iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sepertinya hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez bakal kembali memanas. Rossi yang menuding Marc adalah “dirty rider” karena tidak menghormati pembalap lain. Sedang Marc juga tidak kalah sengit. Doi menganggap manuvernya biasa saja dan tidak ada yang istimewa. Dengan Aleix mungkin iya, Tapi saat menabrak Rossi…Marc menganggap gerakannya adalah normal. Untuk memberikan gambaran, nih?dia detik-detik video insiden Marquez vs Rossi yang berujung ditolaknya permintaan maaf Marc oleh Yamaha….

Suka atau tidak harus kita akui Marquez di Argentina betul-betul luar biasa. Doi sebenarnya tampil bak kesetanan yang IWB pastikan tidak ada satupun pembalap bakal mampu jabanin kecepatannya. Namun apes karena mesin stall menjadikan semuanya berubah. Marc jadi terkesan sradak sruduk dan tidak terkendali. Bahkan dalam catatan IWB…doi dua kali melakukan manuver agresif sehingga menabrak kedua pembalap sekaligus yakni Aleix Espargaro dan Valentino Rossi.?Wahhh…

Bencana buat tim Honda dimulai ketika mesin RC213V mengalami stall didetik-detik terakhir baru akan start. Saat itulah Marc lari-lari berusaha mendorong motornya agar engine hidup kembali. Sayang usaha pertama gagal. Race direction menginstruksikan Marc untuk start dari pitlane. Tapi Marc masih mencoba melakukan usaha terakhir…dan effort ini membuahkan hasil. Mesin hidup dan Marc langsung ikut start. Tapi race director memandang apa yang dilakukan Marc termasuk disobey atau tidak mematuhi perintah Race direction…

iklan iwb

Kepanikan Marquez mulai terlihat ketika doi dijatuhi hukuman ride through penalty masuk pitlane disaat doi leading cukup jauh dari Miller. Alhasil doi anjlok diposisi 19. Seperti ogah mendapatkan momentum, Marc menggeber motornya seperti kesetanan. Bahkan ketika overtake Aleix Espargaro, terjadi benturan badan yang membuat Aleix melebar. Kecepatan Marc juga nggilani tenan. Gimana nggak cak…dalam beberapa lap doi sudah masuk 10 besar. Edannya Marc berhasil mendekati Vinales, Rossi dan Dovi. Bisa ditebak…

Video detik-detik Marc nubruk Rossi

Tidak butuh lama bagi rider Honda ini untuk attacking Rossi. Sayangnya, Marc melakukan kesalahan karena terlalu terburu-buru. Masuk dari dalam terlalu kencang dan….Brakkkkk, Rossi terbentur…melebar dan crash. Ban depan masuk rumput dan…selesai cak. Rossi dlosor !. Vale mencoba bangkit namun karena sudah terlambat doi hanya mampu finish ke 19. Poin pun melayang hanya dalam beberapa detik….

Last….Marc sebenarnya sudah berusaha meminta maaf datang kepaddock Yamaha. Tapi tim Rossi menolak permintaan maaf Marc dan malah mengusir mereka pergi. Di manuver kedua ini Marc dijatuhi hukuman mundur 30 detik alias finish ke 18 dari sebelumnya 5. Btw…Apakah insiden Motogp Argentina akan membuat hubungan kedua pembalap ini kembali memanas? semoga saja tidak kangbro.?Berikut detik-detik video Marquez saat nabrak Rossi di Motogp Argentina……beehh panas tenan ki koyone cak….(iwb)

191 COMMENTS

    • Makanya klo mesin lemot jalannya di pinggir kiri biar gk kesruduk V4
      MuuUUUuuuehehehehe……

    • Pembalasan dulu sang legenda nubruk cs27
      Hahahaha
      Yakin dah klo yg ngelakuin sang legenda pada yang koar2 klo itu cuma balapan dan bikin seru

    • ????????????? ??????????

      Yang lemot suruh ngarit rumput aje …

    • mm93 mmng hrs di salahkan…..knp buat rossi terjatuh saat race….harusnya buat cindera dunk….?

    • aku nonton mang bengi jian heran karo marquez, terkesan grasak-grasuk gak karuan. secara loh yo dee iku duwe mtor paling komplit timbang pabrikan liyane trus knpo kok iso kyk ngno. Aku masio gak seneng karo lorenzo jek respect karo dee. Pirang” thn nang yamaha riding style e ws tambah apik dan mulus. Malah marquez iki kok sewalike yo. Tak akoni smangate marquez balapan luar biasa hebat tp kehebatane ngalahno kedewasaane sebagai rider profesional.

