Iwanbanaran.com – Dlongop cak….mau orang bilang A-B-C, tapi kalau sudah melihat hasil modifikasi Yamaha Aerox 155 dengan suspensi monoshock dijamin sampeyan bakal klepek-klepek. Buah karya modifikator dalam ajang MBtech modifikasi kontes diajang Parjo 2018. Satu kata saat IWB melihatnya…jangkrik apik puolll. Emange berapa biayanya sih? yuk kita kupas dalam artikel ini…

Dalam ajang MBtech kontes diajang Parjo 2018, IWB menemukan banyak banget skutik Yamaha ikut dilokasi. Semua berusaha menunjukkan modifikasi terbaiknya. Dilalah saat mata IWB menyapu satu persatu dan mengagumi modifikasi jok MBtech dilokasi, tiba-tiba mata terpaku dengan beberapa Yamaha Aerox yang sudah tidak lagi menggunakan suspensi dua. Tapi sudah berubah monoshock. Dan impresinya?

Jangkrikkk apik puolll cakkk. IWB awalnya cukup penasaran dan berusaha mencari info. Dilalah IWB mendapatkan informasi dari mz Dana dari MBtech siapa tangan dingin dibalik modifikasi. Dan setelah IWB ketemu, disitulah banyak informasi tergali dari sang modifikator yang ternyata hanya butuh 3 jam untuk melakukannya. Lho koq isooo ?

” Iya, pengerjaan untuk monoshock Aerox 155 hanya 3 jam. Aku sudah siap semua braketnya mz. Paling tinggal modifikasi moulding depannya. Prosesnya dari sasis atau rangka tengah dilas didepan. Habis itu bikin braket lagi dibelakang. Adaptor aluminium nyambung keplat besi 1cm dibelakang arm..” seru bro Wiryawan sang modifikator. Yang asyik doi menjamin keaman motor. Pertanyaannya…berapa sih biaya untuk merombak itu semua?

Ternyata ada beberapa opsi cak. Dalam paket yang ditawarkan bengkel bernama Fatmotosport ini, biaya yang dikenakan adalah 2,5 juta. Tarif sudah termasuk suspensi monoshock merk Nui. Sementara untuk premiumnya dibanderol 8,5 juta rupiah. Lhoo koq jauh bener bedanya opoooo ? suspensinya. Dengan 8,5 juta monoshock yang diberikan sudah branded yakni Ohlins. Nahhhh sopo sing ora ngilerrrr….

Last…banderol tersebut akan membengkak kalau sampeyan ingin mengganti swing arm custom milik Fatmotor. Untuk modifikasi suspensi Nui maka tarifnya merangkak menjadi 4,5 jutaan. Kalau nggak salah tangkep sih begitu cak. Mending kalau sampeyan penasaran kontak aja kebengkel modifikatornya yakni Fatmotor Bekasi dengan kontak¬†081281810018 bro Wiryawan. Nah…untuk melengkapi rasa penasaran IWB sudah racik Vlog perihal ini dan IWB gabung bersama MBtech. Ati-ati cak…kalau nggak tahan iso ambrol celengan rekkkkk. Racune kuat kieeeeee :mrgreen: ….(iwb)

VLOG MBtech-Yamaha Aerox 155 monoshock

HP klik disini

Foto

 

Advertisements