Iwanbanaran.com – Horaaa urus cak. Marquez mengaku horaaa perduli dan tidak bakal merubah gaya balapnya di Argentina kemarin jika diberi kesempatan untuk mengulangi race tersebut. Menurutnya apa yang dilakukan sudah benar dan seperti itulah seharusnya seorang rider. Penuturan tersebut diungkap Marc via Motorsport berikut ini….

Marc Marquez menegaskan dia “tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda” jika disuruh mengulangi balapan MotoGP Argentina akhir pekan lalu di mana doi nyeruduk Valentino Rossi. Marc yang melakukan kontroversi di Termas de Rio Hondo, di mana ia dihukum karena nabrak Rossi dan Aleix Espargaro sehingga hanya finish ke 18….

Namun, berbicara dalam konferensi pers di Sao Paulo yang diselenggarakan oleh sponsor Estrella Galicia, Marc mengaku tidak menyesal. Menurutnya apa yang dilakukan doi sudah benar dan tidak bakal ada perbedaan jikapun disuruh mengulangi balapan…

“Tidak, karena pada saat itu aku merasa memang harus demikian. Untuk menyusul rider depan, aku harus kerahkan kemampuanku 100 %. Artinya pendekatanku tetap akan sama. Awalnya, mesin motor mati, tapi itu bukan salahku. Semuanya dimulai dari sana. Dan tentang insiden, itu terjadi pada banyak pengendara...” seru Marc…

Tentang insiden dengan Rossi sekalipun, doi mengaku tidak menyesal sebab adalah resiko balapan yang sering terjadi diatas lintasan. ” Itu terjadi pada [Johann] Zarco dan [Dani] Pedrosa di tikungan yang sama. Dani cedera setelahnya. Mereka tidak mendapatkan hukuman apapun. Yang penting pembalap belajar dan tahu kapan kamu melakukan kesalahan. Aku melakukan itu, tetapi sudah dihukum atas apa yang terjadi…

Kami adalah racer, dan hal-hal seperti ini pasti terjadi. Saudaraku [Pembalap Moto2 Alex], misalnya, pada hari Minggu dipaksa keluar dari lintasan. Itu normal dan hal-hal seperti itu sering terjadi. Setiap pembalap memiliki masalah selama kariernya. Dan pada saat bersamaa setiap pembalap juga harus meminta maaf…” tutup Marc…(iwb)

Advertisements

172 COMMENTS

  1. 1
    • Makmugitang (arek putat wetan, mburi polsek bomas) says:

      Tabrak aja pembalap lemot b4n6kotan yg bel46u

    • Rosilit says:

      Klo gk mau di tabrak ya minggirrrrrr…..
      Balapan motogp kok nyantai
      MuuuUUUuuuuuehehehe……

    • Marukes Celeng Mode On says:

      Marco Simoncelli sudah kangen dengan marukes

    • Rosilit says:

      Lanjutkan semangatmu MM
      Klo perlu besok ulangin lagi biar motogp ramai
      MuuUUUuuuehehehehe…….

    • .

      .

      Hhmm enggak heran, mungkin dia sudah lelah. #Eh :mrgreen:

      .

      .

      .

    • OmSemut says:

      Ayo di bahas..
      Lht di untup.. Olang otomotif punya..
      Nmax 2018 ting ting vs Pcx 2018 ting ting… Awal nya pcx mimpin (2 klep wajar)terus di salip nmax (wajar 4 klep awal rada berat), dan pcx ketinggalan jauh di buat nmax…

      Barang sama sama baru..
      Pantas penjualan Nmax susah di salip PCX..
      Kualitas emang gk bohong Nmax no klotok klotok bro..

    • Iwakbeneran says:

      Apakah rosikin perlu
      Sy pinjein PCX rasa MOGE
      Biar kompetitif di motogp
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • Paidi says:

      ayo pemuja 93njig…nongolahh…ngahhhh

    • Pepesan kosong says:

      terusin marc…kangen gaya vrr6 waktu muda..

    • uklik says:

      kayak mampu aja lo mbalap seperti rossi. kayak motorlu paling kenceng paling hebat aja dasar manusia berotak udang

    • sdy says:

      Ekekekeke

      Wong salah Hora 93lem Ngaku Salah…

      hayayayaa

    • F4 says:

      Akibat diusir dari pit Yamaha, kalau ngga nyesel kenapa pengen minta maaf, oneng

    • BIJI BIJI BIJI says:

      Pcx rasa moge?

