iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo….. melaporkan langsung dari ajang IIMS 2018 saat ini berada dibooth Suzuki. Dan setelah melihat kondisi di lokasi bisa dipastikan bahwa Suzuki hari ini ucapkan skutik mereka yakni NEX II yang akan mengusung slogan ” Keren cara Baru”…berikut bocorannya….

Hingga sekarang masih belum di buka selubung 3 unit skutik Suzuki di ajang IIMS 2018.  Tidak banyak keterangan karena Suzuki masih bungkam dan menyarankan kita semua untuk menunggu hingga jam 03.00 nanti. Tapi cak…. pada saat menanti IWB mendapatkan bocoran tentang sosok matic yang diduga mengusung nama NEX II….

Dari bocoran tersebut IWN menemukan bahwa skutik Suzuki Ini kemungkinan akan mengusung dua tipe headlamp yakni bohlam dan LED. Nahhh…ini menarik cak sebab baru pertama kita menemukan ada dua pria sekaligus untuk satu model. NEX II konon juga telah dibekali dengan USB charger. Mantaappp…

iklan iwb
iklan iwb

Last….apapun itu desain adalah utama dan Mari kita lihat bersama-sama Seperti apa sosok nya. Tenang cak…IWB akan selalu update biar sampeyan nggak ketinggalan kereta. Salam juozzz gandozzz dan stay tune….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. Yaaaa…
    Kita lihat saja nanti penampakannya, apa desainnya cakep, cantik atau jauh terbalik
    Ingat, harga termurah, mesin terbaik, biaya service rendah, fitur setara atau punya kelebihan dibanding kompetitor, fungsional, gak jadi jaminan untuk jadi pemenang bagi hati konsumen ataupun bagi penjualan.
    Semoga kali ini desainnya memenuhi selera pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here