      Iki lek opiniku

    • ekekelelk

      Marqonah kena Virus FBH
      Seperti tinggkalh FBH naik Beat …
      Srudakk Srudukkk alayyy..

      padahal Beat 110 cc gak nyampee kug ngAlay …
      bandingkan dengan MiO yg sudah 125 cc bertenaga irit bensin.. masa kalah sama NeX FI..

      bwuakakakak

    • Aku kalau lihat marc memang luar biasa bocah ini, cuman yg harus diperbaiki grasa grusu padahal motor dan gayanya bagi sangat luarbiasa komplit. Diawal Pedrosa hampir kena senggol dan sepertinya agak shock dan jatuh dan pada akhirnya Rossi kena dorong, jatuhlah. Rossi sepertinya sangat struggle dg motornya begitu jg Vinales malah Zarco jozz. Tapi overall bengis juga balapan Honda Suzuki (Pabrikan) Yamaha. Semoga Suzuki tambah jozz jadi persaingan tambah satu selain Honda Ducati dan Yamaha. Next race, hwo knows….???

    • Motor Yamaha yg terlalu lemot
      Kayaknya M1 lebih cocok ikut Indoprix deh
      di motoGp cuma bisa jd penghalang rider2 yg lain

    • Sudah !
      Sudah !
      Secara nde legend kalah sama bayi kemaren sore ! Pasti iri lah !

      Plus fans karbitan yg suka rossi karna dah legend ! Blom tau kelakuan rossi saat masih berjuang ?
      Coba cek yutub, semoga ada !

    • kalau dapat pinalty dari race director artinya doi salah, lalu dia mendatangi yamaha yang kemungkinan besar ingin beritikad baik untuk permintaan maaf, itu sudah mengindikasikan dia bersalah… tetapi diakhir2 dia tidak mengakui kesalahannya… lagi2 doi menunjukan attitude-nya seperti apa… mungkin karena masih anak2…

    • Menurut tmcblog sepertinya Marc Marquez sedikt lupa bahwa ada hal paling penting dalam race yang harus ia bawa dan berhubungan dengan dirinya, dan team yakni bisa finish dengan baik
      Ini analisa mbahe bloger
      Jadi bukan asal finish tapi ada aturannya

    • dorna harus rubah anturan pinaltinya. dari pada rider harus masuk pit atau star dari belakang. mendingan
      waktu finisnya di pinalti 1 apa 3 detik tergantung banyak kesalahan.
      kalo star dari blakang kasian pembalap yg lelet
      sedangkan kalo masuk pit bisa rawan kecelakaan
      apalagi kalo ridernya kaya marques??

    • Fby nangis berjamaah di bantar gebang..lihat lele kuning bau di kali?

      Mi asli klah m mi kawe. Wkakakka? .
      Mending ikut lomba omr kusus yahama aja wkakakakka

      Wkakakkakakaka?.
      Fby balapan di sentul aja ikut sunday race aja?OMR antar FBY yg suka lele kuning di bantar gebang?..wkakakka…….wjsjhshsh

    • Paling yo misuh2… Wis kesulitan nembus baris dpan eh mlh kenek kepret ?
      Paling yo misuh2 Jaran Geol….!!! ?

    • Gue juga bisa balapan kayak gitu, nabrak nabrak trus minta ondah nge backing. 3 kali penalty!! Emang enak diusir….

    • @Kakek jayus
      Vale juga gitu kelesss..
      Tiap vale duel dan ada komplain berbahaya dari rider laen dia jawab “this is race” what the f that statement..
      Tapi ketika itu merugikan vale, langsung sumpah serapah kluar tanpa ngaca kalo dia juga kaya gitu

    • Pabrikan sama ridernya sm sj, sama sama baperan, dagh gitu sj…..!!!! Yang parah lin jarvis selaku pimpinan bukannya mendamaikan malah jadi sumbu kompor….!!!! Hadeuh tepok jidat dagh….

