iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebuah kejadian naas dialami rider Red Bull Honda diajang balap WSBK Aragon. Leon Carmier crash dan tertabrak rider lain di tikungan 11. Leon yang saat itu terbanting keaspal seperti tidak bergerak lagi tanda kondisinya cukup mengkuatirkan. Dan setelah dalam perawatan medis, inilah Update kondisi Leon Carmier pasca tertabrak di Aragon….

Jalannya kecelakaan memang sangat cepat. Camier yang kalah tipis di Turn 11 saat itu berada diposisi delapan dan berusaha bertarung melawan Lorenzo Savadori dari Milwaukee Aprilia dan Jordi Torres dari MV Agusta. Disaat itulah Leon kehilangan traksi. Sementara Savadori mampu menghindari tabrakan namun Torres tidak. Doi menabrak Leon hingga pembalap Honda tersebut tidak bergerak. Weehhh ngerrii cak….

Untunglah ketika Camier dibawa ke pusat medis di Motorland Aragon, doi dilaporkan sadar. Leon mampu merespons saat dirawat di lintasan sebelum diangkut ke rumah sakit setempat dengan cedera dada yang ternyata cukup serius.  Dilaporkan ada memar pada paru-paru dan fraktur tulang rusuk….

iklan iwb

“Leon telah didiagnosis cedera dada, fraktur tulang rusuk 9, 10 dan 11 di sisi kirinya dengan memar paru-paru. Kondisinya stabil. Leon sadar dan dalam semangat yang baik. Tim ucapkan terima kasih semua fans yang terus mendukung. Setelah pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, Leo dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam Race 2 Aragon WorldSBK…” seru Red Bull Racing…

Last….Savadori dan Torres yang terlibat dalam insiden dilaporkan tanpa cedera. Namun  pembalap Spanyol tersebut DNF karena kerusakan yang dialami MV Agusta-nya. Sedang savadori bisa melanjutkan race dan finish diposisi 15. So…GWS Leon Camier, koyone lumayan parah ki cak….(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha F1ZR ini laku 30 juta, mesin 2-Tak makin moncerrrrrr !!
Next articleWSSP 300 Superpole : Kawasaki Ninja 400 mendominasi, Galang Hendra jadi best rider Yamaha !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!