iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..hari ini PT SIS secara resmi merilis low MPV andalanannya yakni Suzuki new Ertiga. Mobil yang menjadi pesaing duo Kembar Avanza dan Xenia serta Xpander ini ternyata jauh berbeda dibanding sebelumnya. Baik fascia depan serta stoplamp. Dan harus IWB akui pada versi terbaru ini desainnya jadi cakeppp cakkkk !!

Hari ini PT SIS secara resmi merilis new Ertiga facelift 2018 diajang IIMS. Untuk urusan eksterior sampeyan akan melihat sebuah perubahan dan revisi yang cukup apik.┬áTerutama di bagian stop lamp yang sangat mirip dengan model Mitsubishi Xpander. Kerennya…. shape dari stop lamp juga nempel di pilar….

Foto yang dishare oleh cak Aant Mr. Testo juga menunjukkan..bagian grill berubah total. Entah kenapa IWB jadi teringat wajah dari Toyota new Innova. So…kesannya jadi tough. Untuk spesifikasi mesin dipastikan menggunakan konfigurasi 4 silinder dengan kubikasi 1.462cc penggerak depan (FWD). Dengan mesin yang di sandang ledakan power mencapai 104,7ps dengan torsi 138NM. Lumayan cak dibandingkan gen lawas…

iklan iwb

Artinya ledakan tenaga Suzuki new Ertiga setara dengan Mitsubishi Xpander yang berada dikisaran 104ps. Sebagai informasi mesin yang disandang new Suzuki Ertiga ini ternyata tidak menggunakan basis dari S-Cross. Jadi benar-benar baru. Kodenya K15B. Untuk sistem transmisi PT SIS menawarkan dua varian yakni AT dan MT (5 speed). Untuk maticnya belum teknologi CVT, ora masalah pakdeee….

Last….Suzuki new Ertiga ditawarkan dalam 4 varian yakni GA, GL, GX dan GX ESP. Untuk tipe GA hanya ditawarkan MT…paling rendah ki cak. Kini Ertiga juga sudah dibekali dengan lampu projector. Btw….untuk harga dan detil fitur akan IWB susulin. Suzuki new Ertiga facelift ? Berikut beberapa fotonya di ajang IIMS 2018 yang ini ditimbulkan dari teman-teman IG. Piye cak….lebih cakep oraaa? (Iwb)

iklan iwb
Previous articleKenapa Honda menghilangkan kick starter pada new Vario facelift ?
Next articleAHM resmi rilis Gold Wing dan PCX Hybrid…cadazzzz !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!