iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…akhirnya kelar juga IWB menggarap mega gallery Honda new Vario 150 & 125 facelift versi 2018. Melaporkan langsung dari Kemayoran IWB nggak akan banyak cing cong selain mengatakan bahwa versi new ini memang cakeppppp tenan !. Apalagi ternyata master kaliper sudah menggunakan Tokico bukan lagi Nissin. Berikut mega gallery final dari Honda new Vario 150 dan 125 facelift versi 2018!

Honda memastikan bahwa distribusi untuk Vario 150 dimulai perbulan April ini. Sementara untuk versi 125 baru didistribusikan mulai Mei 2018. Jadi ada jedah satu bulan cak. Revisi yang dilakukan Honda hampir semua. Termasuk ukuran ban Vario 150 yang diupgrade satu ukuran menjadi 100 belakang dan 90 depan. Nah…untuk mesin juga betul-betul baru..

Engine ini pengembangan khusus untuk Vario alias tidak sama dengan old Vario. Selain itu terawangan IWB cocok semua seperti knalpot yang menggunakan model New CB/R150. Hingga speedometer yang kini ada indikator volt meter aka baterei. Desain antara Vario 150 dan 125 identik. Yang beda hanya pada pelk, kubikasi mesin dan master keliper. WIss cak…ngono wae yo. IWB mau siap-siap dulu ke airport dan monggo nikmati mega gallery Honda new Vario 150 facelift versi 2018. Juozzzz ! (iwb)

iklan iwb

244 COMMENTS

    • Atas ane mendem micin pemirsa….
      Nglantur kemana-mana. Susuki jadul dibawa-bawa.
      Jangan dipercaya…

  1. Ikut”an nmax

    Masih bagusan yg old, speedometer gede dan jelas terbaca, lampu sein belakang menyatu

    Lah yg baru justru speedometer jadi kecil dan mengkotak. Wkwkwkwkw apalagi lampu sein belakang malah dipisah

  2. Bener bener ?.?.?.?.?
    HONDA ah…..

    Tergoda iman lihat design nya.

    Buka Mata mu SUZUKI.
    Kalau keluarin motor itu yg kasih keren kayak gini.
    Walaupun ada beberapa part comot sana sini. Tapi yg di comot yg part ganteng.

    Jangan pula part yg orang J i J i K . Itu pula yg di comot. @_@ .

    Gem la.

  3. Desain soal selera kang bro.
    Dilihat dari depan kelihatan motor matic, tp dari belakang kaya motor sport.
    Honda mungkin ingin mencoba ssuatu yang baru dalam hal desain.
    Kalo di benturkan Apple to Apple dengan Aerox jelas beda kelas kang bro, terlihat jelas secara desain dek dan dimensi motor, Aerox lebih ke sport Maxi scoter sedangkan Vario adalah sport matic. Dan jelas sasaran Honda bukan market Aerox yg menyasar anak muda, Honda ingin lebih bisa di terima di semua kalangan.
    Jadi buat para kang bro yang ingin punya motor bergenre sport Maxi scoter silahkan bisa pinang Aerox , sedangkan kalian yang ingin punya motor bergenre sport matic Vario ini bisa jadi pilihan terbaik.
    Semoga bermanfaat.

    Tambahan.
    Kang Iwan udah nanya perihal Vario street belum ke pihak AHM? Titipan dari temen” owner Vario kang.
    Oh Iyo wes di airport yo kang, hati” di jalan kang, semoga selamat sampe Jepang, Aamiin.

  4. Biasanya bnyk sales hon hon jas jes jos di ploduk baru.. blg matic rasa moge lah.. top speed 140 km lah.. knp skrg kalian terdiam.. ga yakin yak ngoahahahaha.. sedih yak ngahaem bikin motor gado2 kyk nyangmaha..

    • Ga cekod cekod cuy.. gua ga peduli sm sales kyk lu yg dikejar2 target beda lahan cari nafkah.. gua masih seneng ngelus2 RAIDER 125

  5. Saya akui desain vario 150 lebih mantap dr pcx, apakah honda tidak blunder dengan hal ini?. Apakah tidak mengambil pasar pcx?. Sebagai seorang awam saya lbh memilih membeli vario 150 dr pd pcx.. fitur juga beda tipis dgn pcx,, tp hrg lumayan jauh berbeda.. seharus’y honda cm rilis vario 125, lalu sekitar 6 bulan atau minimal pemasaran pcx sdh stabil.baru rilis vario 150.. dgn hal ini saya kira pcx bakal gagal mengambil jatah nmax..

