iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…bak orang jatuh cinta, degup jantung menunggu gadis pujaan membuat tiap detik waktu terasa begitu berharga (lebayyy tenan :mrgreen: ). Itulah yang terjadi saat menunggu detik-detik kedatangan Honda new Vario facelift. Tapi semakin diterawang, koq IWB makin mumet yo. Lhoo nyapo ?? karena┬áHonda new Vario facelift disinyalir terpecah jadi dua. Maksudeee??

IWB tahu sampeyan pasti sudah menebak, kemana arah artikel ini. Kenapa ? yaaaa karena Vario emang dari dulu terpecah dua. Yakni versi 125 dan 150cc. Tapi bukan itu yang akan IWB bahas cak. Terpecah disini adalah geliat mass production yang ternyata tidak sama. Ini yang membuat IWB heran. Kenapa IWB bilang demikian ?

Sebab dari time frame terawangan pribadi, jadwal produksi masal Honda new Vario 150 disinyalir lebih dulu. Hal ini berdasarkan olah TKP dimana new Vario 125 facelift diduga baru masuk PP2 dibulan April 2018 ini. Sedang Vario 150 sudah lebih maju…kuwi terawangane cak. Artinya opoooo ??

iklan iwb

IWB nggak paham, apakah ini akan berpengaruh pada peluncuran tanggal 16 April nanti dimana AHM baru akan memperkenalkan Vario 150? Atau mereka tetap merilis keduanya berbarengan dengan fokus time frame produksi berbeda? masih belum bisa dipastikan. Tapi apapun itu semua memang tergantung strategi dari Honda sendiri….

Last…dari terawangan pribadi, Honda akan menjejali smart key atau keyless hanya pada Honda new Vario150. Sedang untuk versi Vario 125 disinyalir masih kunci SKS alias penutup magnet. Diferrensiasi keduanya diduga cukup besar karena Honda memang melecut versi 150cc guna mengganggu pasar Yamaha Aerox 155. Terawangane ngono cakkkk…..monggo kita lihat saja pas tanggal 16 nanti. Toh tinggal sak incritttttt, iyo oraaaa. Kedepan IWB punya beberapa tambahan info perkara new Vario 150. Tunggu artikelnya, okreeekkk….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHot isu : Jorge Lorenzo bersama Suzuki ?? Iannone di tendang ??
Next articleWSSP300 Aragon Spanyol : Galang Hendra terkencang saat latihan, target podium !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!