Iwanbanaran.com – Kangbro…polemik tindakan Marc yang menabrak Rossi sepertinya tidak akan berhenti sampai disini. Namun insiden yang disebut sebagai #termasclash ini sudah menjadi perhatian presiden FIM Vito Ippolito yang kabarnya bakal memanggil kedua pembalap. Konfirmasi ini dilayangka Vito yang konon sudah mengirim surat kepihak Dorna untuk menyelesaikan polemik yang terjadi. Waahh panas kiii…

Seperti dilansir Gpone, FIM memberikan perhatian cukup besar atas clash yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Bahkan presiden FIM Vito Ippolito menganggap insiden tersebut menyebabkan dampak serius untuk MotoGP. Kontroversi tidak perlu dalam olahraga balap yang akan mengakibatkan para pembalap mundur selangkah…..

Tidak heran Presiden FIM Vito Ippolito cukup marah dengan kondisi yang terjadi. Menurutnya mereka perlu turun tangan untuk menyelesaikan keduanya. Menurut Vito, tindakan kedua pembalap….baik Marquez serta Rossi tidak bagus sama sekali sebab akan mencederai Motogp. Vito sendiri juga tidak membenarkan pernyataan Rossi serta gaya balap Marc yang kelewat agresif…

iklan iwb

Aku sudah tahu semuanya dan marah dengan apa yang terjadi. Aku tidak ingin apa yang terjadi pada akhir 2015 terulang kembali. Semua kisah yang terjadi diolah raga kami (balap) pada dua pembalap Rossi dan Marquez tidak bagus sama sekali. Aku setuju dengan Agostini bahwa Marquez tidak mengincar kaki pembalap…

” Dan aku juga setuju bahwa dia membalap motor dengan cara yang kelewat agresif, bahkan terlalu sering, untuk ini dia harus ditegur. Di sisi lain, Valentino bertindak terlalu jauh dengan apa yang dia katakan. Patut diingat dia memiliki banyak fans dan kata-katanya bisa berdampak buruk pada olahraga kita….” tutupnya…

Last…belum bisa dipastikan kapan Vito Ippolito akan memanggil keduanya. Presiden FIM saat ini masih berkoordinasi dengan Ezpelata guna mengatur jadwal yang tepat. Terbuka sih pas di Austin cak. Semoga saja segera kelar polemik ini pakde. Lha piye jal, sampe presiden FIM wae cekot-cekot kepalanya kiiieee :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

70 COMMENTS

    • Jelas rossi ud g sanggup balap. Mending jadi sales yg cocok buat dia nemenin Fby
      Jazz Jezz Jozz saja …. mencemooh org
      lain tp dia g ingt apa yg telah dia lakuin
      dmasa muda dulu…gajah d pelupuk
      mata tak nampak ,tp Berux di seberang
      lautan kelihatan? Dasar Berux!!
      “Marquez membuat kesalahan dan
      pergi untuk meminta maaf” , bedakan
      antara “menengahi” dan “membela” ,
      Menengahi dan membela itu tidak ada.
      Yang ada membenarkan dan
      menyalahkan. Tidak ada netral. Sudah
      tahu ada aturan dan “juri” nya kok
      sok sokan sok tahu tentang
      balap. Dasar Fby!! Ngomong gak
      dipikir!! Menengahi itu bahasa
      halusnya “Marquez membuat kesalahan
      dan pergi untuk meminta maaf”. Datamu dari mana ? Padahal idola balap Fby MotoGP rossi, padahal M1 asli klah sama M1 kawe. Wkakakka Mending ikut lomba omr kusus yahama aja Fby balapan di sentul aja ikut sunday race aja… OMR antar FBY yg suka lele kuning R155vva Plastik T1pis Icikiwir 15kg v3 Indihe 2 Mata Belong,Kebo Bantet, Sohc Cungkring Boros Oli Kualitas Alakadarnya, v3
      Tidak Lolos Ekspor Eropa, Usd Cina v3 Suka Bocor Oli, Harga v3 Overpriced Dan Sport Terpegel Dikelasnya > Sohc Fakta No Hoax.

    • Jiakakakakak,,,FIM panggil Marquez & Rosikin mau ngomongin MS,,,

      Yg MS 70% Josssss,,,
      Yg MS 19% Jas jes jos doang,,,

      Ciahahahahaha,,,
      Ciahahahahaha,,,

    • kemenangan Cal Crutchlow menghadirkan prestasi khusus bagi Honda. Crutchlow membuat Honda meraih 750 kemenangan GP yang terbagi dalam 7 kategori berbeda.

