iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn njaran cak…..sepertinya pasukan AHRT tidak bisa dipandang remeh di Aussie. Pasukan Astra Honda Racing team yang diwakili Rheza Danica dan Mario SA tak terbendung pada free practice kedua di sirkuit The Bend Motorsport Park Australia. Dominasi Honda CBR250RR makin terlihat karena Muklada (APHonda Thailand) sempat menguasai pada FP pertama…

Pada FP pertama, Muklada Sarapuech yang membela tim APHonda Thailand menorehkan waktu terbaik 2 menit 09.177 detik. Lap time ini hanya mampu ditempel Rheza Dhanica (Astra Honda Racing Team) yang mencetak best lap 2 menit 09.730 detik. Ketajaman pasukan merah putih makin sempurna karena Mario SA sukses nongkrong tercepat ketiga. Praktis Honda CBR250RR mendominasi pada FP1 Australia. Piye dengan pabrikan lain ?

Mengejutkan cak…cukup mengejutkan datang dari tim Kawasaki Manual Tech Andi Fadly. Mengandalkan Kawasaki new Ninja 250 FI, geng ijo mulai menunjukkan taringnya. Bahkan pada FP1 ini Fadli mengalahkan pasukan Yamaha yang didominasi rider Thailand. Hanya Richard Taroreh yang menjadi rider tercepat Yamaha Indonesia dengan posisi 9 tanda kompetisi memang sangat ketat. Dilalah FP kedua ketajaman pasukan AHRT makin tak terbendung…

iklan iwb

Lewat Rheza dan Mario SA, lap time pada FP2 ini terpangkas signifikan hingga nyaris 1 detik. Artinya mereka bermain diangka 2 menit 8 detik dari sebelumnya 2 menit 9 detik. Kecepatan kedua pembalap Indonesia ini bahkan tidak mampu dijabanin rider Honda Thailand yang harus puas menjadi pembalap terkencang ke tiga. Yup…Muklada menggantung posisi ketiga. Sementara Fadli?

Yup….rider Yamaha Thailand sukses menggeser rider Kawasaki Indonesia ini diposisi kelima. Sedang Yamaha Indonesia juga berhasil memperbaiki lap time sehingga nyodok terbaik ke 6-8. Namun belum cukup untuk merangsek ke top 5 mengingat lap time mereka juga cukup jauh. Bener-bener ketat cak….

Last….persaingan ARRC AP250 pada FP 1 dan FP2 combine akhirnya dipegang Rheza Danica sebagai the fastest rider hari ini. Kedua diisi rider AHRT juga yaitu Mario SA yang datang sebagai rookie. Ketiga diisi Muklada dan keempat Anupab Sarmoon. Fadli yang baru menggunakan new Ninja juga cemerlang menggantung kelima. Berikut hasil lengkap FP combine ARRC AP250 sirkuit the Bend Motorsport Australia. Gooo merahh putihhh !! (iwb)

iklan iwb
Previous articlePersaingan berat ARRC kelas AP250, Honda tetap optimis !!
Next articleMega gallery Suzuki new Ertiga facelift 2018, monggo diintip !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!