    • Ekekekek

      wess ketokk cetho wello wello lek…

      Marqonah harus dikartu merahh…pritttttt..

      seperti FBH yg tercyduk Hoax….

      bwuakakakaka

    • Ciahahahahahaha,,,besok besok M1 kalo balapannya lemot pake lampu Hazard aja kaya miong S,,,

    • Menurut tmcblog sepertinya Marc Marquez sedikt lupa bahwa ada hal paling penting dalam race yang harus ia bawa dan berhubungan dengan dirinya, dan team yakni bisa finish dengan baik
      Ini analisa mbahe bloger
      Jadi bukan asal finish tapi ada aturannya
      Yo opo ora kang paidi

    • Biasanya FBY BC Suzuki,,,Suzuki podium,si FBY ngga berani BC bisanya PLANGA PLONGO,,,

      Ciahahahahahaha
      Ciahahahahahaha

    • Ekekekek
      Yg malu2in udah ngaku2 kaya, mimpi naik mobil, kenyataan pasukan nasi bungkus,persis atas saya
      Ekekekek

    • @paidi: melanggar HAM (hak azasi membalap) gmn sich???? ….,Dari dulu juga sradak sruduk, pepet pepetan, salip salipan sdh bagian dari balapan, lah kalo sampai “kaki main” lain lagi ceritanya…!!!!! Mau balapan apa mau ikutan “MMA” nah looh…..!!!

  1. kang misalkan itu VR posisi 1, MM posisi 2, tinggal 1 lap trus kejadian seperti barusan, dan MM mundur 30 detik dapat point tapi VR jadi peringkat akhir gak dapat point gimana aturannya yah kang??

    • Posisi Rossi akan tetap pada hasil akhir tidak merubah apapun. Nggak lantas Rossi dimajukan atau berada diposisi awal…tidak cak.

    • Bwukakakak

      Itu kejadian awal gimana lekk

      Kug RCvlengg mbrebettt Ogah minggir malah jadi badot lintasan saat start….

      memalukan

      hayayayayaya

    • Mberebet aja finis di depan, apalagi ga berebet! Lagian yg juara juga RCV. Panas boleh, guoblok dan buta fakta, jangan!

    • Sudah !
      Sudah !
      Secara nde legend kalah sama bayi kemaren sore ! Pasti iri lah !

      Plus fans karbitan yg suka rossi karna dah legend ! Blom tau kelakuan rossi saat masih berjuang ?
      Coba cek yutub, semoga ada !

    • @paidi: melanggar HAM (hak azasi membalap) gmn sich bro???? ?.,Dari dulu juga sradak sruduk, pepet pepetan, salip salipan sdh bagian dari balapan, lah kalo sampai ?kaki main? lain lagi ceritanya?!!!!! Mau balapan apa mau ikutan ?MMA? nah looh?..!!

    • @amhsby klo mau rossi tetep juara ikutan IRS Ja klo ga salah, yg jatoh masih dapet podium
      @Paidi ntu muka udah kaya monyet pinginkawin
      Ngfans boleh fanatik jngn
      Bego ko dipiara

  2. Sete Gibernau & Max Biaggi kayaknya puass ,setelah sekian lama menahan sakitnya ??

    • Ada yg kurang bero….
      Fbs, fbk, fbh, fbd, fbkt dan masyarakat ? pasti akan puaszzzz….
      MuuUUUuuuehehehehe…….

    • Dasar fbhonbul bw2 fb lain.. Itulah raja maling teriak maling.. Kelakuan markewet percis ky fbkutangernya srudak sruduk, ga safety, sok kenceng.. Semua jg kalo senekat markewet, tp itu markewet tdk memperhatikan pembalap lain. Dasar hondongo honbul tikang kibul..

    • Ekekkk katanya rcv gak kenceng
      Liat tuh si marquez bisa sedeket itu sama rossi, padahal dia dari belakang
      Kalo mau ngomong mikir dulu tong

      ????

    • Ekekekek
      Fbs, fbk mana sudi berteman sama fbh yg arogan, motornya juga terlemot dikelasnya, contoh cbr150
      Ekekekek

    • Iya memang fbhonbul tukang ngibul memalukan seperti ga punya otak..

    • Reaksi rossi wajar lah, secara de legend kalah cepat sma bayi kemaren sore ! Dah tau lebih lambat masih nutup2in jalur !
      Biasa yg legend kadang iri hati….wkwkwk

    • @Fbh ga ngakuin kalo mbeot ma waria dkk pelknya geal geol jg tp tutup mata dan mulut: yang lebih memalukan dan tak punya otak itu ling lung jarvis sebagai pucuk pimpinan harusnya mendamaikan kedua belah pihak inimah malah jadi sumbu kompor…, hadeuh…..!!!!

    • Hahaha.

      Balapan sradak sruduk ngejar posisi 1 malah di suruh mundur.