      Mocin saza kagak meleyot pak

      😂😂😂😂

    • Makmugitang (arek putat wetan, mburi polsek bomas) says:

      Mocin aja kagak meleleh segudang njink

    • Alex says:

      ROSSI VS JOLOR: ROSI YG BENAR. JOLOR PENDOSA.

      ROSI VS ZARWO: ROSI YG BENAR. ZARWO ITU PENDOSA

      ROSSI VS STONER: ROSI YG BENAR. STONER PENDOSA.

      ROSSI MAHA BENAR.. MELAWAN ROSI ADALAH DOSA BESAR.. INGAT ITU BAIK2..

    • PASAL 1 AYAT 1 ROSSI SLLU BENAR. APA BILA ROSI SALAH KEBALI KE PASAL 1. ROSSI SLLU BENAR. says:

      Dari ZAMAN STONER. sampe MM93 G berubah kelakuan rossi.. BEGOIN PENDUKUNGNYA DOANG.

      SALAHNYA MARKES KO Rossi yg disenggol..

    • Bejo says:

      Kalau seperti itu semoga markes ditabrak pembalap lain race selanjutnya

    • gonee says:

      rossi very afraid with marq ..rossi enlarge trouble ..

    • Total Recall says:

      Si Tua Bangka suruh balapan karung aja
      Amalan
      Hahahaa

    • Loe46 says:

      Lek Iwan, opo marquez iki lebih berbahaya timbang simonceli?

      Simonceli sing gae speda satelit ae iso tobat gaya balape tp knpo sing gae speda pabrikan full spek kok gak iso. Mnurutku marcquez lebih berbahaya timbang simonceli. Mulai start aku meso” Lek delok kelakuane marquez, kok sekasar iku maine. Agresif oleh lah tp nek kasar sampek sengojo nabrak ws luar biasa.

      #curhatan wkwkwkwk

      FBY dukurku kyok gak gelem ngakoni nek yamaha NMax lebih klotok” timbang vario 😂. Wahai FBY sing kesurupan, apalah artine matik duwe 4 klep nek power karo torsi selisih SAK ENCRIIIIT mbek pcx/vario150 sing gae 2 klep 😂

    • BIJI BIJI BIJI says:

      @makmugitang

      Yamahmud cuma leleh plastik doang, Oondahmu kalo digenerator terbakar pasti tinggal piston gosong njink

    • Al Gembel says:

      Klh bijak & klh tuek omongane ambek arek bau kencur… Wkwkwk….

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Never berubah
      Selalu Istiqomah
      Lanjutkan Marc

    • Z says:

      Morco simoceli sudah menunggumu Marquez.. dekat di pintu K ..

    • FensBeratEngkes says:

      Kelakuan S4MP4H KARBITAN MotoGP ya gini.
      you got no respect 4ssh0l3

    • uchiha_zach says:

      Posting Rossi di Instagram diserang fans Marquez dan fans nya sendiri.

  2. 2
    HarDie says:

    H h h… Sok

    • Alex says:

      MOTOR GP adalah rossi.

      Rossi sllu benar.. tak pernah salah..

      Mereka yg berani melawan rossi adalah pendosa.. dan tak pantas di MOTO GP.

      STONER. LORENZO. MM93. ZARKO.. mereka adl pendosa.. Tak layak diMotor GP..

    • PASAL 1 AYAT 1 ROSSI SLLU BENAR. APA BILA ROSI SALAH KEBALI KE PASAL 1. ROSSI SLLU BENAR. says:

      Aq malah pgn rossi cepet pensiun.

    • Bejo says:

      Aq malah pengen markes nyusul simon

    • Total Recall says:

      Salah Rossi pake motor lemot
      Coba KLO motor Rossi kenceng, ga mungkin Marquez bisa deketin

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Istiqomah Marc….
      Jangan pernah Berubah….
      Hear only your One Heart…

  3. 3
    Jhony says:

    Gas pol terus pokoke

    • Edun says:

      Dosa markesjing. lorenzo stoner. Dan zarko adlh berani melawan rossi.

      Udah itu doang.

      Markes mau sradak sruduk silahkan.. ASAL jg mengganggu Rossi..

      Banyak pembalap berbakat dimusuhin.. bahkan g betah.. dimoto gp ky stoner.

      Itu cara rossi mentang2 fensnya banyak.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Laki Macho Fearless!!!

  4. 4
    viral says:

    Entut

    • PASAL 1 AYAT 1 ROSSI SLLU BENAR. APA BILA ROSI SALAH KEBALI KE PASAL 1. ROSSI SLLU BENAR. says:

      Burut

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Laki Macho Fearless!!!
      Never Quit!!!
      Istiqomah Always!

