iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…sekali lagi Moladin memberikan iming-iming pelayanan yang tidak pernah diberikan oleh aplikasi lain. Yup…beli motor mudah hanya di Moladin. Nggak hanya proses pembelian yang cepat, keuntungan beli motor di Moladin adalah STNK motor baru yang langsung diantar ke rumah pembeli. Kok bisa? Simak rilis resminya berikut ini…

Kalau beli motor secara kredit melalui dealer, kesulitan yang biasanya dirasakan adalah harus datang ke dealer yang jaraknya juga belum tentu dekat dari rumah. Selain itu, belum tentu motor yang kita inginkan stoknya tersedia, sudah jauh-jauh pergi ke dealer eh taunya motor yang pengen dibeli malah kosong! Moncrott tenan kuwi cak……

Masalah lainnya yang juga biasanya dialami pada saat beli motor baru di dealer, seringkali adanya keterlambatan penurunan STNK kepada pembeli. Hal ini masih wajar, mengingat STNK bukanlah dealer langsung yang membuatnya. Tapi hal lain yang merepotkan ketika membeli motor di dealer adalah harus datang balik lagi ke dealer hanya untuk mengambil STNK motor baru. Ribet.. dan nggak simpel? Nah…disinilah Moladin membidik…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Moladin hadir memberikan solusi untuk menjawab permasalahan yang sering dialami pembeli motor yang langsung datang ke dealer. Beli motor di Moladin dijamin mudah dan nggak ribet. Kenapa?

1. Pertama, untuk melihat stok dan spesifikasi motor sampeyan nggak perlu datang ke dealer. Cukup cek stok dan spesifikasi motor yang pengen banget sampeyan beli lewat smartphone kesayangan. Tinggal akses Moladin.com, sampeyan bisa lihat berbagai macam merek motor dengan berbagai tipe dan tahun.

2. Kedua, prosesnya cepat. Setelah memilih motor yang yang sampeyan mau di Moladin.com. Tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi untuk konfirmasi lebih lanjut. Nggak sampai 3 hari kerja, motor di terima jika semuanya telah memenuhi persyaratan.

3. Ketiga, STNK motor baru langsung dikirim ke rumah. Jadi, sampeyan ngak perlu lagi ribet datang ke dealer untuk mengambil STNK. Setelah diproses dalam waktu 14 hari kerja, STNK motor baru akan diantarkan ke alamat pembeli. Cukup duduk manis dan tunggu di rumah. Nggak usah khawatir, biaya pengantaran STNK sampai ke rumah karena semuanya ditanggung Moladin alias GRATIS! Jika ada masalah keterlambatan turunnya STNK, tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi sampeyan..

Nahh…mantappp to. Jadi gitu cak. So….banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari membeli motor via Moladin. Kurangg piyeee cakkk. Ingat motor ingat Moladin….juozzz ! Berikut beberapa foto pembeli motor via Moladin…. (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!