iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn tenan cak….semua prediksi IWB ternyata benar bahwa Honda bakal merilis new PCX 150 Hybrid sebelum lebaran. Bahkan PT Astra Honda Motor juga membuat kejutan dengan merilis sekaligus motor legendaris premiumnya yakni Gold Wing. Cadazzz !!

Perihal Honda PCX 150 lokal Hybrid pernah IWB bahas diartikel sebelumnya berjudul “Ediannn, Honda new PCX150 Hybrid jebule bakal nongol cak !!”. Saat itu IWB memberikan penerawangan bahwa proeject PCX 150 Hybrid tidak serta merta selesai alias malah jalan terus. Menyusul artikel tersebut nongol Kasak-kusuk, Peluncuran Honda PCX 150 Hybrid dimajukan ? Wihhhh menarik iki cakkkk….

Pada artikel lawas IWB saat itu cukup terkejut karena ternyata PCX 150 Hybrid IWB temukan masih tetap jalan dengan konstan dipabrik PT AHM. Progressnyapun termasuk serius dan cepat. Sebuah fakta mengejutkan karena IWB berpikir Honda bakal nggarap si Hybrid ntar-ntar aja. Tapi isunya tidak pakde…..project mereka konstan dan serius. Yup….Honda PCX 150 Hybrid..

iklan iwb

Dan akhirnya konfirmasi peluncuran dilakukan PT AHM diajang IIMS 2018 berbarengan dengan beberapa pabrikan besar. Menurut informasi yang dishare Honda, Hybrid akan melengkapi line up current PCX 150 yang memiliki penggerak berbeda. Bensin vs hybrid. Seruuuu kiiii…

Last….Gold Wing juga melengkapi varian big bike. Motor ini dijual dengan harga 1 Milyar 10 juta. Sedang Hybrid sejauh ini belum diumumkan banderol resminya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Salam dari Jepang cak….juozzzz ! (Iwb)

Pict aan Otomotif

 

 

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Suzuki new Ertiga facelift resmi dirilis, cakeppp cakkk !
Next articlePersaingan berat ARRC kelas AP250, Honda tetap optimis !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!