      Rinciaannya adalah 13 kali di 50cc, 164 kali di 125cc, 43 kali di Moto3, 207 kali di 250cc, 35 kali di 350cc, 156 kali di 500cc & 131 kali di MotoGP.

    • Tapi, selain manuver Marquez yang melawan arah starting grid, ada seseorang pembalap yang juga mencuri perhatian. Ialah Maverick Vinales. Di foto itu terlihat bagaimana Vinales mengangkat tangannya sebagai aksi protes terhadap apa yang dilakukan Marc Marquez. Marquez telah melanggar peraturan MotoGP.
      Dilansir dari crash.net (11/4/2018) Maverick Vinales menuturkan jika motornya bermasalah harus start dari pit lane. Dan jika salah arah maka harusnya black flag siapapun pembalapnya. Maverick juga menyesalkan keputusan dari Race Direction.

    • Malu sama zuzuki tauuuu…. MS nya satu digit aja kasiiiaang, DOHC nya Ok

    • Wow , Semua tipe yang face to face antara honda vs yamaha pada positioningnya kebanyakan dimenangkan honda , contoh :

      1. New mega pro vs byson = mega pro
      2. Beat vs mio = Beat
      3. Vario 125 vs aerox 125 = Vario 125
      4. Cbr 250rr vs r25 = cbr 250rr
      5. Revo vs vega force = revo
      6. Supra gtr vs mx king = mx king.
      7. Vario 150 vs aerox 150 = vario 150.
      8. Revo at vs lexam = revo AT menang dikit.

      Itulah sebagian besarnya, hanya
      mxking yang bisa mengalahkan honda.
      Tapi sebagian besar yamaha kalah.

      Ngah! Ngah! Ngah! Ngah!

    • Sales hondongobul kibul tukang ngibullll.. dasar lu ngebacot terus.. Ngelantur aja nyalesnya.. pecat aja pembalap srudag srudug ky alay mbeot dijalan ga sopan.. Semua jg bisa balapan ky markewet mah, cuma ya ada momennya untuk nyalip bukan maen tabrak aja.. gila para fbkutang bego dipelihara.. Rosi benar, biar balapan ga ada yg di tabrak.. Honbuuuuul hunbulllll..

    • Ngomongin crash terus. Pada guobelog semua. Neh fakta no haox

      kemenangan Cal Crutchlow menghadirkan prestasi khusus bagi Honda. Crutchlow membuat Honda meraih 750 kemenangan GP yang terbagi dalam 7 kategori berbeda.

      Rinciaannya adalah 13 kali di 50cc, 164 kali di 125cc, 43 kali di Moto3, 207 kali di 250cc, 35 kali di 350cc, 156 kali di 500cc & 131 kali di MotoGP.

    • Tapi, selain manuver Marquez yang melawan arah starting grid, ada seseorang pembalap yang juga mencuri perhatian. Ialah Maverick Vinales. Di foto itu terlihat bagaimana Vinales mengangkat tangannya sebagai aksi protes terhadap apa yang dilakukan Marc Marquez. Marquez telah melanggar peraturan MotoGP.

      Referensi pihak ketiga
      Dilansir dari crash.net (11/4/2018) Maverick Vinales menuturkan jika motornya bermasalah harus start dari pit lane. Dan jika salah arah maka harusnya black flag siapapun pembalapnya. Maverick juga menyesalkan keputusan dari Race Direction. Ciakakakakakkkkkkk

    • @Ciakakakakkkkkk seharusnya begitu motornya menyala langsung tancap gas jump start sekalian, terus ride thru penalty ngahngahngah..