  5. 5
    warok says:

    gass poll…sing lemot nyiseh…

  6. 6
    Noname says:

    Maklum jaran seng balapan

  7. 7
    Astrealawas says:

    Nah..

  8. 8
    kitaro says:

    si mm sempluk sendal bakyak cak

    • PASAL 1 AYAT 1 ROSSI SLLU BENAR. APA BILA ROSI SALAH KEBALI KE PASAL 1. ROSSI SLLU BENAR. says:

      Bro masa MM93 harus keluar ky stoner..

      Tar klo g ada mm93 LOE MW MUSUHIN SAPA LAGI.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Laki Macho Fearless
      No Regret
      Never Quit

  9. 9
    Rk says:

    Nice marq, jgn nyesel namanya jg balapan cedera, crash, accident bagian dr balapan, semua rider tau itu.

    • Marukes Celeng Mode On says:

      Semoga cepat bertemu Marco Simoncelli

    • Rosilit says:

      Kg perlu di doain begitu bero…..
      Sebentar lg juga nyusul simon
      Mengingat usia rosilit dah tua nunggu apa lgi
      MuuuUUUuuuuuehehehe…….

    • Pak Luraah says:

      Matamu!!!!
      Balapan gur ono aturan. Yen pengen balapan nganggo aturanmu dhewe balapano karo arek motor ban cacing. Cocok wong podo pecicilane ora weruh kiro – kiro lan ngati – ati ….

    • uklik says:

      amiiiin. dulu marko di bilangin jawabanya juga gitu. ini gaya balapamku eeeh ujung ujunganya you knowlah

    • Edun says:

      BALAP HARUS PAKE ATURAN ROSI.. itu yg benar.

      Kaya Rossi g pernah main kotor aja loe bilang.. BALAP PAKE ATURAN.

      Mulut ROSSI tuh yg harus diatur..

      Jizz BGT g beda sama pendukungnya…

      BAPERAN pembalapnya. BAPERAN pendukungnya..

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Laki Macho Fearless
      No Regret
      Never Quit

      Marc Istiqomarc

  10. 10
    kitaro says:

    race selanjutnya sruduk”an aja kalo gitu

    • Rosilit says:

      Pasti bero……
      Sy jga dah gk sabar lihat rosilit melumah mureb njengking ngrokoti lawang mewek2 kyk kemaren
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • Alex says:

      MM93 itu pendosa.

      Rossi maha benar bro..

      Stoner. Lorenzo.. sampe.. zarko.. adlh pendosa..

      Klo pgn Bertahan diMotor GP harus Tunduk sperti Vinales.. bro.. ingat itu baik2.

      ROSSI ADALAH KEBENARAN.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Marc Istiqomarc

      Never Quit
      No Regret

      Laki Macho Fearless!!!

  11. 11
    Marukes Celeng Mode On says:

    Makin berat peluang juara
    Pelan tapi pasti semua rider akan memusuhi nya.

    • Alex says:

      Smw Rider or smw Fans..

      Ingat ROSSI adalah kebenaran.

      MAHA BENAR ROSSI TUHAN SEMESTA ALAM.

      MM93. LORENZO. STONER. ZARKO.

      MEREKA ADALAH PENDOSA..

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Marc Istiqomarc

      Never Quit
      No Regret
      Laki Macho Fearless!!!

  12. 12
    Kengerian itu segera datang says:

    Kengerian itu segera datang !!

    Dan juga kehorapayuan itu !!

    • Marukes Celeng Mode On says:

      Produk mana yang orang payu Bos ?

    • Rosilit says:

      Pastinya yg jualannya nyungsep dong….
      Matic horapayu
      Seport horapayu
      Moge horapayu
      Apalagi mobil….
      MuuUUUuuuehehehehe……

    • ortega says:

      produk mu celeng mode on

      stress ya…kalah cepet pembalap bangkotanmu

  13. 13
    mbah Darmo says:

    markues harus dihukum push up 100x dan lari mengitari sirkuit 10x menurut anda cocok nggak ?

    • Alex says:

      Markes HARUS DIBUANG Dari moto GP.

      Markes g layak bro jd pembalap motor gp.

      DOSA BESAR MARKES adalah Dia BERANI MENENTANG TUHAN saya yg maha Benar..

      ROSSI adalah TUHAN saya..

      Mustahil ROSI salah..

      Markes. Lorenzo. Stoner. Zarko.. MEREKA SMW PENDOSA BESAR.. g LAYAK DI MOTOR GP.

      Dimotor GP G boleh ada yg Melawan ROSSI.

