iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ngamuk cak…..pasukan Astra Honda Racing Team tampil mengejutkan pada saat sesi kualifikasi di ajang Asia Road Racing Championship AP 250 di Sirkuit Australia. Rheza Danica yang menggeber Honda all new CBR250RR berhasil menorehkan waktu terbaik 2 menit 8.039 detik. Lap time ini melihat sangat signifikan dan hanya mampu ditempel oleh pembalap Magetan Mario Suryo Aji yang menorehkan waktu terbaik 2 menit 8.561 detik. Hasil ini semakin Gemilang karena Ahwin sanjaya juga berhasil merangsek ke depan membuat pasukan Astra Honda Racing Team menguasai front row. Wihhh juozzzz !!..

Cemerlangnya pasukan Astra Honda Racing Team tidak lepas dari skill pembalap serta setingan motor yang terus membaik sejak free practice pertama hingga ketiga. Tidak heran dari waktu ke waktu lap time terus improve dan pada puncaknya Hanya mereka yang mampu bermain di angka 2 menit 8 detik. Selebihnya pembalap lain rata-rata hanya bermain di 2 menit 9 detik…

Sementara itu Rafid Topan Sucipto bakal start dari posisi keempat. Rafid yang bernaung dibawah tim satelit dan mengandalkan Yamaha YZF R25 ini Berhasil menguntit para pembalap Astra Honda Racing Team. Termasuk M. Faerozi yang bakal start dari posisi keenam. Performa pembalap merah putih lainnya juga tidak kalah siapa lagi kalau bukan tim Kawasaki Manual Tech Muhammad Fadly…

iklan iwb
iklan iwb

Fadli yang mengandalkan Kawasaki New Ninja 250 FI dipastikan Start dari posisi ketujuh. Berturut-turut setelah itu Anggi Setiawan dari Yamaha Indonesia serta Muklada yang kali ini harus puas start di posisi ke 8. Pembalap yang bernaung di bawah tim APHonda Thailand ini ternyata cukup Kedodoran pada sesi kualifikasi. Padahal sebelumnya Doi lumayan bagus dan berkali-kali mengganggu posisi pembalap Astra Honda Racing Team. Tapi tidak pada saat kualifikasi..

Last…. Persaingan di balap Asia Road Racing Championship kelas AP250 Sepertinya bakal seru. Tiga pabrikan berbeda dengan target sama yakni ingin meraih kemenangan antara Honda Yamaha serta Kawasaki.┬áSemoga saja pasukan merah putih mampu menjadi kampium sehingga lagu Indonesia Raya berkumandang di Australia besok saat race. Goooo meraaahhh putihhhhh !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

    • Meningkatnya penjualan sepeda motor Suzuki GSX, semakin menunjukkan bahwa produk tersebut sangat diminati masyarakat.

      Tunggu kedatangan Suzuki

    • Pa kbr bang? Sehat selalu ya semuanya…

      Gini bang… Ada hoax ga bener nih bang..
      Udah mayan nyebar meski belum viral bang.. Tentang rear shockbreaker pcx lokal bang.
      Case shock belakang pcx lokal melengkung makin rame bang. Arm dan dudukan shock tdk center terdeteksi bang…
      Ni udah category emergency belum bang?
      Gue lagi mikir buat ngecounter nih bang….

    • Jgn ngomong politik klo hanya mengalihkan berita ARRC
      R25 wajar klo gk berkutik
      Karena :
      Ter JADUL
      Ter LEMOT
      Ter BUOZOK
      MuuUUUuuuehehehehe……

      …..

    • Nyimak tuyul2 hahaem nyongor dah……..congornya semakin dowo semakin mantap buat ngibul kelemahan sesembahannya.

    • Hadapi knyataan lh, Honx… Sbtulny dr dl y gtu2 AHM tp napa dr dl jg kompetitor g bs nggebuk2 sepak terjang AHM? Mlh smkin letoy…

      Apakh lbh ***** dr AHM? ???

    • Apa sih ki Ageng ??

      Ane bukan FBY lagi kok saat ini.

      Ane selalu komen kalo Y bosok ya ane komen bosok.
      H bosok ya ane komen begitupun.
      Eman motor Eropaku sik munine werrrr…werrrrr….weerrrrr ditutup gase muni “BLAAARRRRR”

  1. Berita nya uptodate bingit nih kang ipul padahal lagi plesir sama nganu..

    Iki blogger dideportasi saja dari jepun yah.!!

    Hahahahaha

  2. Meningkatnya penjualan sepeda motor Suzuki GSX, semakin menunjukkan bahwa produk tersebut sangat diminati masyarakat.

    Hahahaha Gag berani tanding lawan Suzuki

  3. akhirnya kawasaki 2018 bisa podium 3, hebat ridernya. 1dan 2 masih cbr250rr. Alhamdulillah podium indonesia semua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here