez nanti. Sirkuit favoritnya untuk mengubur hasil terpuruk di COTA. ” Aku adalah rider profesional dan tidak akan pernah menyerah. Saat ini aku hanya berpikir positif. Aku percaya bakal ada cahaya diujung terowongan yang akan datang. Jerez adalah sirkuit favoritku dan aku akan lakukan apapun agar tampil kompetitif..” tutup Lorenzo. Oalahhhh..jian melas tenan ki rekkk pakde Jorge. Semoga bangkit beneran di Spanyol cak……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!