    • Saat ingin Membeli motor,kita harus Smart!!! Coba dilihat di Internet , dan mesin pencari Utk informasi,contohnya Silahkan Browsing di Internet Kalau mau membeli motor matic sekelas SoHC Konsumen yg cerdas pilih motor berkualitas dan banyak fitur plus multifungsi Jadi anda semua jangan sampai tertipu oleh fby/sales koplak disini Mereka Jaz Jez Joz tapi belinya tetep embiett fakta no hoax FbY pengen matic premium sohc 4 kle+full selonjoran+stang tertutup+kursi jok yg empuukk Harus rogoh duit yang banyak buat ambil TmaX 300cc itupun mahal. Konsumen disini sudah meleekk makanya mereka ambil Vario 150 dan PCX 150 dan Bukan Motor SeroX 155 Body Kodok Gembrot Bontet Serba Plastik Tipis Daur Ulang,Boros Oli/BBM, Tidak Lolos Ekspor,ABC jomblo, Desain Cupu Bin Culun Dan Matik Tidak Fungsionalitas Banget dan Viksen Gigi Ganjil Jelek Banget Cupu Bin Culun Sohc Cungkring 5Speed Gampang Ngebull, Boros Oli/BBM, Komstir Oblak, Kualitas Tidak Lolos Ekspor Eropa, Sohc Naked Lemot Dan Letoy Desain Indihe Dg Plastik T1pis Icikiwir 15kg v3 Indihe 2 Mata Belong,Kebo Bantet, Sohc Cungkring Boros Oli Kualitas Alakadarnya, v3 Tidak Lolos Ekspor Eropa, Usd Cina v3 Suka Bocor Oli, Harga v3 Overpriced Dan Sport Terpegel Dikelasnya > Sohc Fakta No Hoax.

      Ngah! Ngah! Ngah! Ngah!

    • Jiakakakakak,,,FIM panggil Marquez & Rosikin mau ngomongin MS,,,

      Yg MS 70% Josssss,,,
      Yg MS 19% Jas jes jos doang,,,

      Ciahahahahaha,,,
      Ciahahahahaha,,,

      FBY PLANGA PLONGO

    • Mm mau di omongin klo bawa rcv jangan kenceng2 biar rosilit gk ketakutan bero….
      MuuUUUuuuehehehehe……

    • Tapi, selain manuver Marquez yang melawan arah starting grid, ada seseorang pembalap yang juga mencuri perhatian. Ialah Maverick Vinales. Di foto itu terlihat bagaimana Vinales mengangkat tangannya sebagai aksi protes terhadap apa yang dilakukan Marc Marquez. Marquez telah melanggar peraturan MotoGP.

      Referensi pihak ketiga
      Dilansir dari crash.net (11/4/2018) Maverick Vinales menuturkan jika motornya bermasalah harus start dari pit lane. Dan jika salah arah maka harusnya black flag siapapun pembalapnya. Maverick juga menyesalkan keputusan dari Race Direction.
      Ciakakkkkk Ngiah Ngiah Ngiah Hohehh

  1. Marc Istiqomarc
    Lanjutkannnn

    Never Quit
    No Regret
    Laki Macho Fearless!!!

    Motogp is men’s world

    • Jiakakakakak,,,FIM panggil Marquez & Rosikin mau ngomongin X mek 250 tumbang sama kehadiran new PCX 150,,,

      Ciahahahahaha,,,
      Ciahahahahaha,,,

    • Normalnya, jika motor mati di grid, Anda harusnya pergi ke pit lane. Dan jika Anda melaju ke arah yang salah (berlawanan dengan arus trek) maka artinya bendera hitam (diskualifikasi). Ini keputusan buruk dari Race Direction. Tak peduli siapa rider itu,”

    • Kras kres kras kres aza yg dibahas. Buat artikel berkualitas coeg. Kek ini nehh….

      kemenangan Cal Crutchlow menghadirkan prestasi khusus bagi Honda. Crutchlow membuat Honda meraih 750 kemenangan GP yang terbagi dalam 7 kategori berbeda.

      Rinciaannya adalah 13 kali di 50cc, 164 kali di 125cc, 43 kali di Moto3, 207 kali di 250cc, 35 kali di 350cc, 156 kali di 500cc & 131 kali di MotoGP.

    • Jiakakakakak,,,FIM panggil Marquez & Rosikin mau ngomongin PCX 150 lebih bagus dari Kes Mex 250,,,

      Ciahahahahaha,,,
      Ciahahahahaha,,,

    • Normalnya, jika motor mati di grid, Anda harusnya pergi ke pit lane. Dan jika Anda melaju ke arah yang salah (berlawanan dengan arus trek) maka artinya bendera hitam (diskualifikasi). Ini keputusan buruk dari Race Direction. Tak peduli siapa rider itu,”
      Ciakakkkkk
      Ciyekekekekekekrk