    • jiban says:

      lex alex turuo wae le. kowe ki Bocah cilik ra ngerti opo opo. ojo goblok nemen.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Marc Istiqomarc

      Never Quit
      No Regret

      Laki Macho Fearless!!!

  14. 14
    mbah Darmo says:

    yang tidak setuju ori fansnya honda

  15. 15
    Engine says:

    Seharusnya Rossi kalau sudah tahu motornya lebih lemot sadar diri beri jalan dengan tidak menutup racing line 😁

    • Edun says:

      Bukan motornya lemot.. tapi pembalapnya yg pikun.

      Buktinya ZARKO. klo Vinales.. itu karna takut melawan Rossi.. takut bernasib sama kaya lorenzo. Or stoner..

      Makanya vinales g berkembang.

  16. 16
    Jim says:

    Edan ini sifat yg jika ditarik benang merah sama banget dgn polah fbh sampah dimari.

    Dasar turunan celen9 93njik

    • PASAL 1 AYAT 1 ROSSI SLLU BENAR. APA BILA ROSI SALAH KEBALI KE PASAL 1. ROSSI SLLU BENAR. says:

      Senggol dikit baper.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Lanjutkan……
      Marc Istiqomarc

      Never Quit
      No Regret

      Laki Macho Fearless!!!

  17. 17
    Pak Luraah says:

    Satu kata: PEKOK
    Dihukum kok ga ada nyesal nyesalnya malah nantang pingin ngulangi, iku jenenge arek pekok, pembalap pekok. Sesuk balapan bae kowe rek bareng odong – odong yen jalukmu ngono. Pembalap lain ga sudi mati konyol ketabrak kowe. Mikir

    • jimoo says:

      raimu bisane mung nyampah nok blog’e wong, bisane ngunekke pekok. ckckck

    • Edun says:

      Loe yg PEKOK..

      Taunya cuma rossi..

      Pembalapnya BAPERAN. fensnya PEKOK.

      Rossi cuma menang fens doang.. karna pinter cari muka..

    • Pak Luraah says:

      Fans genjiik pancen turunan maling tapi seneng teriak maling, pekok ora ketulungan. Wong salah dibelani terus.
      Utekke kewalik nang silite koyo arek 2 dhuwur iki ngomong bopar – baper tapi dhewe’e yo baper ora nyadar.
      Garai mekekelen dhewe…

    • jiban says:

      seng pekok yo pendukunge markeset. ra trimo pekok tok. guoblok kuadrat malah.

  18. 18
    Paidi says:

    …awas 93njig njranthalll…ngahhhhh

  19. 19
    Paidi says:

    …awas bagong alen cari tumballl…ngahhhhh

  20. 20
    Paijo says:

    Betul setuju,setiap pembalap mempunyai gaya balapannya sendiri2.nek ra wani srempetan ojo balapan lek,kerjo nek bank wae,bangunan…wkwkwkk

    • Paidi says:

      kalu balapan hnya untuk serempetan….aku yakin viar akan juara dgn tiga rodanya…ngajhhhh

  21. 21
    PREDATOR says:

    haiyyaaa baguslah emang jiwa fighter tu mm
    biar next race jd ajang tubruk²an waaa
    peduli setan sama RD

  22. 22
    Paijo says:

    Nek gor trimo lungguh duduk manis di depan tv ,belum pernah ngerasakne balapan ojo ngedumel.nek rumongso wes tuo ra sanggup saingan ojo nangis mewek.di dalam balapan semua bisa terjadi,nek rung tau mlintir gas ra sah kokean nyinyir

    • Paidi says:

      kalu lom pernah pala diperban pipis ditungguin suster…jangan sok berani.
      .ngahhhhh

    • PASAL 1 AYAT 1 ROSSI SLLU BENAR. APA BILA ROSI SALAH KEBALI KE PASAL 1. ROSSI SLLU BENAR. says:

      Paidi Baper.. lg loe.. persis ky si aki2 rosikin.

    • jiban says:

      nek ngeroso goblok ra sah komen. markeset pancen pekok sak pendukunge.

  23. 23
    Miris says:

    Pembalap penakut ky Pedrosa yg manggut2 pd Rossi ga akan pernah juara dunia.

  24. 24
    Paidi says:

    ….malam minggu enaknya balapan dibawah pohon asem ama 93nderuwo…ngahhhhh

    • BIJI BIJI BIJI says:

      Ini malam sabtu pak 😂

    • Alex says:

      Markes adalah pendosa.

      SEPERTI LORENZO.. STONER. ZARKO..

      smw yg berani menyalip rosi adalah pendosa.