      Sia2 gw sradak sruduk td

      Nguahahaha

  3. begitulah balap, semua bisa terjadi
    emosi dpt merusak skil rider
    karna di race butuh otak yg cerdas
    kalo race kedepan VR dpt menyampingkan emosi
    pasti bisa raih point tinggi

    • Dengan kata lain MM adalah pembalap yg tidak mempunyai otak cerdas, cuma nafsu doang…..sama seperti FBnya….BODOCH
      .
      .
      Ngoahahahaha….

    • Bener termasuk fansboynya……pendek akal…coba saja lihat bahasa dan inti pembicaraan yg keluar dr mulut mereka…sudah sangat jelasss

  4. Klo di lihat sekilas tangan kiri Mm seperti mukul helm Vr pake tangan kiri… Kompor..kompor..kompor..

  5. Kekacauan itu bermula dari salahnya aturan dari Dorna!! ??

    Kerja kerasnya team seperti gak berguna sekarang karena ketika harusnya race berjalan normal & yang salah memilih ban tetap diuntungkan karena peraturan salah dari Dorna.

    Mereka yang salah menggunakan ban bukannya ganti motor dengan cara flag to flag malah harus start biasa & hanya mundur beberapa grid itu Percuma & merugikan Rider yang sudah benar memilih ban sehingga kerjanya team jadi tak berguna.

    Buat apa ada aturan flag to flag kalau begitu?

  6. Rumput hijau yg wangi buat rossikil cium haha.. Benturan itu efek sengaja terlalu melambat dan sengaja terlalu menutup line di corner dan melebarnya itu kesengajaan dari kreasinya rossikil supaya dramatis,, tapi kalau jatuh dirumputnya itu asli ?

    • Nih fbh kapan tobatnya sih?
      Tiap komentar pasti selalu di iringi penggiringan opini, pembodohan otomotif, nebar kebencian. Orang celaka selalu dicela, disumpahin, dibilang salah sendiri. Astaga lu lahir di mana sih? Bawah Fly Over?

    • Tuh kan keliatan tololnya…dasarnya kaum BH itu memang tolol dan bodoch, nafsu besar otak kerdil….
      .
      .
      Ngoahahahahaaahhhh….

    • Ya bgtlah fbh….sok pinter seolah olah dia tahu segalanya…….trus kalo kalah pake jurus membual dgn sejuta alasannn…..

  7. Marc’s revenge! Sepertinya bakal memanas race kedepan… vr46 juga bakal melakukan strategi guna menghadapinya…seru lek

    • @Oci oon
      Emang komen lu sama haters rossi yg lain ada gitu yg dewasa? Sama aja kek bocah, dikit-dikit cari perhatian dengan nebar kebencian. Mental lu sehat? ? Apa perlu gw bawain psikolog? Wkwkwk mau fans mau haters sama-sama gak dewasa lu pada.

  8. Kejadian ini mirip ulangan kejadian Assen 2015 saat tersisa 1 tikungan buat menang lalu marq overtake rossikil dari dalam dan terjadi benturan, dgn “alasan” benturan itu rossikil cut line tikungan dan langsung strike jalur ke finish line,, itu bagian dari akal licik rossikil yg berpikir cepat dan sdh diperhitungkan ?

    • Penggiringan opini terus lu anjiiing!!! Orang salah dibilang bener, orang bener dibilang salah! #vampire ringsek#

    • Dasar Vr46,5 karbitan !
      Lo suka rossi karna apa ? Karna dah legend ? Jadi lom tau perjuangan rossi buat juara ?

      Moga jha ada d yutube rossi jaman2 gauloises !

    • Haiyaaaaa..lwu olang telaluu banyak makan miciin aaaa?lwu olang mesti paham a?.dulu Locci juga sladak sluduk bikin biaggi gibelnauu dan stonel masuk palitt aa..eh..jatuh di lumput aaa?
      Leu olang memang MBEEEEEKK????????

    • Terus lu sebagai haters seneng gitu dan gua wajib ikutan lu gembira ria gitu liat orang jatuh?
      Dasar otak micin ga bisa move on makanya lu liatnya masa lalu terus gabisa liat masa depan. Lu mau benci kelakuan rossi gih sono balik ke masa lalu pas kejadiannya berlangsung!!! Gua ngomentari kejadian sekarang, bukan kejadian masa lalu hoi pak tua tapi otak bo-Tol!!!

  9. Agar mendapatkan penilaian baik oleh media..mungkin rossi Lebih baik jatuh dari pada di asapin…

  10. tulisan di akhir video gak cocok cak, mosok agresif & ngeri?
    valencia 2015 jadi bukti siapa sebenarnya marc. . .

    aku gak mbelani sopo2 cak, sekedar penikmat “Speed Competition” biasa.

