iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…sekali lagi Moladin memberikan iming-iming pelayanan yang tidak pernah diberikan oleh aplikasi lain. Yup…beli motor mudah hanya di Moladin. Nggak hanya proses pembelian yang cepat, keuntungan beli motor di Moladin adalah STNK motor baru yang langsung diantar ke rumah pembeli. Kok bisa? Simak rilis resminya berikut ini…

Kalau beli motor secara kredit melalui dealer, kesulitan yang biasanya dirasakan adalah harus datang ke dealer yang jaraknya juga belum tentu dekat dari rumah. Selain itu, belum tentu motor yang kita inginkan stoknya tersedia, sudah jauh-jauh pergi ke dealer eh taunya motor yang pengen dibeli malah kosong! Moncrott tenan kuwi cak…?

Masalah lainnya yang juga biasanya dialami pada saat beli motor baru di dealer, seringkali adanya keterlambatan penurunan STNK kepada pembeli. Hal ini masih wajar, mengingat STNK bukanlah dealer langsung yang membuatnya. Tapi hal lain yang merepotkan ketika membeli motor di dealer adalah harus datang balik lagi ke dealer hanya untuk mengambil STNK motor baru. Ribet.. dan nggak simpel? Nah…disinilah Moladin membidik…

iklan iwb

Moladin hadir memberikan solusi untuk menjawab permasalahan yang sering dialami pembeli motor yang langsung datang ke dealer. Beli motor di Moladin dijamin mudah dan nggak ribet. Kenapa?

1. Pertama, untuk melihat stok dan spesifikasi motor sampeyan nggak perlu datang ke dealer. Cukup cek stok dan spesifikasi motor yang pengen banget sampeyan beli lewat smartphone kesayangan. Tinggal akses Moladin.com, sampeyan bisa lihat berbagai macam merek motor dengan berbagai tipe dan tahun.

2. Kedua, prosesnya cepat. Setelah memilih motor yang yang sampeyan mau di Moladin.com. Tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi untuk konfirmasi lebih lanjut. Nggak sampai 3 hari kerja, motor di terima jika semuanya telah memenuhi persyaratan.

3. Ketiga, STNK motor baru langsung dikirim ke rumah. Jadi, sampeyan ngak perlu lagi ribet datang ke dealer untuk mengambil STNK. Setelah diproses dalam waktu 14 hari kerja, STNK motor baru akan diantarkan ke alamat pembeli. Cukup duduk manis dan tunggu di rumah. Nggak usah khawatir, biaya pengantaran STNK sampai ke rumah karena semuanya ditanggung Moladin alias GRATIS! Jika ada masalah keterlambatan turunnya STNK, tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi sampeyan..

Nahh…mantappp to. Jadi gitu cak. So….banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari membeli motor via Moladin. Kurangg piyeee cakkk. Ingat motor ingat Moladin….juozzz ! Berikut beberapa foto pembeli motor via Moladin…. (Iwb)

33 COMMENTS

    • Dah cukup beli motornya.
      Menuhin jalan. Blogger malah ngajarin beli.
      Gimana siii?
      Kan phec_ck?

    • Rdy otak di dengkul. Motor menuhi jalan? Di jakarta dan surabaya kaleeee.. Di tempat lain??? Kurang jauh main lu. Dikira indonesia 2 tempat itu aja.

    • Maaf mas Rdy
      Mohon jangan dimasukin hati

      Makmukutang ini seles yg ngedadak gila akibat tekanan target barang cacad
      Heeeeee

  1. Udah lumrah lek..
    Sya beli vario150 2016 juga dianterin kerumah stnk sama plat.. Beserta kartu member dan asuransi..

    • Beli motor sesuaikan budget…
      Cuma punya duit 5 jt ya beli motor seken.
      Cuma punya duit 1 jt, kerja dan nabung lagi ya dan gunakan angkutan umum.
      Gengsi adalah penyakit sosial. Lebih baik jauh dari riba.

  2. gak ribet cak, diler di tempat saya pelayanannya juga kek gitu, cepet dan stnk sama juga dianterin ke rumah, mau cash atau kredit hahaha … gak holak balok ke dealer juga lah wong salesnya yang klayaban dan sudah memanfaatkan media sosial hahaha,,, bukan bc loh ya wong saya bukan sales, saya hanya pembeli yang mengalami kemudahan beliotor di dealer itu hahaha ….

  3. Dulu waktu kredit di cs finance (2013) jg gitu kang iwan. Plat, stnk dikirim kerumah.

  4. Wkwk komenku ilang..
    Padhal gk nyinggung spa2…
    Gw cuma komen..
    Dulu gw beli v150 ..stnk dan plat juga dianterin kerumah pkus kartu asuransi dan kartu member…

    Masak dihapus lek..??
    Sensi amat..takut moladin gk laku..??

  5. Kebiasaan beli motor malah nunggu stnk jadi baru motor diambil kedealer langsung test ride… Ga pake reyen2an ato dimandiin kembang..

  6. Jangan BELI MOTOR KREDIT. Dibohongin tukang kredit, harga motor jadi mahal.
    Anda rugi dan dosa.
    Mending beli second atau beli baru tapi nabung.

  7. saya dari tahun 2012 beli motor sampe kemarin Oktober 2017 STNK sama plat nopol dianter ke rumah kok lek. Malahan pas kemarin dikasih oli 2 botol (2x800ml) karena ada promo kata salesnya

Comments are closed.