iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..pada saat kedatangan teman-teman Blogger di markas besar Suzuki, kita semua bertemu dengan President and Chief Operating Officer Mr. Toshihiro Suzuki. Sebuah moment luar biasa karena anak dari Chairman of Suzuki Motor Corporation Osamu Suzuki sekaligus mengumumkan pengangkatan President director baru di Indonesia. Siapa gerangan doi ?

Toshihiro Suzuki yang menyambut para bloggers Indonesia dengan sangat ramah menyempatkan bertemu rombongan walau kesibukan luar biasa sudah menunggu. Suzuki yang harus ke Tokyo bahkan langsung memberikan pengumuman secara khusus terhadap pengangkatan presdir baru PT SIS Seiji Itayama di Indonesia…

” Kami secara resmi sudah menunjuk Seiji Itayama menjadi presiden direktur baru di Indonesia. Kami minta teman-teman mendukung beliau….” seru big bos Suzuki. Sebagai informasi Itayama san sendiri sebelumnya menjabat sebagai GM marketing roda dua dan juga roda 4. Pria Jepang yang sudah tinggal di Indonesia sejak 1999 ini juga bisa dibilang Indonesia banget. Doi sebelumnya bertanggung jawab diroda 4 suzuki..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Itayama san juga memiliki peran melahirkan GSX 150 series di Indonesia. So…IMHO penunjukkan Seiji Itayama sebagai presdir baru PT SIS sangat tepat. Sosoknya yang humble dan juga suka mendengarkan masukan tanpa ada rasa baper adalah kunci utama. Dan itula Itayama san yang selama ini IWB kenal…

Last…Itayama san mengakui bahwa line up menjadi fokus utama mereka saat ini. Suzuki sendiri saat ini IWB lihat sedang berusaha keras membenahi segala sektor termasuk line up yang terbatas. Dan IWB mengendus dimasa depan PT SIS bakal nyemplung disegala segmen termasuk trail ataupun maxi skuter. Nahhh…hott to. Kita bahas diartikel terpisah. So…selamat buat Itayama san, semoga Suzuki makin juozzz gandozz terutama desainnya. Bener ora cakkkk? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!