iklan iwb
iklan iwb
” Pabrik Suzuki di Hamamatsu Jepang…”

Iwanbanaran.com – Kangbro……record cak, bener-bener record untuk PT SIS yang begitu agresif. Setelah mereka sukses merilis GSX series, lalu banyak sekali kegiatan yang terus lakukan dan puncaknya…market share kecil tidak membuat mereka enggan untuk mengajak 6 Bloggers ke Hamamatsu Jepang. Undangan yang luar biasa karena baru kali ini ada pabrikan roda dua mengajak 6 Bloggers sekaligus dimarkas besarnya di Jepang. Yup…IWB meluncur ke Jepang bersama 5 Bloggers ke Suzuki Hamamatsu Jepang hari ini !! Apakah ada agenda tersembunyi ??

Hari ini pasca meliput peluncuran Honda new Vario 150, IWB nggak balik lagi kerumah cak. Sebab jam 7 malam IWB harus sudah berkumpul di bandara Soekarno Hatta ditunggu tim Suzuki. Jadi mohon maaf jika share artikel tidak maksimal. Mereka akan mengajak kita ke markas besarnya di Hamamatsu Jepang. Luar biasa pakdeeee…..asli luar biasa kiiieeee. Kenapa ?

Mungkin bagi IWB sudah biasa wira-wiri ke Jepang (gayaneeee sombong tenan wkwkwkwk, guyon cak). Tapi emang benar, selama ini yang ke Jepang paling hanya dua Blogger kalau nggak IWB ya TMC. Namun kali ini PT SIS mendobrak dan menjadi pabrikan pioner dengan mengajak 6 Blogger sekaligus….kenthirrrr kiii. Record pakde mengingat baru Suzuki yang berani mengajak 6 Blogger kenegeri matahari terbit mengingat budget kesana memang mahalllll.

iklan iwb

Suzuki ingin mengajak kita untuk melihat dari dekat markas besarnya di Hamamatsu Jepang. Headquarter yang menjadi basis kontrol seluruh pengembangan produk motor Suzuki di dunia. Tentu IWB dan 5 teman Bloggers lain sangat beruntung dipercaya Suzuki untuk melakukan tour kesana. Apalagi bisa bertemu dengan bos-bos besar Suzuki Motor Corps, bakal seru ki. Kabarnya PT SIS mengusahakan sesi interview dan tanya jawab agar kita bisa menyampaikan uneg-uneg perkara roda dua ke bos besarnya di Jepang. Kalau gol ?

” Pabrik Suzuki di Hamamatsu Jepang…”

IWB bakal keluarkan ganjalan dihati cak. Opo wae sing diinginkan para biker tanah air, dan sisi mana yang kurang pokoke akan IWB keluarkan. Lawong simpel, desain is priority….bener nggak pakde. Semoga saja gol kangbro agenda tersebut. Btw….jadwal ke Jepang mungkin lumayan lama jadi mohon maaf kalau artikel warung agak tersendat. Pokoke do the best dah buat update. IWB juga akan share ke warung seperti apa suasana di Jepang biar sampeyan nggak ketinggalan kereta. Oh ya…jangan lupa follow Instagram IWB di Iwanbanaranblog sebab IWB akan sering melakukan live streaming via IG. Plus youtube rekkkk….biasa ki akan IWB isi dengan Vlog. Ocreeee…

Last….market share kecil ternyata tidak membuat Suzuki pelit tanda mereka memang serius untuk bangkit. Memang tidak instan cak…butuh waktu dan pembenahan disegala sektor khususnya line up. Sisi positif Suzuki sekarang adalah….wish to listening (mau mendengarkan)….not arogan (tidak pongah dan angkuh) dan yang terakhir no hard feeling alias ora gampang ora baperrrrrrrrr, kuwi sing paling penting :mrgreen: . So…tunggu report dari IWB di Jepang nanti cak. Apakah Suzuki punya agenda tersembunyi produk baru….? tunggu laporannya. Salam juozzz gandozzzzzz (iwb)

” Pabrik Suzuki di Hamamatsu Jepang…”
iklan iwb
Previous articleIWB siap-siap hadiri peluncuran new Honda Vario 150 facelift, ada titipan pertanyaan ??
Next articleHonda Vario 150 facelift resmi dirilis dengan harga 22,5 juta OTR Jakarta !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!