  2. Intinya kakek legend wes wedi balapan…
    Balapan wedi tibo yo leren ae…niru stoner..
    Zarco nyebabin daped patah tulang kog pada merem…
    Termasuk yg punya warung…karna FBR jadi digosok terus termaclash ini..biar ada bahan…

    • Normalnya, jika motor mati di grid, Anda harusnya pergi ke pit lane. Dan jika Anda melaju ke arah yang salah (berlawanan dengan arus trek) maka artinya bendera hitam (diskualifikasi). Ini keputusan buruk dari Race Direction. Tak peduli siapa rider itu,”
      Ciyekekekekekekrk kkkkkk kkkkkk

  3. markowes frustasi. udah jumpalitan tetap rossi the golden boy.
    markowes punya banyak keuntungan tapi dasar mental amatir lihat rossi langsung balas dendam. wkwkwk.
    padahal seperti banyak yg bilang senggolan itu gak perlu. paling markowes cuma ilang 1/20 detik lap time dan mungkin bisa podium.
    amatiiirrr.

  4. Medja hidjau, ah tp ini mungkin politik semata, coba klo yg crash misal rider rookie, mungkin masalah udh kelar dgn klarifikasi minta maaf

    • Bocah tengik yg blagu petantang petenteng ky sales honbull dan fbkutang.. merasa jagoan sok hebat hwuahahahaaaa..

    • Idola balap fby MotoGP M1 padahal M1 asli klah sama M1 kawe. Wkakakka Mending ikut lomba omr kusus yahama aja Fby balapan di sentul aja ikut sunday race aja… OMR antar FBY yg suka lele kuning R155 VVA V3 sohc 4 klep+VVA teknologi masa Depan, padahal selera Negara Europa pake Motor yg udah Dohc 4klep walau belum VVA, masak mesin Sohc 4valve mesin masa depan , iya kalau Semakin di Depan jurang, karena FbY nggak beli dan jazz jezz jozz saja dan beli nya tetep motor mbitt.Konsumen yg cerdas pilih motor berkualitas dan banyak fitur plus multifungsi Jadi anda semua jangan sampai tertipu oleh fby/sales koplak disini Mereka Jaz Jez Joz tapi belinya tetep embiett fakta no hoax FbY pengen matic premium sohc 4 klep+full selonjoran+stang tertutup+kursi jok yg empuukk Harus rogoh duit yang banyak buat ambil TmaX 300cc itupun mahal. Konsumen disini sudah meleekk makanya mereka ambil Vario 150 dan PCX 150 fakta no hoax

    • Tapi, selain manuver Marquez yang melawan arah starting grid, ada seseorang pembalap yang juga mencuri perhatian. Ialah Maverick Vinales. Di foto itu terlihat bagaimana Vinales mengangkat tangannya sebagai aksi protes terhadap apa yang dilakukan Marc Marquez. Marquez telah melanggar peraturan MotoGP.

      Referensi pihak ketiga
      Dilansir dari crash.net (11/4/2018) Maverick Vinales menuturkan jika motornya bermasalah harus start dari pit lane. Dan jika salah arah maka harusnya black flag siapapun pembalapnya. Maverick juga menyesalkan keputusan dari Race Direction.
      Ciakakkkkk Ngiah Hohahh Hohehh Hohehh

  5. Secara teknis marq salah, karena terlalu agresif, tanpa memperhatikan faktor safety, dia beralasan itu bukan lah salah nya menurut nya kesalahan nya itu saat terjadi engine stall, padahal secara regulasi jelas marq melakukan kesalahan, utk ukuran pebalap profesional sangat di sayangkan tidak mengetahui regulasi dan mengabaikan intruksi RD.. Vale pun juga salah karena dia terlalu lebay dalam menyikapi insiden tersebut, harus nya sebagai pebalap senior dia bisa lebih bijak dalam menyikapi nya walaupun memang itu salah, paling ga dia bisa menjaga kata2nya

    • Marq tidak memperhatikan Safty ???
      Datamu Dari mana??
      “Marquez membuat kesalahan dan
      pergi untuk meminta maaf” , tp dihadang tim fbY utk membela rossi. Disini harus dibedakan
      antara “menengahi” dan “membela” ,
      Menengahi dan membela itu tidak ada.
      Yang ada membenarkan dan
      menyalahkan. Tidak ada netral. Karena ada aturan dan “juri” nya di motogp,kok
      fbY tahu tentang
      regulasi balap. Dasar Fby!! Ngomong gak
      dipikir!!
      Sedangkan rossi spertinya sdah nggak sanggup balapan, mending dia jadi sales nemenin fbY jualan Mio m3 dan Z, jgn malah mencemooh org
      lain tp dia g ingt apa yg telah dia lakuin
      dmasa muda dulu… gajah d pelupuk
      mata tak nampak ,tp tapir di seberang
      lautan kelihatan? Dasar tapir !!

