iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo……terbukti sudah keperkasaan pasukan AHRT di sirkuit Bend Motorsport Park, Australia. Indonesia raya berkumandang membuat rasa bangga dihati meletup cak. Yup…Rheza Danica yang menggeber Honda CBR250RR sukses juara diikuti Mario SA. Keduanya sukses torehkan record tersendiri untuk Astra Honda Racing team. Juozzz

Rheza Danica sukses menjadi pembalap tak terkalahkan di ajang balap ARRC AP250 Bend Motorsport Park Australia. Rheza yang awalnya harus mengejar Mario SA, berjibaku melawan rider setimnya tersebut. Mario SA, bocah Magetan berusia 14 tahun ini sempat membuat repot Rheza..

Namun dengan pengalaman yang dimiliki Rheza akhirnya sukses overtake Mario dan meraih juara pertama. Keberhasilan Rheza diikuti Mario SA yang nempel diposisi dua dengan jarak yang sangat tipisssss. Weehhhh…iki bocah ancen kenthirrr banter tenan pakde….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sementara mengintip barisan dibelakangnya, Kawasaki Ninja 250 FI mulai memperlihatkan taji. Fadly (kawasaki Manual Tech) bertarung melawan Ahwin Sanjaya (AHRT), Anupab Sarmon (Yamaha Thailand). Sayang cak….Awhin crash sehingga tidak mampu meneruskan pertempuran….

Sedang Fadly, secara meyakinkan memaksa Anupab Sarmon diposisi 4. Rider Yamaha Thailand ini menyerah melawan Fadly dan menyerahkan podium 3 ke Kawasaki. Sementara pembalapa Yamaha Racing Indonesia terbaik disumbang Anggi Setiawan…

Anggi menempati posisi ke7 disusul Rafid serta Faerozi. Pada race 1 bisa dipastikan bahwa pasukan AHRT begitu perkasa. Dan berkat Rheza maka Indonesia raya berkumandang di Australia. Berikut record kemenangan Rheza di Australia yang membuat nama Astra Honda Racing Team tidak bisa dipandang sebelah mata. Goooo merah putihhh ! (iwb)

Fakta race 1 Australia

– Rheza Danica menjadi pebalap Indonesia pertama yang menjuarai balapan di sirkuit Bend Australia.
– Untuk pertama kali Indonesia Raya dikumandangkan di negeri Kangguru dan balap Asia kelas AP250
– Kemenangan makin sempurna dengan hadirnya Mario Aji yang menemani Rheza Danica di podium kedua.
Sebuah pencapaian yang luar biasa buat dua pebalap muda. Awhin Sanjaya sebetulnya berpeluang meraih podium ketiga. Sayang terjatuh di lap terakhir tikungan terakhir saat berebut podium tiga. Ya, dobel podium untuk Astra Honda Racing Team.
– Kawasaki mulai menunjukkan perkembangan dengan sabet podium 3

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!