      Tuhan q tuhan Rossi maha benar.. bro.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Lanjukannnnnn….. Marc
      Marc Istiqomarc

      Never Quit
      No Regret

      Laki Macho Fearless!!!

  25. 25
    Cah Bago says:

    kalo anteng aja, itu mah balapan di depan layar gadget 🙂

  26. 26
    Jhon Gendhon says:

    Markues memang tidak menyesal,tp aku sebagai fans militan markues sangat menyesal…kenapa gitu doang nabraknya sih?harusnya tabrak ndiase sisan biar mokat…itu baru mantab!
    Ekekekekek

    • iian says:

      Wkwkwkwk…..ini comment of the day

    • Alex says:

      BANYAK MULUT ROSSI. Jolor pembalap berbakat..
      Stoner. Mm93.

      Mereka smw berbakat.. tapi namanya buruk.. karna ocehan rosi..

      Fens rosi memang buta smw.

      MOTOR GP g akan berkembang selama masih ada rosi. Masa harus kaya VINALES ngalah teruss..

      Klo g ada rossi FIX indah motor gp. tanpa fens BAPERAN..

    • jiban says:

      sisan wae jotos jotosan. ra sah dadi balapan. pinggir sirkuit gaweke octagon MMA. ngono po piye karepe fbm pekok?

  27. 27
    YAMAHA DDS PUSAT says:

    Si Marqonah Platat Pletot Ngeles Buanyakk Alesan.Tetap sajah salah Nyengol Mang Rosii Tak Takut Sumpah Serapah Mang Rossi ya Marqonah. Marqonah tak PROPESIONAL CUPU CULUN BIN PENAKUT KAH KAH

    • Edun says:

      SALAHNYA MARKES.

      KO ROSSI YG DISENGGOL.

      APESNYA JATOH LAGI.

      TAPI KLO ROSSI YG SENGGOL MARKES.. TETEP MARKES YG SALAH.

      BERARTI FIX MASALAHNYA DI OTAK FENSNYA ROSI YG BAPERAN.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Lanjukannnnnn…….
      Laki Macho Fearless!!!

      Never Quit
      No Regret

      Marc Istiqomarc

  28. 28
    welindra says:

    Please jangan salahkan Marquez! salahkan bapaknya yang ngedidik anak jadi ambisius. Kalian boleh anggap lelucon komentar ini tp kalian akan tau dan sadar sendiri yang membuat Marquez seperti saat ini adalah bapaknya.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      SamangAaaarrrrttttt……
      Balapan itu Seni
      Pembalap adalah Artist/Seniman

      Marc Istiqomarc
      Never Quit
      No Regret
      Hear only your One Heart

      Laki Macho Fearless!!!

  29. 29
    Jadilah rider yang sopan says:

    Pembalap gaek lebay, suka mewek, ambisi melebihi kondisi, udah tau marc lebih cepat malah dialingi, kalau dia yang begitu seperti di
    motogp aragon 2017: Pedrosa, yang menyalip Rossi untuk posisi keempat, dibuat kesal karena ia hampir dibuat keluar lintasan oleh pembalap Yamaha ini di trek lurus.
    Meski berhasil menyalip, Pedrosa menilai aksi defensif Rossi tidak adil. Pedrosa: “Anda bisa ke kiri, tapi menuju garis, dan membuat pembalap lain keluar dari lintasan pada kecepatan 300 km/jam. Itu bukan hal terbaik.
    Kata Rossi :
    “Jika dia tidak senang, saya pikir Pedrosa silakan balapan saja sendiri!”

    Orang yang bisa ngomong begini, keliatan banget ambisi pingin juara dengan membahayakan orang lain, atau melebih-lebihkan insiden yang menimpa dirinya dalam dunia balapan untuk menghancurkan orang lain (marc) yang melebihi dirinya, masih waras ora si VR46.. iki..

    • BIJI BIJI BIJI says:

      Maka dari itu mari kita dukung semua rider jadi srudak sruduk

      Biar jadi motokarambol, the last man standing on the track is the winner

      Gitu maksud lu?
      Kalau lebih cepat harusnya lebih bijak buat nyalip, bukan srudak sruduk coiy. Bukan cuma rossi yg jadi korban

      Haters gonna be hate

    • Tukang kompor says:

      Eh biji… Simbah Rossi sesembahanmu itu jg waktu mudanya srantal sruntul kayak mm…. Kagak ingat lu y

    • PASAL 1 AYAT 1 ROSSI SLLU BENAR. APA BILA ROSI SALAH KEBALI KE PASAL 1. ROSSI SLLU BENAR. says:

      Kembali lagi ROSSI SLLU Benar.

