iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ngapusii ? Bohongan ? oraaa cak….iki ora ngimpi atau ngelamun. Lawong IWB wae dengkul sampe gemetaran saat membaca iklan yang dishare oleh cak Chris Novalia. Bener-bener bombastis karena Doi menjual Yamaha RX-King asli?rakitan 1997nya diangka 300 juta. Horaaaa umum kenthirrrr njaran tenan. Emang bentuk dan rupane motor King yang diiklankan via FB dengan banderol 300 juta ini seperti apa ?

Fenomena motor lawas makin melambung tinggi memang seperti jadi tren. Jika sebelumnya pernah ada biker yang menjual RX King lawas diangka 100 juta…lalu Astrea Prima dikisaran 80 juta….sekarang IWB dibuat mangap oleh iklan yang dibuat cak Chris Novalia via FB yang membuka penawaran sebuah motor RX-King lansiran 1997 diangka 300 juta. Ahhh guyon kiieee. Serius pakde. Koq mahal kenthirrrr tenan. Emang bentuke koyok opo ?

Jelas kayak motor cak, mosok berubah bentuk jadi mobil. Balik pada King…doi begitu pede memasang iklan dengan banderol mencengangkan karena mengklaim King 1997 ini adalah orisinil tanpa restorasi. Walau tidak disebut kilometer aka jarak tempuh…..namun doi pastikan kondisinya new Old Stock alias baru. Iklan ini dishare via akun facebook doi dengan kalimat sebagai berikut…

iklan iwb

” Fs = RX king new old stock ( baru gresss ). Th perakitan 1997 made in japan. Price Rp 300.000.000. Pantau Cocok Bayar. Bawa orang Yamaha yang mengerti dengan keluaran th motor ini biar di cek langsung original bawaan apa bukan hehehe.?Call / wasap 082199179957…” serunya. Cadaz cak…iki bener-bener cadaz. Harga King 1997 melebihi banderol Yamaha YZF R6 ataupun MT 09 yang dijual PT YIMM…

Sebagai informasi sport fairing Yamaha bermesin 600cc 4 silinder R6 dijual diangka 270 jutaan OTR Jakarta. Sedang MT09 yang memiliki mesin 900cc 3 silinder dan terkenal dengan slogan master of torque dijual PT YIMM diangka 250 jutaan. Lha ini RX King bermesin 135cc 2 tak lawas dijual 300 jutaan. Opo ora ediann jal. IWB sampai njambak rambut sendiri saking herannya…

IMHO seandainya ada yang sudi membeli berarti pembelinya adalah biker yang luar biasa kaya plus keranjingan dengan RX King. Tapi tetap cak…IMHO harga yang dipasang sulit dipercaya. Yah…mungkin cak Chris berpikir dimasa lalu 100 juta aja laku. So, iseng-isenglah doi memasang harga 300 juta…siapa tahu rejeki dan tiba-tiba ada yang mau. Gambling tanpa rugi pakde…iyo oraaa..

Kalau sudah membicarakan hoby atau koleksi uang memang bukan segalanya. Tapi ketika suatu barang dijual dengan harga asal sebut, sebagai biker IWB jelas tepuk jidat bolak balik. Jika kemarin 100 juta ada yang mengatakan ora logis, maka sekarang triple ora logis. Suwe-suwe sampeyan melu kenthir cak kalau mengikuti tren banderol motor lawas…

Last…apapun itu kalau sampeyan tertarik dengan King lawas dengan kondisi fresh alias baru bisa pertimbangkan untuk memboyong King milik cak Chris. 300 juta pakde…sopo ngerti sampeyan keceblokan duit sak karung ko genteng….hajarrrrr wisss :mrgreen: .?Yamaha RX-King rakitan 1997 dijual seharga 300 juta ? sik-sik…IWB mau minum dulu cak…deg-degan kayak orang jatuh cinta ki :mrgreen: . Piye menurut sampeyan kangbro…tertarik ora ?…(iwb)

181 COMMENTS

  1. Jozz yemehe.. btw just info.. bagi yang suka bece yamaha gak bisa bikin dohc lah.. gak bisa bikin mobil lah.. fixed anda semua bocah ingusan yang nol wawasan.. anda tau mesin2 mobil legendaris kencang buatan toyota ? Mesin 4AGE TWINCAM GTI INJECTION 1600 CC DOHC 140 HP TH 90-an Itu mesin porsi paling banyak yang bikin yamaha.. kalo hanya mau dan niat bikin mobil kencang atau mesin kencang itu perkara sepele buat yamaha.. jadi jangan bacot bodoh.. sales kemaren sore aja belagu bece yamaha.. ngoahahahah.. tangi le..

  2. astrea 80 juta aja velg nya gak ori lebarnya, pada ktepu berjemaah kek first travel

    ini king biar ori 300 juta…goblog yang beli….dapet xpander

  3. kalo cuma jual doank pasang harga segitu mah bebas…saya mau iklanin sebiji pensil 2B harga 50juta juga bisa kalo mau.
    kalo status sudah laku sebesar 300juta baru enak dijadiin berita.