    • Masihh paakk.. itu kan fitur berkelas wajib.. jangan lupa protol ngorok icikiwir kusam itu juga fitur pak.. pokoke superior laahh.. #matane sliwer.. huhuhahahah

    • MASIH GAN. GAK USAH KHAWATIR MASIH TETAP KERAS DAN KUALITASNYA GAK USAH DIRAGUKAN LAGI PASTI BANYAK……

      URUSAN KUALITAS BANG GAK USAH RAGU, PASTI BANYAK……

      Case shockbreaker belakang new pcx lokal (sumber OTOmotifnet) yg MELENGKUNG BELUM diselesaikan?
      BELAGAK KENA AMNESIA SEMUA.

  6. Bentuk,emblem dll seperti mengadopsi suzuki addres soecual edition platinum mate. Coba dicermati semua dan bandingkan,. Tidak jauh beda.

  7. nungguin klarifikasikan resmi pihak tokico ahhk, apkah master kaliper yg d pke vario itu benar2 tokico asli atau mlah kayak knalpot yoshingmurah

  8. Sangat disayangkan New vario 150 facelift kurang all out, ban kecil & belum dobel disc.
    Mungkinkah ada kehawatiran jika new vario 150 ban besar & dobel disc bisa mengganggu penjualan New PCX 150?

    • Kehabisan bahan bece cuiyy?

      Emang Excellent Produk bikin cekod-cekod coiyyy cuhhh

    • Hahah.. excellent mata ente rabun tuh.. otak ente dah dicuci ma juragan ente didealer sayap loak.. barang bosokk didoktrin paling superior.. ngiahahahah soaxx

  9. Cakep cak tapi sayang ban belakang kurang gambot andaikan ban depan ukuran 100 /belakang 130 pasti lebihkekar banget kang ,, owh iya kang Iwan kpn yg versi street hadir nih edisi nunggu hehe ? ?

    • ntar beliin ban lagi,ganti shock dll.naik brp.jt jdnya kyk pcx yg krg gnti ban,shock jg. tapi.klo fanatik merk gpp kt mreka.

  10. sayang lampu sein belakangnya misah, rawan patah, opini ane (kagak tau dah opini yang lain) mending jadi satu ama stoplamp

    • Depan lumayan.. belakang lumanyun.. palagi kemesin.. lubakar aja.. wkwkwk bagusan dan superior ngoaerokk kemana2.. yg bloon silahkan menyangkal.. ngiahahahh

    • Diskontinyu palalu mbledos.. wkwkwk.. liat noh jualan ngaerox makin meningkat.. makanya melek cung.. bece fitnah sampah doank digedein…wkwkwk.. btw ngekor maning.. pake tokico nih yee.. ngekor suzuki.. wahahahahh.. dasar bossokk

  11. Bukannya nissin lebih bagus daripada tokico ya kang? Setau saya di kelas moge itu sebutannya tokico itu poor mans nissin, malah biasanya kaliper tokico itu kalo upgrade diganti nissin ato langsung brembo.

  12. Kaliper tokico or bybre itu diatas nissin om.. nissin biskuit.. wekekekekk.. cobain motor yg pake kaliper tokico.. dijamin ketagihan.. nissin ngoahaem yo ndlosoorr aee cakk..

  13. desainnya asli keren…yamaha n suzuki apa kaga bisa y bikin desain kaya gini ? ( selera tiap org beda2 )

  14. Sy fbh…tp terus terang dg desain bodi kayak robot begini asli jelek minta ampun..kyk mainan anak2

  15. Azli cakep banget dezainnya , airok bakalan kena dampak zhinting daleman nich,
    Yg zebelah pazti makin kozel kozel, wekaweka

  16. Zozote FBH penuh air ludah ngoahaaahaaaa…
    Desain nyontek mulu…
    Part comot sana sini ga skakian noh dgudang banyak ngoahaaaaaaa
    Ini mah kaya emak emak gendut pake sepatu hak tinggi ngoaaaahaaaa

  17. Kalo begini caranya Lexi lebih rasional.. Udah keluarga Maxi.. daripada ini si megatron gak jelas..

  18. Pijakan kaki Boncengan belakang sudah pakai besi pasti biru Yamaha.
    Lagi lagi dari hal kecil pun Nonda nyontek Yamaha

  19. Case shockbreaker belakang new pcx lokal (sumber OTOmotifnet) yg melengkung mana? Udah diselesaikan belum? Kalau sudah selesai mana klarifikasi dr AHM?
    BELAGAK KENA AMNESIA SEMUA.

