iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….komunitas KTM sepertinya semakin menggeliat. Hal ini karena KTM Indonesia terus berusaha memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para pemilik KTM atau komunitasnya diseluruh Indonesia. Salah satu contoh adalah Orange Ride Sunmori di Surabaya pada tanggal 14 April 2018 !!

Even “KTM – ORANGE RIDE“ adalah salah satu even riding sehari atau biasa disebut “Sunday Morning Ride atau City Riding“ tetapi karena ini adalah even khusus private riding Motor KTM maka dinamakan ORANGE RIDE yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM….

Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salahsatu even official KTM yang mulai digelar di Indonesia. Adapun maksud dan tujuan even ini sbb. :

iklan iwb
iklan iwb

Meningkat Awarness Brang Image KTM di Indonesia
Meningkatkan brand image KTM
Meningkatkan loyalitas konsumen KTM di Seluruh Indonesia
Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada

Bentuk kegiatan ORANGE RIDE ini direncanakan akan dilakukan setiap weekend khususnya hari libur/hari minggu pagi, dan disetiap tempat dimana terdapat Dealer KTM saat ini di KTM Surabaya di Jl. Arjuna No. 152 D, dan hanya dikhususkan buat pengguna Motor KTM baik Seri Duke dan RC.

KTM Orange Ride Surabaya Perdana dimulai dan berkumpul di Showroom KTM Surabaya Jl. Arjuna No. 152 jam 06.00, Orange ride perdana yang dikoordinir oleh langsung oleh Team KTM Surabaya dan para komunitas KTM Surabaya sendiri yang merupakan seluruh konsumen yang berasal dari KTM Suarabaya.

Acara touring ini termasuk perdana di Surabaya dimulai jam 06.00 Citi riding mengelilingi kota Surabaya lalu menuju Kota pariwisata Bukit Pacet Kabupaten Mojokerto. Menuju lokasi Bukit Pacet dibutuhkan waktu sekitar 3 Jam dengan jarak dari Showroom KTM Surabaya sekitar 77 Km, melewati beberapa yaitu kota Krian, Kota Mojosari, Kota Dlanggu-Mojokerto dan berakhir diBukit Pacet

Adapun Peserta Orange Ride yang ikut 20 Motor didominasi oleh Duke 200 cc-390cc sekitar 18 motor Duke dan sisanya adalah RC, saat ini laporkan komunitas KTM masih berada di Bukit Pacet sambal makan siang dan menikmati pemandangan bukit Pacet sebelum kembali ke Kota Surabaya.

Pacet merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kab. Mojokerto. Dan lokasi berada di ba
wah kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Lokasinya yang sangat strategis berada di antara dua Gunung ternyata belum banyak memiliki daerah wisata alam seperti tetangganya yaitu Kota Batu Malang, Pacet rata-rata berada di ketinggian 600 m diatas permukaan laut sehingga tempat ini sangat sejuk dengan udaranya yang tidak begitu panas. Karena itu wisata yang ada di Pacet didominasi oleh wisata-wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam dari Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan….(KTM PR iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

47 COMMENTS

    • Masih kalah sama komunitas nmex. Mereka lain dari pada yang lain. Pemikiran mereka out of the box. Mereka mendatangkan tari BUGIL

    • bwuakakak

      itu @ arek bumas ngiler apa yaa kug comment nya bugil bugil ngiler juga mau diadain di daerah
      putat wetan, mburi polsek bomas…

      apa sesembahanya gk pernah bikin gituan

      hayayayayay

    • Masalah tari mesun.. Bukan hanya nmax aja
      Komunitas honda cbr pun ada bulan feb kemarin…

      Lu cari google komunitas honda cbr tarian mesun ada tu..
      Apa puerlu tak kasih link nya..
      Tapi aneh hanya komunitas nmax yg di gede gede kan..

      Ini masalah oknum komunitas, bukan semua komunitas jenis motor yg sama.. Kelakuan mesum
      (ya maklum hanya sales fbh gadungan ini yg demen BC tampa bukti)
      Kata org sumbagut KOMBUR lu

  1. demen sama rc 250 tp sayang single cylinder sayang lebih mahal dr ninja type paling bawah sayang tangki cuman 10Lt

  2. Mana neh katanya mau bangun pabrik. Pabrikan lawak lawak liat aslinya motornya keliatan banget cheap nya. India india ???

  3. haiyyaaa kita ouwlang jg mo adakan Green Ride sunmori waaa khusus owner Ninja H2 waaa

    Salam Zing ziiink cruooot

  4. Fbh = panasbung ,,, kerjaannya bc mulu,, artikelnya apa yang di komen apa,,

    Bodohnya ga kelar kelar

    Cari rejeki yang halal gitu loh,, biar rejekinya lancar
    Ekekekek

  5. Monggo kang Iwebe filter lagi para FBH yang komenya asal njeplak,,,
    Biar warung sampean di isi para komentator yang emang kearah diskusi,, bukan malah bc

    Salam,
    DEALER INVESTOR

  6. 100% dijamin hoax itu acara ridingnya DROC East Java bukan acara orange ride yg disupport dealer kang,buktinya gak ada satupun foto saat keberangkatan dr dealer,lha wong acaranya kemarennya (sabtu) dibilang minggu,next time semoga promonya seng genah gk pk acara komunitas independen untuk diakuin jadi acaranya dealer,kalaupun mo pake fotonya silaahkan tapi yo kulonuwun sek ta lah

  7. Maaf kang IWB itu acara nya DROC east java sebenarnya dan acaranya hari sabtu.
    Kalau dicermati itu teman2 sebagian pakai kaos hitam ada tulisannya DROC.
    Terimakasih.

  8. Panas iki panaaaaassss…. seng penting kudu tetep guyub rukun, next smga ada komunikasi antara pihak dealer dan komunitas

  9. delaer ktm jadi ijo gitu ya hehehe, kok gk orange, serius bro itu orange ride, serius bro itu titik kumpulnya d dealer KTM SURABAYA jl.arjuno, klarifikasi donk , #salam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here