iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….jiann cepet benerrr ki para pembaca merespon tulisan IWB. Belum genap dua jam IWB merilis teaser perkara matic misterius Suzuki….IWB langsung mendapatkan banyak pesan dari reader. Pesan yang memuat bocoran sosok yang diduga Suzuki new NEX II, tebeng mirip Suzuki Swish ?

Dari bocoran gambar yang sudah tersebar dan menjadi viral kita betul-betul melihat desain yang sama sekali baru. Monggo intip tebeng depan, batok stang hingga shape lampu…beda cak. Untuk batok stang kita bakal melihat tekukan-tekukan agresif alias tidak benar-benar polos. Lalu yang makin mencolok adalah tebeng depan….yup, ada semacam shape meruncing keluar dari fairing…

iklan iwb

Banyak yang mengatakan bahwa bentuknya mirip dengan Suzuki SWISH. Iya kalau yang dibicarakan adalah bentuk tonjolan tebeng….tapi bentuk keseluruhan IMHO nggak cak. Harus IWB akui secara keseluruhan desainnya jauh melompat dari NEX sebelumnya. Btw…ini masih angle depan dengan bentuk yang kurang proposional. IWB Yakin kalau dilihat langsung pasti lebih cakep…

Last…..konon desain Suzuki NEX II ini adalah hasil masukan dari para RND Indonesia. Makanya jangan kaget shapenya mengalami banyak kemajuan alias lebih Indonesian Taste. Sebagai tambahan informasi isunya Zuzuki New Nex II ini disinyalir telah dibekali fitur ESS (Easy Start System) seperti teknologi yang diterapkan pada Moge suzuki ataupun Suzuki GSX 150 series. Mending kita tunggu saja toh soft lauching akan dilakukan besok sore. Tunggu liputan dari IWB…. (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!