iklan iwb

Iwanbanaran.com – Dlongop cak….mau orang bilang A-B-C, tapi kalau sudah melihat hasil modifikasi Yamaha Aerox 155 dengan suspensi monoshock dijamin sampeyan bakal klepek-klepek. Buah karya modifikator dalam ajang MBtech modifikasi kontes diajang Parjo 2018. Satu kata saat IWB melihatnya…jangkrik apik puolll. Emange berapa biayanya sih? yuk kita kupas dalam artikel ini…

Dalam ajang MBtech kontes diajang Parjo 2018, IWB menemukan banyak banget skutik Yamaha ikut dilokasi. Semua berusaha menunjukkan modifikasi terbaiknya. Dilalah saat mata IWB menyapu satu persatu dan mengagumi modifikasi jok MBtech dilokasi, tiba-tiba mata terpaku dengan beberapa Yamaha Aerox yang sudah tidak lagi menggunakan suspensi dua. Tapi sudah berubah monoshock. Dan impresinya?

Jangkrikkk apik puolll cakkk. IWB awalnya cukup penasaran dan berusaha mencari info. Dilalah IWB mendapatkan informasi dari mz Dana dari MBtech siapa tangan dingin dibalik modifikasi. Dan setelah IWB ketemu, disitulah banyak informasi tergali dari sang modifikator yang ternyata hanya butuh 3 jam untuk melakukannya. Lho koq isooo ?

iklan iwb

” Iya, pengerjaan untuk monoshock Aerox 155 hanya 3 jam. Aku sudah siap semua braketnya mz. Paling tinggal modifikasi moulding depannya. Prosesnya dari sasis atau rangka tengah dilas didepan. Habis itu bikin braket lagi dibelakang. Adaptor aluminium nyambung keplat besi 1cm dibelakang arm..” seru bro Wiryawan sang modifikator. Yang asyik doi menjamin keaman motor. Pertanyaannya…berapa sih biaya untuk merombak itu semua?

Ternyata ada beberapa opsi cak. Dalam paket yang ditawarkan bengkel bernama Fatmotosport ini, biaya yang dikenakan adalah 2,5 juta. Tarif sudah termasuk suspensi monoshock merk Nui. Sementara untuk premiumnya dibanderol 8,5 juta rupiah. Lhoo koq jauh bener bedanya opoooo ? suspensinya. Dengan 8,5 juta monoshock yang diberikan sudah branded yakni Ohlins. Nahhhh sopo sing ora ngilerrrr….

Last…banderol tersebut akan membengkak kalau sampeyan ingin mengganti swing arm custom milik Fatmotor. Untuk modifikasi suspensi Nui maka tarifnya merangkak menjadi 4,5 jutaan. Kalau nggak salah tangkep sih begitu cak. Mending kalau sampeyan penasaran kontak aja kebengkel modifikatornya yakni Fatmotor Bekasi dengan kontak?081281810018 bro Wiryawan. Nah…untuk melengkapi rasa penasaran IWB sudah racik Vlog perihal ini dan IWB gabung bersama MBtech. Ati-ati cak…kalau nggak tahan iso ambrol celengan rekkkkk. Racune kuat kieeeeee :mrgreen: ….(iwb)

VLOG MBtech-Yamaha Aerox 155 monoshock

HP klik disini

Foto

?

59 COMMENTS

    • Paket mono shock aerox 155..
      Mulai harga 1,3 sampai 1,7 jt an tergantung merek..
      Tampa perlu bobok bagasi..
      Vario 150 paket mono shock nya Ada tapi mesti bobok bagasi krn terlalu rapet…
      Yg recom merek KT* 1,68 daerah Medan di Jawa pasti lebih mrh..

      Kelebihan Aerox di mono shock kan.. Ban jadi muat sampai 160 + velf 4,5 inch aerox ( velg bisa di set cakram) PNP bro..
      Vario 125 dan 150 mentok velg 3,5 ban 140 aja itu pun harus di ganjal ring…harga velg 1,4 jt an set utk vario..

    • Ini bru motor pribadi modif pke model.. bukannya pabrikan sebelah modif tapi kgk mau modol, eh modal knalpot castom replika di kasih merek.. tolol bin dongo bin ga modalll.. pdhl pabrikan tadjir melintir..

    • Edian… fby mah gak tanggung tanggung klo modif.
      Klo yang baru launching kmaren, kenalpot aj, KW. Memalukan ???
      10mnt lgi komenku menghilang.
      Kwkwkwkwkw ngah ngah ???

    • Yg meleleh semalam krn terkenak zat kimia keras..
      Kayak pembersih keramik..
      Keramik aja di siram bisa berasap..
      Apa lagi Body yg dari bahan pelastik..

      Coba tangan sampean di celup ke cairan Kimia, biar melepuh sekalian..batu ot*k nya..

