Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..walau dikeroyok ngiwo nengen, pembalap Kawasaki Jonathan Rea ternyata tidak terkalahkan. Mengandalkan Kawasaki ZX10RR, sekali lagi Jonathan Rea kembali taklukkan Ducati. Balapan yang berlangsung selama 17 lap membuktikan bahwa Ninja memang perkasa dan sulit dikalahkan kendati lengkingan RPM disunat oleh regulasi….

Tidak mudah untuk menang di Aragon cak. Sebab rider Ducati Chaz Davies serta Xavi Fores termasuk Marco Melandri membayangi Kawasaki yang mengandalkan Jonathan Rea. Beberapa kali pasukan Bologna berusaha menggedor namun disaat yang sama pula kestabilan handling saat masuk dan keluar tikungan membuat serangan Ducati tumpul…

Kalau sampeyan perhatikan seksama bakal terlihat betapa smoothnya Jonathan Rea masuk tikungan. Kawasaki Ninja ZX10RR begitu stabil dan mampu dikontrol dengan sangat baik. Balapan tersebut memperlihatkan matangnya Rea ketika para rival membayangi dibelakang dan sewaktu-waktu bisa mengandaskan cita-citanya menjadi juara…

Last…masuk garis finish, Jonathan Rea akhirnya kembali membuktikan bahwa Kawasaki Ninja dan doi masih menjadi yang terbaik. Dibelakangnya dengan gap cukup jauh menyusul Chaz Davies. Posisi ketiga ditempati Xavi Fores serta empat Marco Melandri. Dan kali ini Michael Van Der Mark membuat bangga Yamaha dengan posisi 5. Berikut hasil lengkap race Aragon race 1…..(iwb)

WSBK Aragon race 1

1. Jonathan Rea GBR Kawasaki Racing ZX-10RR 17 laps

2. Chaz Davies GBR Aruba.it Racing Ducati Panigale R +1.450s

3. Xavi Fores ESP Barni Ducati Panigale R +1.473s

4. Marco Melandri ITA Aruba.it Racing Ducati Panigale R +6.108s

5. Michael van der Mark NED PATA Yamaha YZF-R1 +8.932s

6. Tom Sykes GBR Kawasaki Racing ZX-10RR +9.450s

7. Alex Lowes GBR PATA Crescent Yamaha R1 +9.985s

8. Michael Ruben Rinaldi ITA Aruba.it Racing Ducati Panigale R +19.303s

9. Toprak Razgatlioglu TUR Puccetti Kawasaki ZX-10RR +26.081s

10. Roman Ramos ESP Team GoEleven Kawasaki ZX-10RR +26.325s

11. Loris Baz FRA Althea BMW S1000RR +26.571s

12. Jake Gagne USA Red Bull Honda CBR1000RR SP2 +26.858s

13. David Giugliano ITA Milwaukee Aprilia RSV4 +27.219s

14. Yonny Hernandez COL Team Pedercini Kawasaki ZX-10RR +28.340s

15. Lorenzo Savadori ITA Milwaukee Aprilia RSV4 +28.400s

16. PJ Jacobsen USA TripleM Honda CBR1000RR SP2 +30.799s

17. Ondrej Jezek CZE Guandalini Yamaha YZF-R1 +58.926s

Advertisements

28 COMMENTS

  1. 1
    Adit adit says:

    Kenapa wbsk tdk di tayangin di tv nasional yaa???

    • Paidi says:

      …seandainya balapan world super pit jengki sukses disponsori yamaha…unda pasti pengen merebut sbg sponsor utama…begitulah tabiat junjungan 93njig…ngahhhh

    • Pecinta Suzuki Bandit400 says:

      nah pertanyaan bagus to.Terimakasih yamaha sdh nayangin motogp.

    • OmSemut says:

      Dari produk jepang masal cuma honhaa yg lambat….
      Ini nyata…

  2. 2
    Adit adit says:

    Nampak nya bisa menjadi obat tontonan sehat di kala kelas sebelah sedang gaduh.. ckckck

  3. 3
    Impy says:

    Seru lekk

  4. 4
    Impy says:

    Kawak jozzz

  5. 5
    marun says:

    ngapura lik… kayane Om pLedator (team PRT)melu..looh kok ora ana neng artikel ????

  6. 6
    DEALER BAWAH PUSAT says:

    MotoGP di siarkan Yamaha
    Dan Nonda juga tertarik menyiarkan MotoGP namun Tran7 menolah Nonda karena Yamaha lebih berjasa karena mengontrak siaran MotoGP di Tran7 sebelum MotoGP di kenal di Indonesia jadi sekarang walau sudah terkenal MotoGP Tran7 ga mau meninggalkan Yamaha.

    Pertanyaan nya :
    Mengapa Nonda tertarik dengan yang sudah dimiliki Yamaha sampai berniat memberi imbalan lebih untuk menjadi Sponsor MotoGP di Tran7 ?

    Mengapa Nonda tidak menayangkan WSBK saja walau WSBK belum terkenal setidaknya Yamaha dulu pernah melakukannya waktu MotoGP belum dikenal di Indonesia ?

    Dari Design kendaraan dan Teknologi kendaraan Nonda selalu mengikuti apa yang dilakukan Yamaha apa Nonda ga bisa membuat hal baru ?

  7. 7
    PREDATOR says:

    Jonathan Rea – Kawasaki Ninja ZX10RR “Still the King”

    PREDATOR – Kawasaki Ninja H2 ” Still King of the king”

    pedrosa still the zero waaa

  8. 8
    Miko says:

    CBR tambah ndlesep gegara pake magneti marelli
    Padahal udah ngrengek regulasi..

  9. 9
    ahonx says:

    ZX10 RR.
    Still The King.
    FBH Still The Dumb.

    😁

    • Paidi says:

      …yang moge beneran aja nomer selusin…apalagi yg cuman rasa moge…ngahhhhh….ketawalah bos ahonx…ngah ah ah ahhhhhh

  10. 10
    Jonih says:

    Leon Camier kemana wak? Gara2 ganti ecu MM jd ngedrop

  11. 11
    Alex kampungan says:

    Gak dikelas 300 aja, di kelas tertinggi pun hondo tertinggal

  12. 12
    Pecinta Suzuki Bandit400 says:

    nah pertanyaan bagus to.Terimakasih yamaha sdh nayangin motogp.Yamaha wsbk masih kenceng jg pke inline 4’g dipungkiri mesin inline 4 enak didengar dan enak dikendarai. bangga deh naik R1 dan Z800.

  13. 13
    ones says:

    mas iwan… tlg update keadaan camier dong… kan tadi waktu jatuh trus ditabrak ama savadori, kayak gak gerak lagi

  14. 14
    R24 kw icikiwir lotek haneut byarrr says:

    Bagusan vario 125 pgm fi

  15. 15
  16. 16
    Mikirrrr says:

    Kyknya ada yg penasaran, pgn pabrikan eropa yg menang wsbk & atau motogp.

    Semoga regulasinya tetap fair…
    So, smua punya kesempatan yg sama utk jd champion…

  17. 17
    TUMBEN PENTIL PENTIL HONDA BELUM MENGGONGGONG says:

    Masih saya pantau

  18. 18
    TUMBEN PENTIL PENTIL HONDA BELUM MENGGONGGONG says:

    11.22 belum kelietan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here