iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…MBtech Synthetic Leather kembali mengadakan kontes MBtech Riders ? Riding with Style Awards (RWSA) 2018 yang akan diselenggarakan bertepatan dengan gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2018, pada tanggal 7 ? 8 April 2018 berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Menjadi sponsor di gelaran ini, adu kecakapan dalam kontes modikasi?Riding with Style Awards (RWSA) 2018 akan menjadi suguhan menarik untuk ditonton. Waaa ikiiii….

Dalam perhelatan otomotif tahunan ini MBtech secara khusus memberikan kesempatan kepada para peserta kontes modifikasi motor di Parjo untuk dapat menyertakan hasil karya modifikasi jok sepeda motornya melalui kreativitas desain dan ide yang orisinil dalam kontes MBtech Riders ? Riding with Style Awards (RWSA) 2018. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen dan apresiasi MBtech dalam mendukung dan mengembangkan trend modifikasi jok sepeda motor yang sudah mengaplikasikan pemakaian bahan MBtech pada karya modifikasinya….

Kontes ini terbuka untuk semua peserta kontes modifikasi motor di Parjo 2018 dengan malakukan pendaftaran terlebih dahulu baik melalui online atau melalui perwakilan MBtech pada saat pelaksanaan loading untuk mendapatkan stiker kesertaan mengikuti MBtech Riders ? Riding with Style Awards 2018.?Bagi tiga peserta yang mendapatkan nilai terbaik dan bisa mengambil hati dewan juri MBtech melalui karyanya, berhak mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa thropy, plakat dan uang total jutaan rupiah….

iklan iwb

Last….selama berlangsungnya kontes modifikasi MBtech Riders ? Riding with Style Awards 2018 ini, pengunjung juga bisa singgah ke booth MBtech Corner yang menyediakan berbagai merchandise menarik dari MBtech yang sayang untuk dilewatkan. Nahhh…insyaallah IWB akan kesana cak. Hadirnya MBtech Riders ? Riding with Style Awards 2018 pada gelaran Parjo 2018 diharapkan bisa menjadi inspirasi kepada para pemilik motor dan builder motor custom di tanah air untuk dapat mengembangkan kreativitas dan trend baru pelapisan jok sepeda motor. Kita bertemu dilokasi…juozzzz ! (iwb)

11 COMMENTS

    • bwuakakakka

      Ini jelas Joknya Empukkk bikin kerennn

      jd inget Jok Motor Oonda Triplek Tech…

      hayayayayya

  1. Ingat NMEX 155 yang umurnya sudah Jadul & Kuno Ingat motor rewel mesin makin kassar banyak getaran, boros oli/bbm, shock batu rasa gerobak, sering suka jajan spare part dan kualitas lokal alakadarnya cuy fakta no hoax
    M1ris

    Nguwahahahahahah hohah hohahh hoheh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiahh
    Ngiahhhh

    • Ekekekke

      Pcx 2 Klep : Jadul
      Nmax 4 klep : (Modern)

      Pcx Konvensional : Jadul
      NMAX VVA : (Modern)

      Pcx : Ergonomi kentang
      NMAX : Ergonomi Tegak nyaman

      Pcx : Slonjoran Kentang
      NMAX : Slonjoran full Nyaman

      Pcx : Suspensi Biasa (jadul)
      NmAX : Suspensi Tabung (Advance)

      Pcx hasil test (Boros bensin) Lemot Loyo
      Nmax Hasil Test ( Irit bensin ) Bertenaga

      Pcx : Lokal
      NMAX : Eksport Global

      Fakta No Hoax ….

  2. blm pernah pake mbtech sih, ane kan kerjanya dilapangan, motor sering panas panasan ujan ujanan, ad yg punya pengalaman gmn nih mbtech gampang dibersihin nggak klo cipratan lumpur yg mengering

Comments are closed.