      DARI ZAMAN STONER.. Rosi Senggol stoner.. Stoner yg salah.. KENAPA NGEREM.

      Stoner senggol rossi. Stoner yg salah. KENAPA GA NGEREK.

    • Mas Jokokarta says:

      Bro disini mah taunya motogp cuma dari poster, cover buku tulis kebetulan kebanyakan gambar rossi…jd gak tau gimana srudak sruduknya rossi dulu. Taunya jawara motogp cuma rossi…wkwkwk

    • jiban says:

      fans e markeeset tidak bisa berpikir jernih alias pekok.

    • ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

      Motogp is men’s world
      Laki Macho Fearless!!!

      Never Quit
      No Regret

      Lanjutkannnn….
      Marc Istiqomarc
      Never Quit
      No Regret

  30. 30
    SatriaRU says:

    Seru nih, next race dari start udah senggol2an. Wajar donk, racer.. cidera atw koit mah biasa. Wah jd ga sabar liat rider2 lain bermental ala marc. Kl perlu RD juga ditabrak wkwkwk..

    • PASAL 1 AYAT 1 ROSSI SLLU BENAR. APA BILA ROSI SALAH KEBALI KE PASAL 1. ROSSI SLLU BENAR. says:

      RESIKO bapap.

      Klo takut main Catur saja sambil ngopi.

    • jiban says:

      resiko ndasmu. sisan dadi deathrace piye? sg modar kalah, sg bertahan menang. fans markeset kan guoblok. maklum bayi.

  31. 31
    babi alin says:

    bab* alin emang suka nyeruduk. susah belok sih …

  32. 32
    Metikwae says:

    Lha celeng kok kon kapok yo ra iso, sik penting srudug dulu ngoahahahaha namanya jg marceleng

  33. 33
    kang ojek says:

    klo tau komen simm kek gini Simbah Rossi nekat nih mepet” si mm.will see hehehehahaha

  34. 34
    Noken As says:

    Dasare vrossi46 sik pekok mewekan kuwi kok!
    Gede gerang tuo senggol sitik nggambleh!!!
    Pensiun ae koon,!

  35. 35
    Muna says:

    Berita ora penting. Konspirasi Rossi , MM & Dorna. Ini hanya rekayasa utk kepentingan bisnis. Di blog ini juga sama….cuma utk memancing komen fb….. dijadikan bisnis…

  36. 36
    Kepingin moge says:

    Ati2 lho….yg niat mencelakai orang….instant karma…
    Cuma mau bilang…
    Ciao “MARC”O….RIP..
    Pokonya jgn sampai terulang Race Sepang 2011

  37. 37
    scnk says:

    Lagi pada ngmongin si the power off emak2 (Rossi ya?)

  38. 38
    Uwak says:

    Seharusx yg lelet ngasih jalan.. marquez pancen joss gandoss

    • Jadilah rider yang sopan says:

      Sst… jangan gitu, nanti para bapak2 penggemar vr46 pada panas, apalagi anak2 papah…. yang udah didoktrin sama bapak2nya… he.. he.. 😡😈
      🔊👨

    • mimi says:

      Matques memang jos gandos bersinar terang seiring jumawanya…. kasihan.

  39. 39
    mimi says:

    Salut pada Rossi yang tertua namun masih produktif,…..tak seperti diriku.

  40. 40
    independen says:

    MM COCOKNYA JADI TUKANG OJEK

  41. 41
    kalap93 says:

    pembalapnya kalap dihukum fansnya kalap juga. makin kelihatan mental tukang kalap. dorna buatin aja piala jurdun sampe tahun 2050. isinya nama markues jurdun semua. kasihin biar senang dan gak perlu balap lagi. itu kan yg dicari?

  42. 42
    Free to Fly says:

    Yang salah y dihukum,,,yg g puas y bs demo,,,kata kuncinya ada di sistem atw di panitia,,,

    Pembalap bknlah dewa,,,kl dia dewa bs jd nggak lakuin kesalahan,,

    https://www.iwanbanaran.com/2018/04/09/marc-marquez-anggap-manuvernya-terhadap-valentino-rossi-biasa-saja/#comment-1568026

  43. 43
    Alex kampungan says:

    Balapan : membalap motor sekenceng kencengnya untuk jadi yg tercepat….benar 93 ingin jd juara….tp ya ada etika untuk jd juara balapan…ojo sruntal sruntul ky k*bo

  44. 44
    Mas Jokokarta says:

