iklan iwb

Iwanbanaran.com – Menarikkkk cak….IWB harus share perihal beberapa informasi yang dishare para saksi mata penampakan sport Suzuki terbaru yang disinyalir sebagai GSF-150 Bandit atau apalah namanya nanti. Info terbaru ini IWB dapatkan dari cak Yoga berdasarkan kutipan saksi mata yang mergokin secara langsung Suzuki Bandit 150. Salah satu yang cukup menarik perhatian IWB adalah keterangan shroud yang digambarkan memiliki desain lebih runcing dibandingkan GSX 150 series. Wahhhh ini menarik cakkk….

Cak Yoga mengirim surel perihal sport misterius Suzuki Bandit 150 yang kepergok dijalanan daerah Cianjur. Info ini berdasarkan kutpan dari Youtube yang memastikan bahwa headlamp dan stoplamp memang sangat identik dengan Suzuki Satria FI. Berikut komentarnya….

? Gw kemarin pas pulang dari kampung arah ke bekasi, gw sempat ngelihat itu motor lagi ngisi Bensin di POM Bensin daerah Cikalong CIANJUR, Pas kebetulan gw juga mo ngisi bensin, terlihat jelas, dari Kaki2, velg ban, dan kenalpot punya GSX S, tapi di liat dari lampu Belakang mirip dengan satria Fi, tapi lampu sen terpisah…

iklan iwb

” Dari lampu depan juga. sama percis dengan satria Fi, namun tetap lampu sama sein terpisah, untuk fairing depannya dia agak Runcing ke bawah. Untuk jok belakang dia sudah memakai jok model tandem, sayag kurang begitu jelas karna tertutup striping. Sayangnya gw ketemunya pas di pom Bensin engak enak pas mau keluarin hp..

” Lagi pula pas saya denger pembicaraan orang operator dengan pnngdara lain, kat di Gini enngk tau orangnya saya Tanya enngk mau jawab Saya yakin 100% bahwa itu lampu depan dan belakang mrip bgt dangan satria Fi,yg lebih menonjol sroud/fairaing delan dia lebih runcing K bawah ketibag GSX S, selbihnya dari velg, kenlpot itu sma semua,yg bedanya jok tandem, lampu blk & dpn,sma sroud lbih runcing dan tjm k bawah..” serunya. Semoga sampeyan paham baca komennya…

Nah…dari keterangan diatas bisa dipastikan ada 4 poin yang menjadi perhatian kita. Pertama…..lampu depan dan belakang dipastikan menggunakan basis desain dari ayago Satria FI. Penuturan ini klop dan cocok dengan analisa kita awal. Yang menarik, ternyata diarea tanki ada perbedaan. Suzuki disinyalir merombak sisi shroud yang dibuat lebih tajam kebawah. Ini menarik cak karena sepertinya alur body akan agresif. Yang keempat jok fix sudah model tandem. Yesss…soal ini Suzuki dengerin masuk kita…

Last….mungkin sampeyan tidak terlalu wah ketika melihat spyshot sosok Bandit 150. Namun harus diingat, desain nggak lebay kadang kala malah enak dan awet dilihat. Apalagi dari kasak kusuk yang IWB terima….testimoni internal mengatakan ” Fix bro….lebih pas sekarang dibanding GSX-S150. Mengalir dan enak dilihat. Tunggu aja buat buktiin pas launching nanti…” tuturnya. Waaahhh…piye ora bikin penasaran. Engine dipastikan DOHC 4 katup dengan power 19,2PS dengan posisi riding nyaman, jelas patut ditunggu. Semoga saja banderol Bandit juga miring cak…horaaa sabarrrrrr (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!