      Bruakakakaka……………

    • Tapi, selain manuver Marquez yang melawan arah starting grid, ada seseorang pembalap yang juga mencuri perhatian. Ialah Maverick Vinales. Di foto itu terlihat bagaimana Vinales mengangkat tangannya sebagai aksi protes terhadap apa yang dilakukan Marc Marquez. Marquez telah melanggar peraturan MotoGP.

      Referensi pihak ketiga
      Dilansir dari crash.net (11/4/2018) Maverick Vinales menuturkan jika motornya bermasalah harus start dari pit lane. Dan jika salah arah maka harusnya black flag siapapun pembalapnya. Maverick juga menyesalkan keputusan dari Race Direction.
      Ciakakkkkk Ngiah Hohahh Hohehh Nga

  6. “Patut diingat dia memiliki banyak fans dan kata-katanya bisa berdampak buruk pada olahraga kita….” tutupnya…

    See jelas sdh ..penyebab dampak buruk ke olahraga motogp ternyata ada pada si mulut kotor yg jauhhh 2kali melebihi ambisinya yg juga melebihi prestasinya (saat ini) ckckck ?

    • Jgn malah mencemooh org lain tp dia g ingt apa yg telah dia lakuin dmasa muda dulu… gajah di pelupuk mata tak nampak ,tp tapir di seberang lautan kelihatan? Dasar tapir !! , mending rossi jadi sales nemenin fbY jualan Mio Z atau M3 , dan jazz jezz jozz saja beli nya tetap beat.
      Vale pun salah karena dia terlalu lebay dalam menyikapi insiden tersebut, harus nya sebagai pebalap senior dia bisa lebih bijak dalam menyikapinya walaupun memang itu salah, paling ga dia bisa menjaga kata2nya , sedangkan dia g ingt apa yg telah dia lakuin dmasa muda dulu… gajah di pelupuk mata tak nampak ,tp tapir di seberang lautan kelihatan? Dasar tapir !!

    • Tapi, selain manuver Marquez yang melawan arah starting grid, ada seseorang pembalap yang juga mencuri perhatian. Ialah Maverick Vinales. Di foto itu terlihat bagaimana Vinales mengangkat tangannya sebagai aksi protes terhadap apa yang dilakukan Marc Marquez. Marquez telah melanggar peraturan MotoGP.

      Referensi pihak ketiga
      Dilansir dari crash.net (11/4/2018) Maverick Vinales menuturkan jika motornya bermasalah harus start dari pit lane. Dan jika salah arah maka harusnya black flag siapapun pembalapnya. Maverick juga menyesalkan keputusan dari Race Direction. Ciakakkkkk
      Ngiah Hohahh Nga Hohehh Nga

  7. Kalo boleh minta sama dorna….mohon dikhususkan untuk MM agar bisa memasAng klakson telolet dimotor….agar pembalap yg ada didekat MM tau kalo jagoan MOTOGP mau lewat….motor lemotzzz (M1)……ngalang2in motor Kenceng (RCV)……wuuuuzzzx wuzzzzz Motor kenceng mau lewat….motor lemotzzzz silakan menepi…..kalo gak tak banteng kowe M1 lemoootttzzzzz…..

  8. MM sering agresif (efek 100% effort fighter spirit)? –> ditegur (spya hati2 agar tetap dlm koridor sportifitas)

    kalimat mutiara rossikil sebelumnya “Dia (MM) telah merusak olahraga kami.. ”

    Dibalas dgn indah oleh presiden FIM (alias diancam, karena ini sdh diluar koridor sportifitas):
    “Di sisi lain, Valentino bertindak terlalu jauh dengan apa yang dia katakan.. kata-katanya bisa berdampak buruk pada olahraga kita….”

    SKAK MAT!! ?

