iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..akhirnya tanda-tanda tersebut mulai gamblang. Tanda kelahiran skutik terbaru dari Suzuki yang diduga sebagai generasi terbaru skutik Nex yang disinyalir akan mengusung nama Nex II. Keyakinan IWB berdasarkan olah gambar yang coba IWB screen capture frame by frame dan sosoknya jelas cak…disinyalir inilah Suzuki new Nex Gen II yang sedang kita tunggu. Berdasarkan teaser bisa kita tangkap matic ini jauh lebih sporty terutama tekukan-tekukan body yang meruncing….

Teaser yang diposting Suzuki diakun IG resminya yakni @SuzukiIndonesiamotor ini memang sangat singkat. Asli cak…bener-bener pendek. Dibuka dengan kalimat ” Ready for the New One” ? setelah itu langsung terlihat moncong muka skutik dengan tebeng meruncing dibagian depan. Kalau IWB perhatikan, motor ini sepertinya bakal makin agresif alias beda dengan gen sebelumnya. Terlihat dari lekukan-lekukan body dibawah jok….yang terkesan muscular…

Dari beberapa info yang IWB kumpulkan new NEX II ini disinyalir nggak bakal latah mengikuti Yamaha yang sudah membekali Mio S dengan lampu LED. Namun dari beberapa terawangan, Suzuki new NEX II tetap setia dengan bohlam biasa karena dipandang lebih handal membelah segala kondisi jalan. Maklum cak, warna kuning memang beda dengan putih yang suka atau tidak bakal kedodoran ketika hujan lebat ataupun kabut tebal. So….tipe headlamp disinyalir sama dengan Honda Beat…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dibanding Gen 1, Suzuki new NEX II rumornya juga bakal sedikit lebih besar. Dimensinya kemungkinan nggak akan jauh dari Suzuki Address. Soal ini memang masih prediksi kangbro. Tapi yang pasti, beda dibandingkan gen pertama. Desainnya jauh lebih menggoda celengan…wis to percoyo nang IWB. Ora percoyo sampluk sandal swallow pokoke :mrgreen: . Desain memang selera tapi dari terawangan Suzuki NEX II ini melompat jauh dari sebelumnya….

Last….teaser menjadi bukti bahwa kelahiran skutik terbaru Suzuki akhirnya datang juga setelah kita menunggu cukup lama. Dan pada gen II ini Suzuki tetap mempertahankan mesinnya yang tangguh dan irit. Harapan kita secara banderol Suzuki akan menjual new NEX II dibawah para kompetitornya. Semoga saja. Btw….untuk lebih jelasnya, tunggu report IWB besok diajang IIMS. Juozzzz ! (iwb)

 Teaser Youtube

HP klik disini

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!