  20. New Ninja 250 fi fbh bilang mirip Vario, lah ini All New Vario malah identik mirip BGT sama All New CBR 250 RR. ? wakakaka

  21. Kalau seperti ini ya saya akan menjadi fans Honda…lha piye memang modelnya top begini ditambah mesinnya yg Joss gandoz
    Mending beli Vario 150 daripada beli nmax.

  22. Tetap saja ada di area matic fungsional, bukan matic life style. Kurang dapat pridenya….

  23. Heran saya di komenan nya warung Kang IWB, kok banyak banget ya yg pada nyinyir n menghina, emang gak pada mikir apah ya balesan buat orang yg suka menghina satu sama lain.
    Kalo masih ada yg bilang “mending ini” “mending itu”, “busuk”, “jelek” dan apapun hinaan lain nya. Maka pastikan, kalian ga lebih dari seorang “Penghina n Sampah”.
    Vario n Aerox punya segmen n sasaran konsumen yg berbeda, punya market nya masing2.
    Vario yg ini udah lebih bagus dari pendahulunya, dari awal pun Vario udah laris n punya konsumen tersendiri, karna fungsional n kenyamanan nya, mungkin bisa ajah AHM bikin Vario melompat lebih jauh dari keseluruhan, tpi mungkin mereka takut konsumen nya “kaget” dengan perubahan yg ekstrem begituh.
    Vario n Aerox punya market nya masing2, ada kelebihan n kekurangan nya, dan itu pasti.
    Mestinya kita sebagai konsumen yg cerdas bersyukur, ada Yamaha, Honda dan lainnya yg ngasih banyak beragam pilihan motor yg sesuai kebutuhan orang indonesia. Ingat, selera orang beda2, gak bisa kita paksa sama ratakan selera kita dengan orang lain.
    Mau Vario, Aerox ataupun lain nya, antum tinggal beli secara halal n pakai, udah simpel, gak usah pake menghina. Setiap ada motor baru keluar di indonesia di hina, di caci, mending ini lah mending itu lah, apahlah itu…
    Kalo antum mau motor sempurna sesuai keinginan antum, bikin sendiri ajh sonoh gak usah pake menghina karya orang.

    Maaf bukan maksud meng-gurui, tapi saya cuma miris ajh, blog/ “warung” sebesar ini isi komenan nya kebanyakan hinaan n cacian semua (walaupun gak semuanya), padahal hinaan n cacian itu pasti akn di pertanggung jawabkan kelak di hari akhir.

    Makasih Kang IWB, jepretan mega galery nya selalu keren n HD sangat, mantap lah ???

  24. Digrup” fb bilang gak beda jauh am yg lama. ya…secara merk gtu loh,siapa masyrkt awam yg g fanatik merk honda. klo bikers yg melek teknologi,fitur dan model. pasti gak fanatik satu merk. oiya kang iwb,tmc,koba,ridertua dan ..kesuzuki jepang ya. Minta suzuki bandit 250cc 4 silinder dkluarin yuk…biar suzuki bisa laris lagi.

  25. Om fotonya pake kamera apa? Hasilnya ciamik tenan, kalah deh gambar brosur sama jepretan Om IWB

  26. Lexy katanya mau di benturin sama new vario 125 2018
    Aerox katanya mau di benturin sama new vario 150 2018

    Kalo memang iya seperti itu skenarionya… Mari kita lihat 3 bulan mendatang.. Bagaimana tanggapan konsumen?

    Data konsumen yg bicara bukan data para sales

  27. Sebagai oramg awam sy melihat dari samping dan belakang aura sijuki skydrive…pokoknya khas desain matic sijuki pada masa itu….penyok2 gak jelas garis desainya…kaya ragu2…bagusan yg 2017 lebih jelas bentuknya. Mungkin ada yg sependapat dengan saya

Comments are closed.