iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee……ketika IWB ngetik sekarang, di Jepang sudah mulai menunjukkan mataharinya, sedang tanah air baru jam 4 pagi. Maklum cak, waktu di sini lebih cepat 2 jam. Betul cak, IWB dan rombongan Blogger sudah tiba di Hamamatsu. Dari sebelumnya landing di Haneda Airport, lalu muter-muter di Tokyo seperti Shinjuku dan lokasi lain…kita akhirnya tiba di Hamamatsu dengan kereta super cepat Sinkansen. Yang mengejutkan konon cak….kita di Hamamatsu akan ada Agenda untuk ketemu dengan Presiden Director Suzuki Motor company. Waaaaahhhhhhh asyikkkk….

PT SIS mengajak kita untuk mengunjungi pabriknya tergolong luar biasa karena 6 Blogggers sekaligus yang mereka bawa. Horaaaa umum kuwi pakde. Sejauh ini mereka memang tidak memberikan embel-embel agenda khusus ke Jepang. Namun dari feeling pribadi, mungkin Suzuki memiliki hidden agenda yang tidak diberitahukan ke kami. Ngarepnya sih demikian cak. Sebab kenapa?

Dalam perjalanan kami sempat mengisi form untuk ngetes sirkuit di Hamamatsu Jepang. Yup…betul cak…Suzuki Jepang memiliki sirkuit tes yang cukup besar di Hamamatsu. Dan sekali lagi pabrikan S tidak mengungkapkan gamblang. Selain itu soundingnya jika tidak sibuk, siang ini kami akan bertemu dengan Presiden Director Suzuki Motor company yakni Toshihiro Suzuki. SUzuki san adalah putra dari Chairman SMC yakni Osamu Suzuki. Waahhh…semoga terkabul ki pakde biar uneg-uneg bisa keluar…benerrr oraaa…

iklan iwb

Btw sebelum di Hamamatsu, kita berenam sempat muter-muter sampai puas di Tokyo. Yang luar biasa kang Kobay…duiteee akehhh tenan. Baru nyampe di Tokyo doi sudah borong tas di Ueno serta sepatu Onitsuka. Mantaappp jiwa rekk. Kalau IWB sih ngerem dulu. Soale paling demen sama bau-bau motor. Biar lebih puasss. Oh ya pakde. Di Tokyo sekarang suhu lumayan dingin yakni 13 derajat. Dinginnya lumayan njedindil, IWB terbantu dengan jaket Inventzo Bomber. Angetttt tenannnn…

Last….eksplorasi Jepang akan kita lakukan selama 4 hari kedepan. Namun agenda hari ini kita akan diajak kepusat pabrik Suzuki di Hamamatsu Jepang. Tenan cak, setiap gelintir momen akan IWB usahakan abadikan biar sampeyan nggak ketinggalan kereta. Tunggu report IWB dan salam dari Hamamatsu Jepang. Haiiiiiikkkkkkk :mrgreen: . Eh…kira-kira kalau IWB bertemu bos Suzuki, ada titipan dan unek-unek dari sampeyan yang perlu IWB sampaikan ? monggo berikan pertanyaannya dikolom komentar dibawah biar nanti IWB baca satu persatu. Salam dari Hamamatsu….okreekkk….(iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo (Full HD) Review Honda new Vario 125-150 facelift….monggo pelototin cakkk !!
Next articleTestimoni : Pengalaman Nunggang Kawasaki W175 sukses menjadi artis jalanan !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!