    • Kerja kerja kerja
      Itulah kata2 yang pantas untuk sales Nonda karena penjualan Picex jauh di bawah Nmax…
      1 banding 5 Bro..
      Picex laku 1 Nmax laku 5

  1. Lek Iwan, sekalian aja kalo bisa minta tolong kasih masukan ke YIMM supaya Aerox defaultnya diproduksi dengan monoshock di tengah? tersembunyi seperti modifikasi diatas,, thank youu

  2. Kmrn lusa otw pulang kantor liat ada yg pake di Rungkut Surabaya. Mau foto trs kirim kesini, ga sempat. Mau nyamperin nanya modif dimana, biaya brp, sikon pas kena macet, eh beda ambil celah, ga ketemu wes. Sumpah lbh bagus monoshock. Kemiringannya +/- 40-45 derajat dan agak di sebelah kanan roda.

    Apa mmg lg ngetren ya monoshock dng posisi tdk di tengah, hampir horizontal macam Panigale ato Enel X gitu?

  3. Aerox terlalu gambot n pendek jadi keliatan bantet di modif kaya gitu,,
    Apa lagi spakbor belakang dicopot kliatan kaya kodok bangkong,,,
    Modif harus nya tambah ganteng,ko jadi jelek liat nya,,,
    Pantes jarang liat dijalan,,

    Semoga aja all new variem ga kaya aerox bentuk nya,,,,ckckckckckcck

  4. salut buat mereka yang selalu berkarya, bukan cuma modal komentar gak jelas bc sana bc sini, ejek sana ejek sini dan gak bisa apa2 begitu aktif dan kuat di dunia maya, tapi mlempem di dunia nyata.
    ?????

  5. Sudah jadi KHAS produk YAHMAMA, Enak buat DIMODIF…
    Seperti NMAX biarpun banyak yang make tetep punya pride karna desainny yang mudah dimodif sesuai keinginan… Jd ga pasaran..

    • Di tempat ku Picex di modif jadi sampan Bro.
      Kalau jelek tinggal tenggelam ke kali aja

  6. Orang2 ini pada aneh. Dikasih shock tunggal,dibilangnya ga kuat. Dikasih shock ganda,diganti shock tunggal. Sepertinya ideologinya adalah yg penting beda.

    • Ah itu perasaan mu saja
      Makanya jangan berkumpul dengan FBH pekik nanti makin pekok.
      Buktinya mongtor sport banyak yang monoshock

    • Komen lu ga nyambung. Bawa2 fbh pula. Gua ga ngefans2an. Hanya orang bego yg mau didikte pabrikan demi kepentingan bisnisnya. Termasuk klub2an itu. Buang2 waktu.

  7. FBH & SALES2 HONDA CUMA BISA NGIMPI BASAH SAMBIL PEGANG2 KONT*L..MAU BELI MISKIN GK BELI TETEP AJA MISKIN MELARAT..DASAR KAUM MISKIN MELARAT

    • Kasihan petinggi Honda kecewa melihat penjualan anjlok..
      Masak 1 banding 5
      Picex laku 1 Nmax laku 5

  8. BETUL SEKALI PETINGGI HON HON AHM HANYA BISA CLANGAK CLINGUK. TIDAK BISA MAU MENGAKUI KEUNGGULAN PRODUK KOMPETITOR NYA. HANYA BISA SPAM NON FAKTA HAHAHA HONAH MOTOR NYA MARQONAH

  9. Timbul PRIDE krna: motor mahal, unik/Histori, impor/CBU, prduk GLOBAL.
    (Spek mah nomor sekian)

    Nah ketika beli produk itu ngejar PRIDE, krnamahal dan CBU, jrg yang make.. tp kemudian dibuatlah versi LOKAL, harga lbih miring, jdinya banyak yg make. Apakah ttp berPRIDE? Sdangkan speknya biasa2 aj…

  10. Itu knalpot pada make merk asli semua kan lek? Ga ngaku salah pasang emblem merk lagi kan?

  11. Aerox dah mulai eksport 4000an, NMax 9000an. Digabung dg domestik 55.000. Kayaknya YIMM lag ngukur kemampuan maksimal dia nelorin matic 150cc. Data memperlihatkan YIMM dah bisa nelorin maxi matic 150cc sbanyak hampir nyentuh angka 70ribuan per bulan. Ini sesuatu yg luar biasa bagi YIMM. Terlepas misalnya nanti PCX nyalib NMax, yamaha sepertinya woles aja…

  12. ====================
    ====================

    SALES aahheemm puyeng.
    Jebul PCX susah dicustom.
    Konstruksi rangkanya nanggung.
    Wkwkwk

    Salesss… Salessss…
    Jd sales aahhhemmm kerjaannya nyambi
    jd komentator forum.
    Xixixi

    ====================
    ====================

  13. Motor yamaha emang mudah &klop buat dimodif…hasilnya pun joz gandozz..gak nanggung..gak peduli sales bilang A-B-C yamaha jozz gandos.

Comments are closed.