iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tegang cak…sesekali diselingi tawa terkekeh menghilangkan grogi. Yup…menunggu pembalap pujaan memang bak orang jatuh cinta. Kadang panas dingin namun tidak jarang tertawa diumbar untuk menghilangkan perasaan ora karu-karuan. Lebay ? ora pakdeee…memang itulah ketika detik-detik akan bertemu dengan pembalap Motogp. Sosok yang hanya bisa kita lihat via TV, akan datang didepan mata. Mungkin itulah yang bisa IWB gambarkan terhadap tingkah laku teman Bloggers ketika akan bertemu Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat tiba ditanah air. Untuk memberikan gambaran berikut?Video berebut foto dengan Marc Marquez & Dani Pedrosa, kocak ki cak !

Bagi IWB pribadi bertemu dengan pembalap Motogp sudah sering. Tapi bagi teman-teman Blogger yang baru pertama kali akan bertemu pembalap pujaan pasti horaaa umum senangnya. Lawong IWB wae dulu demikian. Pertama kali interview Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sekitar 5 tahun lalu….wisss sampai dlongop ora percoyo cak rasane. Impressi yang IWB rasakan….wihhhhhh ora karu-karuan. Pembalap koq guantenggg tenan….

Lupakan kulit dekil atau kotor, Rossi serta Lorenzo memiliki kulit yang bersih. Khususnya Lorenzo…sebagai orang Spanyol Jorge termasuk kayak model kulitnya. Bagus cak….kulit bule Spanyol memang beda. Mripate biruuu koyok boneka…welehhhh….lha ngene koq jadi pembalap. Pantese sih model pakdeeee. Itulah impressi pertama ketika bertemu mereka. Terus piye dengan Marc dan Dani ?

iklan iwb

Sama…cuma tubuh mereka emang kecil. Tapi aura sang juara dunia tetap beda. Blogger tuwo Kobayogas wae paling pecicilan. Sampeyan intip wae video Youtube yang sudah IWB racik terlampir. Jiannn kayak cacing kepanasan. Ngalor ngidul…wira-wiri mencari pose dan posisi yang pas. Aslii…kalau diperhatiin lucu tenan. Dilalah saat pose foto Dani Pedrosa sempet kaget dan noleh karena melihat keisengan Feri terhadap Alfi. Ono-ono wae…

Last…semua tersuguh dalam video berjudul “REBUTAN foto bareng Marc MARQUEZ & Dani PEDROSA, kocak nih cak !!’ terlampir. Berdurasi sekitar 7 menit, inilah gambaran kocak para Bloggers ketika ketemu pembalap Motogp. Buat intermezzo wae kiiii :mrgreen: . Hiburan menjelang petang. Jangan lupa sholat Maghbrib dulu cakkkk, Okreekkk. Eh..btw habis ini IWB ada kabar dan bocoran panas perihal Vario yang akan membuat sampeyan bengong. Tunggu next artikel….hottttt…(iwb)

HP klik disini

58 COMMENTS

    • Mungkin pas sama ukuran RS 125 n RS250 yg shapenya minimalis banget…
      Begitu bawa 1000 CC kaya gampang kelelahan, dulu juga pernah kena Carpal Syndrome…

      Waktu perkenalan gelaran motogp USA pernah gubrak cuma gara gak kuat nahan RCV waktu belok perlahan…
      Balik ke 125 CC aja dro..

    • Hha. . .
      Anda penonton setia moto gp. .
      Jd inget rossi vs sete gibernau. .

      Pedrosa mah masih kelas 250cc

    • Mulai jaman Doohan Criville kang, di Eastern Creek…
      Daftar clash yg seru n bikin ngakak :

      Doohan vs Criville, eastern creek
      Rossi vs Sete, Jerez
      Rossi vs Stoner, Laguna Seca

      Dan kalo anda tau jaman GP500 ada kejadian superkonyol, warming lap sebelum balap aja ada yg crash, kalo gak salah di Nurburg ring Terry Rymer pake RGV wkwkwwkk…

  1. Jiakakakakakak,,,Abis ini ada artikel vario yg bikin FBY bengong alias PLANGA PLONGO,,,

  2. pulsane endi lik….?? piye aq rep ngabari mbok.e neng jkrta jerene ora teyeng mulehhh…

    by owner JUPITER Z manual clutch.

    • Basamu jawa asli kang. Wis suwe ra krungu tembung teyeng. Simbahku biyen sing asring nganggo tembung kui. Wkwkwkwkwk Sip kang marun. ?

  3. 158 cm emang terlalu minimalis buat ukuran 1000 CC.

    Terlalu tinggi kayak Loris Baz jugak gak cucok..wkwkwk…
    Di F1 dulu juga ada racer sundul langit…Justin Wilson 192 cm, ampek ngakak liatnya wkwkwk…klo gak salah dr Brazil..

Comments are closed.