    93 isuk mau cocoke main nang kelas 116 cc 2T pemula. . .

  11. SI MARQUEZEE CUPU COCOK JADI DEBT COLLECTOR YANG SERING KEJAR KEJARAN DAN TABRAKIN ORANG YANG SERING NUNGAK CICILAN MOTOR HONDO HEHEHE KAH KAH

    • Si marquezz binaan bus sumber kencono.

      Jd y Srantal sruntul.

      Akibat Terlalu bnyk ngemil knalpot akrapovic.

  12. Ntah knp klo ada kejadian seperti ini mendadak fans rossi sok bijaksana ! Hellowww…
    dp26 yg dipepet itu wajar ???
    Jatuhin stoner wajar ?
    Lepas gas di sepang wajar ?

    Kukira rossi memang harus jadi contoh, lah akhirnya dicontoh juga ma marq.
    Gw dlu suka rossi karna agresif, makin tua jadi lemot.
    Kalian haters marq, makan tuh rumput bergoyang ! Wkwkwk
    Sok suci, sok ber atitude ! Woyyy…org minta maaf gak dimaafin ? Yg gk punya attitude siapa ?
    Hanya org berjiwa besar yg mampu memaafkan !

    • Oeee bocah ingusan loe nonton gp tadi malam melek apa merem??
      Yg dbahas rossi sama marceleng bukan pedrosa!
      Lagian zarco nyruntul 1x klo marceleng berapa kali?? Melek apa buta?
      Bicara atitude, ngapain marceleng ngotot mau star di depan dan mengabaikan race director?? Klo mau ngantri di depan tuh kaya si miller …konsisten.

    • Ga usah ngomong attitude ittutade attitude ittutade….komen lu semua ga berattitude kok…..Bocah koplak !
      .
      .
      Ngoahahahahaaaahhhh….

  13. HONDO MOTOR KW SPER PART OBLAK SEHER NYA KLOTOK KLOTOK MESIN. KENDOR BODY NYA BOROS OLI NYA MAHAL KREDIT NYA KAH KAGA

  14. YUK KITA NYANYI LAGU HONDO Tiinggg. HONDO MOTOR SPARE PART KW BANYAK. KLOTOK-KLOTOK MESIN. BOROS BENSIN METIC NYA. MAHAL HARGA OLI NYA. MAHAL JUGA KREDIT NYA KAH KAH HEHEHE. SALES MOTOR HONDO DOYAN DANGDUTAN

  15. kalap cuy. seperti sadar kalo sekarang motogp udah sangat panas dengan rider-rider baru yang lebih haus menang. takut keburu tua mana tahu pensiun lebih cepat jadi gak bisa bikin rekor juara terbanyak.
    belum lagi dari rider2 yg senior macam dovizioso, lorenzo. rossi gak perlu disebut lah nanti bikin ayan fb markes.

  16. KASIAN TU MANG ROSSI DI DZOLIMI MARQUEZZ. SEMOGA MARQUEZZ MOTOR HONDO NYA CEPET TARIK KOLEKTOR FIF HEHEHE KAH KAH

  17. KASIAN TU MANG ROSSI DI DZOLIMI MARQUEZZ. SEMOGA MARQUEZZ MOTOR HONDO NYA CEPET TARIK KOLEKTOR FIF HEHEHE KAH KAH

  18. yg benar marq & rossi sama2 bukan panutan
    yg panas komengtator FB kedua brand dan idola nyah di sini. cocok di gabungin satu gerbong.
    tuk saat ini mnding vote aje tuh Dorna. lebih menjanjikan

  19. Sete gibernau, casey stoner juga pernah dapat senggolan yg sama dengan rossi.

    Tpi rasany marquez lebih brutal lagi. Gak tanggung tanggung tiap balapan ada aja aksi senggolan.

  20. Aleix Espargaro, Takaaki Nakagami, Morbidelli di overtake marq fine2 aja lho..

    Giliran rossikil langsung nyungsepp,,
    whattt ??? hahaha.. Drama sekali kelicikannya,, itu diving namanya buat cari perhatian, lagu lama macam insiden Assen 2015 ?

  21. 93njik terlalu pede dan bernafsu,di Qatar zarco nyaris jdi korban, di argentina aleix dan rossi jadi korban,,next race siapa lagi ,,

  22. Giliran marq yg gtu, dibilang liar, giliran rossi yg gtu sampe dikatain ambisimu melebihi bakatmu sma stoner bilanggnya passion, balapan, kan tolol

Comments are closed.