iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. akhirnya secara resmi Yamaha mengumumkan harga Yamaha lexi 125. Motor yang diracik untuk para pekerja Ojol karena fitur yang disandang ini dijual termahal di angka 22,8 juta rupiah. Harga ini dipatok untuk versi S yakni dengan Keyless….

Seperti yang kita tahu Yamaha sebelumnya memberikan ancer-ancer banderol diangka 19 jutaan. Ternyata harga tersebut untuk versi terbawah atau standar yang tidak dibekali dengan kunci keyless. Pricing sendiri ditetapkan diangka 19,950 juta rupiah. Sementara untuk versi S atau dengan keyless….

Yamaha mematok harga 22, 8 juta. Versi S ini selain memiliki fitur keyless juga sudah mengadopsi shockbraker model subtank. Jadi jadi sekarang seluruh misteri wis terjawab kangbro. Fix banderol 19,950 juta untuk versi standart dan 22,8 juta untuk versi S. Yamaha Lexi rencananya akan didistribusikan mulai April 2018. Harga Lexi 125? Piye cak…wis klop belum ki banderolnya ? (Iwb)

iklan iwb

 

iklan iwb
Previous articleBedah 6 perbedaan Honda new Vario 150 vs Vario 125 facelift !
Next articleVideo (Full HD) Review Honda new Vario 125-150 facelift….monggo pelototin cakkk !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!