iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sepertinya perjuangan tim Yamaha di WSSP 300 musim 2018 bakal makin berat. Hal ini karena pendatang baru Kawasaki Ninja 400 yang menggantikan Ninja 300 begitu mendominasi di Aragon. Terbukti mereka menyapu bersih posisi superpole di Aragon. Hebatnya ditengah dominasi Ninja, rider merah putih Galang Hendra sukses menjadi best rider Yamaha di Aragon dengan sabet posisi 11. Wohh mantap tenan !

Pembalap Yamaha Indonesia yang bernaung di tim Biblion Yamaha MotoX Racing Team, Galang Hendra Pratama sukses meraih posisi start ke-11 dalam sesi kualifikasi Superpole 2 gelaran Wold Supersport 300 (WSSP300) yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol (14 April 2018)…..

Peserta superpole 2 diambil 12 starter dari total 40 rider yang terlibat, Galang salah satunya pembalap Yamaha yang masuk ke Superpole 2. Petarung usia 19 tahun asal Yogyakarta yang mengendarai pacuan Yamaha YZF-R3 ini mengukir waktu 2 menit 10,208 detik. Galang Hendra yang notabene tergabung dengan 4 pembalap Yamaha R3 bLU cRU Chalengge merupakan yang tercepat diantara mereka. Cadazzz…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Patut dicatat pula, bahwa torehan waktu Galang Hendra terbukti lebih cepat 0,642 detik dari saat latihan bebas 1 (FP1). Sehubungan cuaca saat Superpole berlangsung dalam kondisi kering namun udara lebih dingin dari kemarin dengan suhu 11 derajat celcius…

“Superpole 2 berlangsung sangat ketat, semua pembalap punya kans. Saya langsung full throttle sejak lap awal dan lebih cermat mendapatkan momen yang tepat untuk slipstream. Saya sangat bersyukur bisa berada di posisi 11 untuk hasil Superpole 2 ini. Mohon doa dan dukungannya agar meraih hasil yang terbaik, untuk Merah Putih Semakin Di Depan, “ujar Galang Hendra Pratama….

Last….dari lap time dan positioning dipastikan bahwa perjuangan Galang Hendra tidak akan mudah. Karena walau mesin 400cc dikebiri raungan atas RPM dan pengaturan bobot, namun sepertinya mesin baru Ninja 400 cukup tangguh. Namun apapun itu dengan merangseknya Galang didepan dan menjadi pembalap Yamaha R3 paling kencang membuktikan bahwa pembalap merah putih memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Semoga nanti pas race cemerlang pakdeee…..gooooo Galang !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!