iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebuah kejadian naas dialami rider Red Bull Honda diajang balap WSBK Aragon. Leon Carmier crash dan tertabrak rider lain di tikungan 11. Leon yang saat itu terbanting keaspal seperti tidak bergerak lagi tanda kondisinya cukup mengkuatirkan. Dan setelah dalam perawatan medis, inilah?Update kondisi Leon Carmier pasca tertabrak di Aragon….

Jalannya kecelakaan memang sangat cepat.?Camier yang kalah tipis di Turn 11 saat itu berada diposisi delapan dan berusaha bertarung melawan Lorenzo Savadori dari Milwaukee Aprilia dan Jordi Torres dari MV Agusta. Disaat itulah Leon kehilangan traksi. Sementara Savadori mampu menghindari tabrakan namun Torres tidak. Doi menabrak Leon hingga pembalap Honda tersebut tidak bergerak. Weehhh ngerrii cak….

Untunglah ketika Camier dibawa ke pusat medis di Motorland Aragon, doi dilaporkan sadar. Leon mampu merespons saat dirawat di lintasan sebelum diangkut ke rumah sakit setempat dengan cedera dada yang ternyata cukup serius.? Dilaporkan ada memar pada paru-paru dan fraktur tulang rusuk….

iklan iwb

“Leon telah didiagnosis cedera dada, fraktur tulang rusuk 9, 10 dan 11 di sisi kirinya dengan memar paru-paru. Kondisinya stabil. Leon sadar dan dalam semangat yang baik. Tim ucapkan terima kasih semua fans yang terus mendukung. Setelah pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, Leo dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam Race 2 Aragon WorldSBK…” seru Red Bull Racing…

Last….Savadori dan Torres yang terlibat dalam insiden dilaporkan tanpa cedera. Namun? pembalap Spanyol tersebut DNF karena kerusakan yang dialami MV Agusta-nya. Sedang savadori bisa melanjutkan race dan finish diposisi 15. So…GWS Leon Camier, koyone lumayan parah ki cak….(iwb)

33 COMMENTS

    • Sigoublok atas ane belajar lagi sono jangan asal bunyi makanye. Sekolah lulus paket c kali ne anak makanya otaknya dongo ???

    • Wong Indon suka saling mencela sesama Indon
      Hahahaha
      Masih lebih civilized wong Malay

      Buktinya ?
      Hafizh Syahrin Abdullah, sang Abdi Allah SWT pasti mendapatkan mukzizat

    • Hafizh Syahrin Abdullah Wong Malay sang Abdi Allah SWT pasti mendapatkan mukzizat dan lindunganNya
      Finished in front of VR46 last motogp seri.
      Hahahaha

    • Goblok2 in orang malah keliatan dongo wkkkkk dah mending gak usah komen lagi ..dasar kelamin

    • Most of wong Indon are wong melass.
      Suka betengkar antar sesama.
      Lack of education and not well civilized
      Saknooooo… Saknoo

  1. “Untunglah ketika Camier dibawa ke pusat medis di Motorland Aragon, doi dilaporkan sadar.” Syukurlah minimal sdh sadar skrg..

    Itu yg aki2_senior_kalahan kynya jg perlu dibawa kepusat rehabilitasi medis kejiwaan tuk masalah omongan kotornya yg udah jauh melebihi batas sportifitas,, dan itu blm sadar sadar lho sampe skrg ckckck ??

  2. dan saran untuk marqonah agar tidak berlebihan menkonsumsi susu kambing supaya di race berikatnya ga Arogan… kemaren marqonah over dosis susu kambing sehingga arogan nyeruduk bagai domba garut… muehehehehekkkk

  3. Intermitzoe mas…

    Lagi insiden kecelakaan memakan korban.

    Kali ini pengendara Suzuki GSX-R150 meninggal dunia.

    Penyebabnya tabrakan dengan becak di depan Koramil Sedayumas, Lamongan.

    Belum diketahui kronologis pastinya, usai kecelakaan pengendara motor dikabarkan meninggal dunia.

  4. Di saat generasi indoneaia sibuk saling komen hina sana hina sini..hujat sana hujat sini..negara tetangga adem ayem aj sampe punya pembalap di kelas utama motoGP bahkan sampe bisa bikin kendaaraan sendiri..bercerminlah dr negara tetangga..congor doank di utamain yg lain nol besar..punya kemaluan tp pada gak tau malu dgn komen saling hina dan saling menjatuhkan.

Comments are closed.