    Rossi itu pembalap agresif tapi cenderung lebih defensif dan sangat berbahaya dah itu saja….silahkan beda pendapat boleh

  45. 45
    Surty says:

    Rossi sm skali tak layak jd legenda..nama besarnya tak sesuai dg kemampuannya ktika di race..baru ktemu marquez sj udah kencing terbirit birit..cara terlicik rossi adalah mencari kesalahan marquez untuk menjatuhkan..rossi legenda paling busuk didunia

  46. 46
    Crotttt says:

    begitulah kelakuan mbingha pekok… coba ntar kalo mbingha pekok yg cornering ngawur di monasco mari kita gebukin rame2 muehehehehe…

  47. 47
    Pippo says:

    Balap Tamiya ae iso tabrak an.. op mneh Gp..

  48. 48
    Al14nd0 says:

    Mnah Rossi mending ngarit aja deh
    Aman
    hahaha

  49. 49
    bengiz says:

    fans rossi lupa waktu rossi sengaja sruduk wanita yg lg selfi?? cek you tube kekasih rossi uccio kok sering tepuk bokong rossi 🤣🤣🤣

    awal perseteruan ini rossi sendiri sadar terjadi di argentina 2015, berarti dia merasa bersalah saat itu tp tdk minta maaf

  50. 50
    iyain aja daripada mevvek terus says:

    bijimanapun memang salah marquez sih, coba kalo nabraknya pake tendangan kaki, pasti nanti rossikil (si korban) yang disuruh minta maaf, bukan pelaku. malah mungkin nanti dia justru dieluelukan fans rossikil dan dianggap hero.

  51. 51
    iyain aja daripada mevvek terus says:

    sakit hati terbesar fansboy rossikil adalah mereka sadar secara penuh bahwa peluang jurdun 10 kali sudah benar benar tertutup sejak kehadiran mm93. fact.

  52. 52
    Pecinta Suzuki Bandit400 says:

    ne koq g konsisten..seharusnya marq menyesali dan bilang akan lebih berhati”.ingat yg nyalahin dia bkn fans,pembalap,race direction juga legenda motogp. Kesalahan awal dia diargentina dia balik di sirkuit dorong motor itu sdh black flag. nyenggol beberapa pembalap kena hukuman juga. Mungkin egonya besar ya. Kasihan klo karirnya kena imbas krn rossi anak emas Motogp jg. Sy bukan fans slh satunya,tapi di argentina dr latihan sampai balapan Marq benar benar tak terkontrol.

  53. 53
    FBY says:

    Jujur saat ini jika Rossi vs Marquez saya yakin yang menang Marquez,tapi jika race saat usia Rossi sebanding dengan Marquez, saya yakin yang menang Rossi,usia pancen gak iso ngapusi caak,lek Iwan ae wis ngakoni kok…tapi Marquez kudu sabar nek nyalip iku Yo enek ilmune.nek nyalip sak enak e dewe Yo ajoor caaak..OPO maneh nek ditiru FBH Ng Embong gede iso MRONGGGGOOZZZZ TENAN…lha Ng Embong gede mungsuh e gk cuma motor enek mobil,truk,bis.nek nyalip e ngawur OPO gak MROOOONGOOOZ TENAN FBH Ng Embong YAMAHA MOTORNYA YAMALUBE OLINYA YAMAHA TOUCHING YOUR HEART.

  54. 54
    Mark_X says:

    Gausah banyak cingcong. FBR memang maha benar dan Rossi juga baperan. Klop dah wkwkk udah tua harusnya jd mentor aja lah.

  55. 55
    Superseven says:

    Teruskanlah di race2 berikutnya, makin byk korban makin byk pinalty 😪 makin minim poin klasemennya eman2.

  56. 56
    Guna² motor says:

    Se7!!! Tabrak ajah Marq!!! Jgn mentang2 seknior!!! MotoGP kok Cemen!!! Hahay

  57. 57
    ekka_august says:

    ini bagus dan ini adalah fakta, motogp plus drama = booming… membuat rating motogp menjadi melesat… membuat penonton makin penasaran balap selanjutnnya… good job marques

  58. 58
    mbijimoo says:

    Muehehehe…pembalap lemot itu sultan jgn disentuh aplg disenggol senggol bacok sm fansboynya…Klo mw overtake klakson bae..

  59. 59
    J&COK says:

    #93 J*NCOK !!!

  60. 60
    Rossidin says:

    Silahkan mo pakai gaya balap model kaya gimana…ini adalah balapan.namun yang pasti jangan sampai merugikan pembalap laen.semua pembalap juga punya hak untuk menang.jangan asal gusur aja.

