iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…MBtech Synthetic Leather kembali mengadakan kontes MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018 yang akan diselenggarakan bertepatan dengan gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2018, pada tanggal 7 – 8 April 2018 berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Menjadi sponsor di gelaran ini, adu kecakapan dalam kontes modikasi Riding with Style Awards (RWSA) 2018 akan menjadi suguhan menarik untuk ditonton. Waaa ikiiii….

Dalam perhelatan otomotif tahunan ini MBtech secara khusus memberikan kesempatan kepada para peserta kontes modifikasi motor di Parjo untuk dapat menyertakan hasil karya modifikasi jok sepeda motornya melalui kreativitas desain dan ide yang orisinil dalam kontes MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen dan apresiasi MBtech dalam mendukung dan mengembangkan trend modifikasi jok sepeda motor yang sudah mengaplikasikan pemakaian bahan MBtech pada karya modifikasinya….

Kontes ini terbuka untuk semua peserta kontes modifikasi motor di Parjo 2018 dengan malakukan pendaftaran terlebih dahulu baik melalui online atau melalui perwakilan MBtech pada saat pelaksanaan loading untuk mendapatkan stiker kesertaan mengikuti MBtech Riders – Riding with Style Awards 2018. Bagi tiga peserta yang mendapatkan nilai terbaik dan bisa mengambil hati dewan juri MBtech melalui karyanya, berhak mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa thropy, plakat dan uang total jutaan rupiah….

iklan iwb

Last….selama berlangsungnya kontes modifikasi MBtech Riders – Riding with Style Awards 2018 ini, pengunjung juga bisa singgah ke booth MBtech Corner yang menyediakan berbagai merchandise menarik dari MBtech yang sayang untuk dilewatkan. Nahhh…insyaallah IWB akan kesana cak. Hadirnya MBtech Riders – Riding with Style Awards 2018 pada gelaran Parjo 2018 diharapkan bisa menjadi inspirasi kepada para pemilik motor dan builder motor custom di tanah air untuk dapat mengembangkan kreativitas dan trend baru pelapisan jok sepeda motor. Kita bertemu dilokasi…juozzzz ! (iwb)

iklan iwb
Previous article100 penunggang Honda CRF150L jelajahi pantai Ungapan Jatim, seruuuu !
Next articleMakin kenthir, Yamaha RX-King rakitan 1997 ini dijual seharga 300 juta !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!