    • Nah anda sipp ?pikir logika jempolan
      Sini mah blog hura-hura yg venting hevoh

    • Buluk ga terawat. Cuma cari sensasi. Yg ngeshare berita sama kualitasnya dengan yg bikin berita.
      Ecek-ecek people.

  4. RX King adalah abadi, dari dulu hingga terakhir tetap sama…..
    Beli King bukan hanya beli motor, tapi lebih pada fanatisme…..
    Biar produksi mati, King akan selalu ada .
    Kinger sejati tak akan pernah mati.
    Karena kami bukan generasi matic

  5. Buat bli rumah. Siap berumah tangga. Di pinggiran kota jogja aja gapapa.
    Siap ready to kelon.

  6. 300 jt dpt beli nsr sp 2 biji.
    Tzm 2 biji.
    Ninja fi 2018 1 biji.
    Zxr 250 1 biji.
    Sisa nya buat kawin n bli bensin ?.
    Napa hrs bli king yg masi byk dijalan dgn 300 jeti?
    Bgs bli yg bks n restorasi baru smua.itu pun ga abis smpai 100 juta.tanggung hrg nya 300 jt.bgs 1M aja.biar gmpang nulis di cek kosong ??

  7. Harga mengalahkan logika…..yang beli jelas bisa di katakan bodoh aka stupid.
    Dengan uang 300 jt,ga value for money,hahahaha..

    Status rx king sekarang motor sampah,ngebul polusi,polusi suara juga..sama aja bawa motor bentuk besi tua yang jelek banget ga enak di liat.

    • RK King di buru kolektor NSR di buru pemulung dan pedagang besi tua.

  8. 300 jt ya karuan beli Pajero Sport Seken Lansiran 2013/2014, adem, empuk, nyaman, ora kudanan, ora kepanasan, akeh cewek cewek ayu sing liat, gagah, keren, bisa buat keluarga, bisa buat anak istri ga kesusahan dijalanan, keren, Value, PINTER lg.
    Klo 300 jt buat beli RX-King lansiran 1997 aku ora gelem, yen enek sing gelem kon dadi koncone wae wegah mbok ketularan…
    Nikmati Hidup yang REalistis

  9. mendingan duitnya buat kawin, bisa beberapa kali.. dpt brg nya jauh lbh cakep dr is rx king, bisa temenin bobo lagi..

  10. Salah satu trick bisnis biar harga terkerek naik. Meminjam satu istilah di dunia bisnis yaitu ” Monkey Business” waktu melambungkan harga Louhan dan Adenium.

    • Nah ini ciri2 orang pekok.
      Lalouhan dan Adenium itu bisa di budidayakan untuk memperbanyaknya. Saat sudah banyak harga turun. Wajar harga turun. Lah ini motor sudah ga di produksi di samakan dengan makhluk hidup yang bisa di budidayakan..
      Sampeyan sehat Cak ?

  11. Tolonglah cak berita begini ga usah dimuat…
    Kita kita pengendara roda 2 keliatan jadi bego…

  12. Yg koar2 motor lejen lah…kings forever lah…
    Klo nasib lu baik…bisa jalan2 ke jepang sana…
    Busa lu liat NSR250 NSR500 YZR dan motor2 2 tak lainnya tergeletak utuh berkarat kehujanan dan kepanasan sampe ancur di gang gang antar apartment kumuh…

    Lu tau kenapa..? JADI SAMPAH BUMI, IDIOT..!???

  13. Duit 300 juta karuan gae tuku new y*ris cak, udan gak kudanan, panas yo gak kepanasan
    Daripada tuku motor kemebul model ngunu kwi

    • Kalau hobby ga ada ruginya Bro. Karna hobby bukan mencari untung tapi kesenangan. Paham cak ?
      Kalau berani membeli 300jt berarti pembeli sudah punya mobil bahkan lebih mahal dari Yaris. Mikir mu kependekan Cak.

    • @Marukes pembalap Kampungan
      hah? mikirmu kependekan? pendekan mana sama orang yang kluarin duit banyak buat hobi yang “cuman memuaskan hasrat” tapi ga ada nilai positifnya dibanding dengan menolong saudara2 kita yang membutuhkan di luar sana? otak tuh dipake makanya

    • Elu komentar disini apa nilai positif nya bro ?
      Apa ga cuma memuaskan hasrat elu aja, faedahnya ga ada..
      Pekok pekok

  14. Sampeyan komentar disini faedah nya apa cak ?
    Bukankah hanya untuk memuaskan hasrat sampeyan aja..
    Mikir cak

  15. Comment:chris novalia mabuk! bukan minuman oplosan tapi kenyang nenggak air comberan. Berita kyk gn koq diekspose..min..min. Secara tuh rx king dr dl gw bete bgt, suara polusi, asap polusi yg makepun rata2 bikin polusi mata. buat onar, kampungan bgt, wajar motor kaum marginal. sorry, gw yakin banyak yg sependapat dg ane. ( I’am sorry all, ane jg orang kampung dan marginal tp g segitu jg x ).

  16. Apa kerennya naik king, gagah, sangar… yang ada mindset kampungan ,sok sejarahwan motor tahun jebot di musim musimin, yang pakai waras?? Yang beli sehat?? Coba dpikir tanpa cari pembenaran .

Comments are closed.