  61. 61
    46 old lady says:

    Harusnya marquez nabrak kak ros kayak kak ros nabrak simo habis jatuh incer kepala

    Biar nama kak ros jadi nama circuit di argen

  62. 62
    ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️ says:

    Lanjutkannnnnnnn…
    Motogp is men’s world
    Laki Macho Fearless!!!

    Never Quit
    No Regret

  63. 63
    DEALER SUSAH says:

    MM 93 bocah balap liar,, sama kayak fansboynya
    Kekekekekeekk

    Fansboy buta mata ya gini,, cuma di indon

  64. 64
    Cah Aman says:

    Ada yang komen…
    Bagus MM93, ulangi lagi dibalapan besok MM93…
    Duh klo suruh di ulangi lagi ya kasihan si MM93 nya dong.
    Kan kejadian kemarin dari MM93, Mesin mati saat Start, trus seruduk Alex Es kena pinalty turun 1 urutan, terus tabrak Rossi Finish ke 18, lah klo suruh ulangi lagi si MM93 ya ga Jurdun dong tapi Jurdun Seruduk.
    Aslinya si MM93 jelas Frustasi karena saat di Qatar doi harus Runner up karena agresifnya si Dov04 bersama Desmonya, lalu target MM93 di Termas itu Podium 1 karena melihat Dov start di urutan 11, tapi kenyataannya MM93 lagi apes motornya modar saat Start jadi konsen buyar makanya budrek palanya jadi nekad ga karuan, nah posisi pala sutris liat Rossi yang jg pernah tendang MM93 di Sepang jadi tambah panas palanya setan jin kiprit masuk jadi punya niat genjot gas di tikungan pepet VR46 masalah jatuh atau berhasil urusan belakang toh sudah terlanjur bebek belur gara-gara Mesin mati saat Start.
    Kira-kira analisanya begitu menurut ane

  65. 65
    Joz Gandoz says:

    Srudak Sruduk vs Lebay Baperan

    Ngah ngah ngah…..

  66. 66
    Jadilah rider yang sopan says:

    RIP Marco Simoncelli, kelindes ban Rossy, jurdun dilawan… Next target kepala Marc..

  67. 67
    VIAN says:

    Imho lho cak, wingi marquez kelihatan e memang ngebet banget menang, race ra ono attitude e pas balapan. Wajar sih nek umur2 semono race koyo ngono. Tapi nek ra ngakoni salah wah yo kebacut wi

  68. 68
    Arsen says:

    Marquez bilang dia tidak menyesal karena memang harus kerahkan kemampuan 100%, bukan tidak menyesal tabrak Rossi atau tabrak pembalap lainnya.

    • Jadilah rider yang sopan says:

      Sst.. yang kayak gini Bapak2 fans VR46 gak ngerti, soalnya dewanya itu VR46. Omongan benar suka diplintir buat ngejelekin saingan sang dewa…

  69. 69
    Sumber Kencono says:

    Enggak sengaja ngapain menyesal

  70. 70
    Ujung jahanam says:

    Ya elah Ross,jaman baheula juga sering tabrak Sono tabrak sini,tapi ga pernah minta maaf dan dihukum,ya elah Ross,bobo aja ngapah,bobo!

  71. 71
    Surty says:

    Mju trus markes…gk usah nyesel..tabrak skalian rossi biar mampus

  72. 72
    Jarno says:

    Wkwkwkw markowes emang rider cacingan, kemaren di Valencia 2017 lapor ke emaknya soal Zarco sampai ibu markowes nasehati Zarco. Sekarang eh dia main seruduk. Dasar anak manja

  73. 73
    Rizal says:

    Harusnya rossi jadi duta kebersihan dunia, melihat fansnya yg banyak dan nurut pada rossi.. Yakin dah apapun yg rossi perintah pasti nurut tuh fans…

  74. 74
    Unuy says:

    Udahlahhh rossi pensiun aja…
    Udah eneg dari dlu liat rossi ga pernah respek dari jaman sete gibernau

    Sete diseret gravel jerez, rossi malah selebrasi norak

    Stoner diseret gravel laguna seca, rossi lagi2 selebrasi

    Rossi nuduh2 marqes main2 diphillip island

    Marqes dikungfu rossi sepang 2015

    Rossi lagi2 maen kungfu!!
    Nabrak penonton di kerumunan sambil ndumel2

    Rossi lagi2 nuduh marqes sengaja incer kakinya di termaclash!! Curcol dimedia nyebar kebencian

    Maha benar rossidin dengan para fans bapernya🎶

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here