    • Nguah nguah nguah

      Tapi, selain manuver Marquez yang melawan arah starting grid, ada seseorang pembalap yang juga mencuri perhatian. Ialah Maverick Vinales. Di foto itu terlihat bagaimana Vinales mengangkat tangannya sebagai aksi protes terhadap apa yang dilakukan Marc Marquez. Marquez telah melanggar peraturan MotoGP.

      Referensi pihak ketiga
      Dilansir dari crash.net (11/4/2018) Maverick Vinales menuturkan jika motornya bermasalah harus start dari pit lane. Dan jika salah arah maka harusnya black flag siapapun pembalapnya. Maverick juga menyesalkan keputusan dari Race Direction.Ciakakkkkk
      Ngiah Hohahh Nga Hohehh Nga nga

  9. haiyyaaa klo nanti ternyata yg dilakukan vito tetap gk clear, terpaksa kita ouwlang turun tangan langsung waaa
    owe tampolin tu rider atu atu waaa

    bocah gk tau aturan Pluaaaaaaakkkkk !!!!!
    tuwek gk kontrol Pluaaaaaaakkkk !!!!?

  10. Ketua fim aza ngomong si aki2 katax bisa merusak olahraga kita.. aki2 malah nuduh marquez.. ge dulu fans rossi.. tapi semenjak 2015 gw udh ga respect sama tu aki2.. dengan psy war nya dia berusaha jatuhin pembalap2 bertalenta agar mentalx down.. kaya stoner, padahal pembalap bagus tapi down mentalx di hantam rossi. Untung marquez pembalap bermental tahan banting malah si aki yg kena psy war nya sendiri.

  11. Sudah waktu si aki tua ngopi di pinggir sirkuit saja, gak usah ikut balapan lagi. Si aki tua makin tua makin kencang congornya.

  12. kelakuan sembalap ngebeha memang arogan bung… marqonah menjadi arogan disinyalir akibat terlalu banyak minum susu kambing bung… mohon ganti dengan susu kedelai saja biar tdk kolestrol bung…

  13. ngerti apa lu pade soal motogp, modal nonton balapan doank udah sok bisa menilai pembalap, komentar ini itu yang subjektif, Marc ini lah itu lah, Vale ini lah itu lah ….
    wahahahaha kasihan..
    Kang Iwan tahu Wim Motor gak, itu laoh produen motor listrik yang pabriknya di Gresik, ternyata mereka sudah ngirim banyak motor listrik ke Papua, khususnya di daerah yang sulit terjangkau BBM.

  14. Simbah Roszonk tau stoner dah pensiun dari motogp,simbah roszonk tau lorenzonk sedang dlm kesulitan,pedrozonk,vinalzonk,dovioszonk,zarczonk?ah,itu belum selevel dgn lorenzonk,stonggoz&marqjoust….simbah tau peluang meraih titel jurdun ke10 paling memungkin adalah kemarin(2017)tp lagi2 dirampas sama marqjous….”ah,diamfutt…”!!! batin simbah,”piye carane ngalahke markes?” …ngalahke neng lintasan?aku wes letoy ora mampu ngalahke marq….”ah,aku tau carane”!!…seru simbah roszonk…maka digunakanlah jurus andalan simbah,jurus power of bacottt…nyerang dari luar lintasan…

  15. Balapan itu memang bukan asal menang.
    Sponsor memang sangat menginginkan menang karena rating promosinnya efektif, namun promosi yang dilakukan diajang Olah raga tetep harus pada koridor Sportifitas, karena dasar Olah raga itu non profit dan anti rasial.
    Dasar dari olahraga adalah menjunjung tinggi sportifitas untuk kesehatan rohani dan jasmani.
    Jadi klo sudah ada unsur-unsur ketidaksportifitasan entah karena tekanan sponsor atau karakter pribadi harus dilakukan tindakan pencegahan agar Sportifitas dalam olah raga tetap terjaga dengan baik dari generasi ke generasi.
    Pesepak bola yang menurunkan celananya sedikit agar terlihat Merek dagang Celana dalamnya pun dikenakan saksi karena itu bentuk tidak sportifitas, hal itu bisa terjadi bisa karena tekanan pemilik Merek (Sponsor) atau inisiatif si pemain itu sendiri namun apapun alasannya itu bagian tidak Sportif dan mencederai Sportifitas.
    Lanjutkan FIM

  16. Yah sudah sih gak perlu di perpanjang kalii…. Kan sudah kena hukuman si marc… Tutup buku ajah… Persiapkan balapan berikutnya…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama