iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… latihan bebas pertama MotoGP Termas de Rio hondo yang baru saja digelar menunjukkan bahwa Honda masih menguasai sirkuit Argentina. Dani Pedrosa menjadi pembalap terkencang dengan torehan waktu 1 menit 40.303 detik. Dani diikuti Cal yang nempel di posisi kedua. Sementara itu Andrea iannone juga tampil mengejutkan nangkring di posisi ke 3. Namun dari sekian drama yang cukup mengejutkan adalah performa dari pembalap Malaysia Hafiz Syahrin yang sukses mengungguli Vinales pada free practice pertama Argentina. Wihhh ngerriiii…

Lewat Dani Pedrosa serta Cal Honda masih jadi tim yang cukup kuat di Argentina. Begitu juga dengan Suzuki yang cemerlang mampu menempatkan pembalapnya di posisi ketiga. GSXRR sepertinya semakin mendapatkan performa terbaiknya. Bahkan Andrea iannone berhasil mengungguli Johann zarco yang kali ini harus puas di posisi keempat….

Pembalap Yamaha tech3 ini cukup bagus nangkring di posisi 4 namun belum cukup untuk mengalahkan Andrea iannone. Performa Cemerlang juga ditunjukkan oleh rekannya yakni pembalap Malaysia Hafiz Syahrin. Dari waktu ke waktu sepertinya Syahrin mampu beradaptasi dengan baik di atas mesin Yamaha YZR M1 dengan menempati posisi terbaik 11….

iklan iwb
iklan iwb

Posisi ini bahkan mengungguli Maverick Vinales yang kali ini harus puas hanya berada di posisi terkencang ke-13. Syahrin Sendiri jauh mengungguli Franco morbidelli yang kali ini hanya berada di posisi terkencang ke 19. Berikut hasil lengkap free practice pertama MotoGP termas De Rio hondo Argentina. Hebat ki Syahrin…juozzzz !….(iwb)

  1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 40.303s [Lap 17/18] 328km/h (Top Speed)
  2. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 40.345s +0.042s [17/18] 332k
  3. Andrea Iannone ITA Suzuki Ecstar (GSX-RR)1m 40.386s +0.083s [17/18] 324k
  4. Johann Zarco FRA Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1) 1m 40.614s +0.311s [19/20] 326k
  5. Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP17) 1m 40.715s +0.412s [18/18] 326k
  6. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V)1m 40.781s +0.478s [16/19] 333k
  7. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha (YZR-M1) 1m 40.825s +0.522s [17/19] 328k
  8. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP18) 1m 40.938s +0.635s [15/17] 329k
  9. Jorge Lorenzo ESP Ducati Team (GP18) 1m 41.019s +0.716s [16/17] 330k
  10. Danilo Petrucci ITA Pramac Ducati (GP18) 1m 41.066s +0.763s [13/15] 332k
  11. Hafizh Syahrin MAL Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1)* 1m 41.094s +0.791s [16/17] 324k
  12. Aleix Espargaro ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 41.163s +0.860s [20/20] 326k
  13. Maverick Viñales ESP Movistar Yamaha (YZR-M1) 1m 41.224s +0.921s [20/20] 329k
  14. Bradley Smith GBR Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 41.286s +0.983s [16/18] 326k
  15. Scott Redding GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 41.346s +1.043s [14/15] 323k
  16. Pol Espargaro ESP Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 41.355s +1.052s [17/18] 328k
  17. Tito Rabat ESP Reale Avintia (GP17) 1m 41.421s +1.118s [22/22] 329k
  18. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)*1m 41.449s +1.146s [19/20] 323k
  19. Franco Morbidelli ITA EG 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 41.538s +1.235s [18/19] 321k
  20. Alvaro Bautista ESP Angel Nieto Team (GP17)1m 41.624s +1.321s [17/19] 331k
  21. Alex Rins ESP Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 41.802s +1.499s [18/20] 326k
  22. Xavier Simeon ESP Reale Avintia (GP16)* 1m 42.192s +1.889s [16/17] 322k
  23. Thomas Luthi SWI EG 0,0 Marc VDS (RC213V)*1m 42.698s +2.395s [19/19] 319k
  24. Karel Abraham CZE Angel Nieto Team (GP16)1m 42.857s +2.554s [17/17] 324k

* Rookie

Official Argentina MotoGP records:
Pole Position:
Marc Marquez SPA Honda1m 37.683s (2014)
Fastest race lap:
Valentino Rossi ITA Yamaha 1m 39.019s (2015)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

71 COMMENTS

    • Wkwkwk

      Takut sama si tongos kang..
      Serem lihat si tongos kang..
      Sitingos serem kang…

      Wkwkwkwk

    • Yahaha M1ris jadi ampas lagi di MotoGP dari Honda coeyyy Fakta no Hoax
      M1ris

      BUAKAKAKAKAKAKAK,,,

      Salam SeroX 155 Body Kodok Gembrot Bontet Serba Plastik Tipis Daur Ulang, Boros Oli/BBM, Tidak Lolos Ekspor, ABC jomblo, Desain Cupu Bin Culun Dan Matik Tidak Fungsionalitas Banget Fakta No Hoax

    • Ekekekeke
      R15 : Rp 35.000.000 juta
      cbr : Rp 34.500.000 Juta
      R15 : Upside Down
      cbr : Konvensional
      R15 : Deltabox Sasis
      cbr : Konvensional Tralis
      R15 : Swing Arm Banana
      cbr : Swing Arm Konvensional
      R15 : VVA
      cbr : konvensional
      R15 : SOHC 4 Klep Superior
      cbr : DongoHaCe Inferior
      R15 : Mesin Advance Kuat Bertenaga Irit Bensin
      cbr : mesin ringkih banyak penyakit bourosss bensin Loyo Lelet Lemot
      R15 : Up to 19 HP
      cbr : Downgrade 17 Hp
      dengan selisih 500 ribuan antara R15 dan C3Boker150 terlihat C3Boker Overprettt Culun dan Jadul ..R15 dapet Upsidedown Deltabox swing Arm banana 19 Hp..cbr suspensi sasis swingarm konvensional jadul. Jgn mau dikibulin FBH …
      Fakta No Hoax

    • @ddy: dengan fitur alakadar dan harga yg relatif mepet…, cbr berhasil jauh memimpin penjualan. Gak kebayang gimana klw fitur sama” di benturkan. Pasti r15 tambah kembang kempis untuk ngimbanginnya…!!!!

    • bnr jg ddy neh..cma merk yg sdh terkenal ngalahin segalanya buat orang awam.kan g smua org dikampung ngerti fitur dan teknology kyk bikers.Tapi honda kudu hati” masyrakat makin pintar krn ad internet smpe ke pelosok. klo g bersaing teknology bakal tergerus.Dr sini qta lihat sbg biker R15 best value.

    • Terlihat ni dr cara bls nya si Silent Rider

      Bahwa fitur jauh menang yamaha, cuman brand mengalahkan
      Intinya “masyarakat belum semua paham” bahkan beha pun sejujurnya mengakui tp ya gitu
      Hahahahahaha

      Lambat laun banyak yg melk otomotif

    • Wkwkwkwk

      Dapet26 takut sama si tongos kang
      Mangkanya ngacir kang..
      Si tongos nggilani kang…

      Wkwkwkwk

    • Honda The King Of MotoGP Fakta no hoax
      M1ris ampas

      BUAKAKAKAKAKAKAK,,,

      Salam Viksen Gigi Ganjil Jelek Banget Cupu Bin Culun Sohc Cungkring 5 Speed Gampang Ngebull, Boros Oli/BBM, Komstir Oblak, Kualitas Tidak Lolos Ekspor Eropa, Sohc Naked Lemot Dan Letoy Desain Indihe

    • Jiakakakakakakak,,,neng vina di bayar mahal pake mesin motor pabrikan malah di asepin Hapiz pake mesin M1 Kawe,,,

    • Ekekekeke
      R15 : Rp 35.000.000 juta
      cbr : Rp 34.500.000 Juta
      R15 : Upside Down
      cbr : Konvensional
      R15 : Deltabox Sasis
      cbr : Konvensional Tralis
      R15 : Swing Arm Banana
      cbr : Swing Arm Konvensional
      R15 : VVA
      cbr : konvensional
      R15 : SOHC 4 Klep Superior
      cbr : DongoHaCe Inferior
      R15 : Mesin Advance Kuat Bertenaga Irit Bensin
      cbr : mesin ringkih banyak penyakit bourosss bensin Loyo Lelet Lemot
      R15 : Up to 19 HP
      cbr : Downgrade 17 Hp
      dengan selisih 500 ribuan antara R15 dan C3Boker150 terlihat C3Boker Overprettt Culun dan Jadul ..R15 dapet Upsidedown Deltabox swing Arm banana 19 Hp..cbr suspensi sasis swingarm konvensional jadul. Jgn mau dikibulin FBH …

      Fakta No Hoax…

  1. Warning!!

    Beli Nmex dipikir2 dulu!! 7 poin ini yang membuat Nmex lebih sangat Inferior dari PCX terbaru

    Ini dia kekurangan NMEX berikut :
    1. Starter NMEX masih bunyi
    2. NMEX Gak ada idling stop / smart stop
    3. NMEX Gak ada lampu Hazard
    4. NMEX Masih kunci biasa belum keyless
    5. NMEX Gak ada DC outlet (cas hp)
    6. NMEX Belum ada alarm anti maling nya
    7. NMEX Belum ada answer back di parkiran. Dan hal ini semua fakta no hoax

    Jadi anda semua jangan sampai tertipu oleh fby / sales koplak disini dari yimm
    Mereka Jaz Jez Jozz doang! tapi belinya tetep embiett fakta no hoax

    BUAKAKAKAKAKAKAK,,,

    Salam SeroX 155 Body Kodok Gembrot Bontet Serba Plastik Tipis Daur Ulang, Boros Oli/BBM, Tidak Lolos Ekspor, ABC jomblo, Desain Cupu Bin Culun Dan Matik Tidak Fungsionalitas Banget Fakta No Hoax

    • Ekekekeke
      R15 : Rp 35.000.000 juta
      cbr : Rp 34.500.000 Juta
      R15 : Upside Down
      cbr : Konvensional
      R15 : Deltabox Sasis
      cbr : Konvensional Tralis
      R15 : Swing Arm Banana
      cbr : Swing Arm Konvensional
      R15 : VVA
      cbr : konvensional
      R15 : SOHC 4 Klep Superior
      cbr : DongoHaCe Inferior
      R15 : Mesin Advance Kuat Bertenaga Irit Bensin
      cbr : mesin ringkih banyak penyakit bourosss bensin Loyo Lelet Lemot
      R15 : Up to 19 HP
      cbr : Downgrade 17 Hp
      dengan selisih 500 ribuan antara R15 dan C3Boker150 terlihat C3Boker Overprettt Culun dan Jadul ..R15 dapet Upsidedown Deltabox swing Arm banana 19 Hp..cbr suspensi sasis swingarm konvensional jadul. Jgn mau dikibulin FBH …
      Fakta No Hoax…

      Hayayayay

    • @ddy: dengan fitur alakadar dan harga yg relatif mepet…, cbr berhasil jauh memimpin penjualan. Gak kebayang gimana klw fitur sama” di benturkan. Pasti r15 tambah kembang kempis untuk ngimbanginnya…!!!!, sama kaya kasus vario vs Aerok, sdh dikasih ban gambot, 4 klep Vva dan tetek bengek tp ttp penjualan tdk ada separohnya….#disitu kadang sy merasa sedih (ratapan nasib sales yamaha)

    • Ngeriiii all fby planga-plongo M1ris asli dan kw ko telak coeyyy Fakta no Hoax
      M1ris

      BUAKAKAKAKAKAKAK,,,

      Salam SeroX 155 Body Kodok Gembrot Bontet Serba Plastik Tipis Daur Ulang, Boros Oli/BBM, Tidak Lolos Ekspor, ABC jomblo, Desain Cupu Bin Culun Dan Matik Tidak Fungsionalitas Banget Fakta No Hoax

    • Ekekekek
      Plonga plongo asal ngg ngaku kaya mimpi naik mobil kayak fbh, kenyataan pedih naik matic roda 2
      Ekekekek

    • Jiakakakakakak,,,M1 AsLi ngga malu di asepin sama pembalap satelite dari malaysia pula pake M1 Kawe,,,

  2. Ingat NMEX 155 yang umur nya sudah Jadul & Kuno Ingat motor rewel mesin makin kassar banyak getaran, boros oli/bbm, shock batu rasa gerobak, sering suka jajan spare part dan kualitas lokal alakadarnya cuy fakta no hoax
    M1risss

    Nyuawahahahahahah hohahh hohahh hoheh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiahh
    Buakakakakakaka,,,

    • Ekekekke
      Pcx 2 Klep : Jadul
      Nmax 4 klep : (Modern)
      Pcx Konvensional : Jadul
      NMAX VVA : (Modern)
      Pcx : Ergonomi kentang
      NMAX : Ergonomi Tegak nyaman
      Pcx : Slonjoran Kentang
      NMAX : Slonjoran full Nyaman
      Pcx : Suspensi Biasa (jadul)
      NmAX : Suspensi Tabung (Advance)
      Pcx hasil test (Boros bensin) Lemot Loyo
      Nmax Hasil Test ( Irit bensin ) Bertenaga
      Pcx : Lokal
      NMAX : Eksport Global
      Jgn mau dikibullin FBH ..
      Fakta No Hoax ….

  3. Yg takud bakalan kena tendang tahun depan pada banyak yg ngacir di awal awal. Pendi dan Kasela salah dua contohnya. Yg uda diperpanjang kontrak leyeh leyeh kayak pinales, ne pembalap gak jelas malah sekarang. Dah dapat motor pabrikan perporma makin kagak jelas. Bagus diganti aja dah.

    • Hafizh Syahrin Wong Malay ready to alter…
      Wong Malay suka motorbike
      Wong Malay menyuka sporty motorbike
      Wong Malaysia sports lover

  4. Lek iwan…tolong yang komentar nya kebablasan di publis aja email,ip dan segala sesuatunya biar ads efek jera,
    Makin kesini saya perhatikan mereka memanfaatkan blog sampean jadi ajang saling caci maki, menghina, menghujat dan hal buruk lainnya..

  5. Ekekekke

    Pcx 2 Klep : Jadul
    Nmax 4 klep : (Modern)
    Pcx Konvensional : Jadul
    NMAX VVA : (Modern)
    Pcx : Ergonomi kentang
    NMAX : Ergonomi Tegak nyaman
    Pcx : Slonjoran Kentang
    NMAX : Slonjoran full Nyaman
    Pcx : Suspensi Biasa (jadul)
    NmAX : Suspensi Tabung (Advance)
    Pcx hasil test (Boros bensin) Lemot Loyo
    Nmax Hasil Test ( Irit bensin ) Bertenaga
    Pcx : Lokal
    NMAX : Eksport Global
    Jgn mau dikibullin FBH ..

    Fakta No Hoax ….

  6. bwuakakak

    C3BokeR150 RR harga Rp 34.500.000 OTR Jakarta (Didaerah bisa tembus Rp 36.000.000 )
    disana ada :
    – Yamaha MT 25 /R25
    – Kawasaki Ninja 250
    – KTM Duke 250/200
    Kalian benar harus berpiki beli C3Boker150RR jgn mau dikibulin FBH…C3Boker150 RP 34.000.000 …didaerah bisa (Up to Rp 36.000.000)
    – Shockbreker Jadul
    – Swing Arm Jadul
    – Rangkah gampang protol
    – Mesin Dohc gampang Ambrol Lelet Lemot Loyo bourosssss bensin
    – Body Gepenggg Culun dan Norak…
    – Body Palstik Tipissss
    – Body kekurangan Gizi
    – Boucorrrrr
    – Blok nesin crankcase bolong…

    Fakta No Hoax sumber dr website resmi…

  7. Ekekekeke

    R15 : Rp 35.000.000 juta
    cbr : Rp 34.500.000 Juta
    R15 : Upside Down
    cbr : Konvensional
    R15 : Deltabox Sasis
    cbr : Konvensional Tralis
    R15 : Swing Arm Banana
    cbr : Swing Arm Konvensional
    R15 : VVA
    cbr : konvensional
    R15 : SOHC 4 Klep Superior
    cbr : DongoHaCe Inferior
    R15 : Mesin Advance Kuat Bertenaga Irit Bensin
    cbr : mesin ringkih banyak penyakit bourosss bensin Loyo Lelet Lemot
    R15 : Up to 19 HP
    cbr : Downgrade 17 Hp
    dengan selisih 500 ribuan antara R15 dan C3Boker150 terlihat C3Boker Overprettt Culun dan Jadul ..R15 dapet Upsidedown Deltabox swing Arm banana 19 Hp..cbr suspensi sasis swingarm konvensional jadul. Jgn mau dikibulin FBH …

    bwuakakakakka

  8. ekekeke

    jgn lupa Ceuclow habis manis sepah dibuang Tim Oonda pd Demooo Protessss ke Onda mau cabut…

    FBS up to 19 HP
    FBY up to 19 Hp
    FBH dr zaman batu masihhh 17 hp ngedennnnn ….Klotokkk klotok banyak penyakit lagi….
    Kapokkk beli H …kesuraman apabila anda memilih merk H.. Kelinci Percobaan

    bwuakakakka

  9. ekekeke

    .Kira kira pembalap Onda Ada TT Materai gak lekk..

    maklum Konsumen disuruh TT materai CiBoucorr Oli melerrr Mesin Ambroll Gass Nyantool Spedometer soak Peningpale kepala dikonpress Body kiwir kiwirrr Gagal Eksport Gagal Uji Ngungsi memalukan

    bwuakakakakak

  10. Bwuakakakakak

    Pedro tetep aja Plongaaa Plongooo …jgn kena virus sybdrome FBH plonga Plongi lihay SoHC 4 Klep 19 HP…Superior

    Fakta No Hoax ….CiBocor C3Bokerr Klotokkk Klotokkk Ngedennn Bouross bensin borosss Oli Boross trali protol….

    bwuakakakakak

    • Wong Malay menyuka motor bike sejati
      Wong Malay menyuka sporty motorbike
      Sports and biker sejati
      Wong Malay tidaklah menyuka sunmori-sunmorian
      Wong Malay suka circuit
      Name it Sepang

  11. Pembalap Malaysia sudah sejauh itu, pembalap Indonesia kapaaaannnn???

    isalblogger.com/sketsa-analisa-new-honda-vario-150-berdasarkan-spyshot/

    • Menyuka motorbike betul-betul
      Menyuka sporty motorbike betul-betul
      Menyuka circuit betul-betul
      Betul-betul real biker n rider
      Emoh sunmori-sunmorian
      Emoh sensasi-sensasian
      Emoh hangout-hangoutan mejeng sahaja tiada guna sakadar showing off moge look.

    • Wong Malay suka motorbike
      Wong Malay biker sejati
      Wong Malay suka circuit
      Emoh sunmori-sunmorian
      Wong Malay suka sporty bike

  12. saat latihan bisa aj cma tes komponen dll. g menjamin saat race.krn byk faktor yg berperan. Kwalifikasi saja masih blm pasti dr performa motor saat race.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here